Summary : Daddy berjanji untuk membawanya pergi bertemu Superman dengan mobil baru mereka. And last surprise...??
Im Family :
Whipped Daddy
Tsundere Mommy
Persistent Son
***
"Bagaimana itu bisa terjadi??" Jaebum meninggikan suaranya dan Yugyeom mengalihkan pandangannya keatas melihat Daddy-nya.
Jinyoung memberinya tatapan tajam dan berkata, "Jangan ada urusan pekerjaan dimeja makan."
Jaebum menggumamkan kata maaf dan berdiri untuk meninggalkan meja makan. Suaranya terdengar samar sekarang tapi masih jelas kalau dia terdengar marah. Pandangan mata Yugyeom terus mengikuti gerak Daddy-nya dan dia punya firasat buruk tentang ini.
"Yugyeom, habiskan sarapanmu." Suara Mommy mengalihkan kembali perhatiannya pada semangkuk sereal kesukaannya, tapi dia masih merasa kalau hari ini tidak akan berjalan seperti apa yang dia inginkan.
Jaebum kembali ke meja makan beberapa saat kemudian dengan raut wajah tak terbaca. Dia menangkap pandangan putranya yang menatapnya dengan rasa ingin tahu dan harap-harap cemas, dan Jaebum mendesah pelan. "Yugyeomie," Jaebum mengusap kepala putranya. "Daddy, minta maaf. Bagaimana kalau kita pergi ke Lotte World minggu depan saja?"
Yugyeom membulatkan matanya dan langsung menggelengkan kepalanya. "Tidak mau!!"
"Dengar, pekerjaan Daddy mendadak—"
"Tidak mau! Tidak mau! Tidak mau, Daddy!" Yugyeom menepis tangan Daddy dari kepalanya. "Kita tidak bisa pergi minggu depan! Superman tidak akan ada lagi minggu depan!"
Jaebum mengusap keningnya sendiri dan berkata, "Daddy yakin dia masih—"
"Tidak!!"
"Yugyeom, kau tahu Daddy ingin sekali membawamu pergi kesana, tapi Daddy sungguh tidak bisa meninggalkan peker—"
"Daddy sudah berjanji padaku minggu kemarin dan juga minggu sebelumnya dan minggu ini benar-benar hari terakhir Superman ada disana! Kalau kita tidak pergi hari ini kita tidak akan pernah melihatnya lagi!!"
Jaebum kembali mencoba untuk meraih putranya, tapi Yugyeom malah menghindar terlalu cepat dan jatuh terduduk dilantai. Dia berteriak dan mengamuk tidak seperti biasanya. "Aku mau pergi aku mau pergi aku mau pergi!!" Dia menghentak-hentak kakinya dan memukul-mukul lantai dengan kepalan tangannya. Yugyeom sudah sangat menunggu hari ini datang. Selain bertemu dengan Superman di Lotte World, Daddy-nya sudah berjanji akan membawanya pergi dengan mobil baru mereka ke Lotte World. Tapi karena kesibukan Daddy-nya, Yugyeom selalu meng'iya'kan dan percaya pada janji 'minggu depan' yang selalu Daddy-nya katakan selama dua minggu berturut-turut. Dan sekarang dia tidak bisa menunggu lagi. "Daddy sudah janji!! DADDY SUDAH JANJI PADAKU!!"
"YUGYEOM!! HENTIKAN!!" Yugyeom langsung diam karena terkejut. Matanya sudah basah karena kebanyakan berteriak dan marah, dan bentakan keras yang tertuju padanya membuatnya mulai terisak pelan. Daddy-nya tidak pernah memarahinya seperti ini, Daddy-nya selalu berkata iya pada setiap permintaanya.
Dilain sisi, Jaebum masih kesal dengan sikap Yugyeom yang kekanakan. Dia masih menatap tajam anaknya yang terduduk dilantai dan kembali membentaknya, "Aku bilang aku tidak bisa membawamu kesana hari ini! Jangan egois dan berhenti merajuk tentang Superman bodoh itu!!"
Ruang makan itu berubah sunyi tanpa suara. Yugyeom menggigit bibirnya supaya dia tidak menangis keras, lalu berdiri. Seakan tersadar dari kemarahannya, pandangan mata Jaebum melembut dan memanggil Yugyeom dengan suara yang lebih lembut, "Yugyeom..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Page (Bedtime Stories)
FanfictionSequel dari You Are... Menceritakan kehidupan Jaebum dan Jinyoung beberapa tahun setelah kelahiran Yugyeom. Tiap chapter-nya hanya berbentuk oneshoot tapi tetap mengikuti alur waktu. Pairing : Only JJP ⚠ WARNING ⚠ BoyXBoy, Gay Married Couple MPreg