Summary : Saat-saat dimana Im Yugyeom memiliki banyak pertanyaan ketika daddy-nya tak ada dirumah.
Im Family :
Whipped Daddy
Tsundere Mommy
Persistent SonCekidot!
***
Im Yugyeom adalah seorang anak kecil yang ingin tahu banyak hal dengan banyak pertanyaan. Maka tak mengherankan juga jika ia selalu bertanya ini itu pada kedua orang tuanya sampai ia mendapatkan jawaban atas pertanyaan-pertanyaannya.
Mommy-nya bekerja dirumah dan tidak harus berangkat kekantor setiap hari seperti Daddy, jadi dia selalu ada waktu jika tidak sedang sibuk mengerjakan project-projectnya. Jika Yugyeom sedang beruntung dan cukup gigih (keukeuh), maka ia akan mendapat jawaban yang ia inginkan dari Mommy, seperti saat itu ketika dia bertanya tentang kenapa Mommy-nya jatuh cinta pada Daddy. Well, biasanya pertanyaan-pertanyaan Yugyeom hanya akan mendapat sebuah tatapan tajam, atau kedua bola mata yang memutar jengah, atau kalimat-kalimat seperti "Jangan ganggu aku", atau "Tanya Daddy-mu saja", atau "Kau ini terlalu banyak pertanyaan!".
Seperti saat itu ketika ia melihat Daddy mencium Mommy yang terlihat jengah seperti biasa. Baru setelah Daddy pergi, Yugyeom bertanya, "Mommy, dicium itu seperti apa rasanya?"
Mommy menatapnya tajam, "Jangan bertanya pertanyaan yang seperti itu."
"Mommy tidak suka? Mommy terlihat marah.."
"... Bukan begitu..."
"Jadi Mommy menyukainya?"
Wajah Mommy berubah merah dan dia langsung pergi meninggalkan Yugyeom dengan pertanyaannya yang belum terjawab.
"Mommy! Lalu kenapa Mommy terlihat marah kalau Mommy suka??"
Dia harus bertanya pada Daddy nanti, karena dia perlu tahu apakah Bambam akan suka jika Yugyeom menciumnya atau tidak.
***
Atau pertanyaannya kala itu saat Yugyeom melihat Mommy berjalan keluar kamarnya dengan tertatih sambil meringis. "Mommy, apa Mommy sedang sakit?""Tidak." Jawab mommy singkat.
"Kenapa Mommy berjalan aneh seperti itu? Apa Daddy menyakiti Mommy?"
Orang tuanya semalam memang bertengkar. Well, atau bisa dikatakan Mommy ngambek pada Daddy seperti biasa lalu dia pergi ke kamar dan membanting pintu kamar. Daddy langsung mengikutinya dan pintu kamar itu tertutup rapat semalaman.
"Tidak!" wajah Mommy sangat merah hingga kuping dan leher putihnya.
"Apa Mommy yakin Mommy baik-baik saja?"
"Satu pertanyaan lagi atau kau dikurung tidak boleh main diluar rumah selama satu minggu."
Dan itu langsung menutup rapat mulut Yugyeom.
***
Disatu sisi, Daddy biasanya menjawab pertanyaan-pertanyaannya dengan sabar satu per satu, jadi ketika Daddy sedang ada dirumah maka Yugyeom akan bertanya pada Daddy. Tapi Daddy selalu sibuk bekerja di kantor setiap saat, belum lagi jika dia ada perjalanan bisnis keluar kota, seperti saat ini.Daddy pergi keluar kota sudah hampir dua minggu sekarang, jauh lebih lama dibanding biasanya yang hanya memakan waktu dua atau tiga hari saja. Yugyeom rindu suara tawanya, rindu kasih sayang Daddy dan kekonyolannya, dan dia rindu masakan Daddy-nya yang lezat. Dia juga rindu diantar kesekolah dipagi hari (ayah Bambam yang mengantar mereka kesekolah sekarang), dan dia rindu ciuman selamat malam darinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Page (Bedtime Stories)
FanfikceSequel dari You Are... Menceritakan kehidupan Jaebum dan Jinyoung beberapa tahun setelah kelahiran Yugyeom. Tiap chapter-nya hanya berbentuk oneshoot tapi tetap mengikuti alur waktu. Pairing : Only JJP ⚠ WARNING ⚠ BoyXBoy, Gay Married Couple MPreg