8. Honeymoon pt.1

865 58 27
                                    

SooHee berlarian menuruni anak tangga untuk menghampiri Yoongi yang sedang menyesap kopi sambil memegang tabletnya untuk mengecek perkembangan bisnisnya.
"Oppa katanya hari ini kita akan jalan-jalan, kenapa kau masih sibuk dengan tablet mu?" Tanya SooHee.

Yoongi menoleh kesamping tepat dimana SooHee berada. Gadis itu mengenakan kaos putih oblong kebesaran dengan bawahan hotpans birunya, rambut yang di ikat cepol. Membuat penampilan sesederhana ini menjadi sangat cocok di pakai oleh SooHee.

"Memang kau mau kemana?" tanya Yoongi malas. Jujur saja Yoongi masih merasa sedikit lelah.

"Ke pantai" jawab SooHee semangat, ia sudah sangat menunggu-nunggu untuk pergi kepantai bersama Yoongi.

"Kau bisa berenang?" Tanya Yoongi.

"Tidak, aku tidak bisa berenang" jawab SooHee polos.

"Lalu bagaimana kalau kau tenggelam?"

"Kan ada Oppa!" Yoongi dibuat terkekeh mendengar jawaban SooHee. Ia lantas berdiri lalu mengacak pelan surai SooHee dan melangkah menuju lantai atas untuk mengganti pakaian nya.

Namun pergerakan nya terhenti saat pergelangan tangan nya di cekal oleh SooHee.
"Oppa jangan lama-lama" ucap SooHee dengan pelan. Entah sadar atau tidak Yoongi mengulurkan tangan nya untuk mengelus wajah SooHee.

"Tunggu aku sayang" ucap Yoongi pelan membuat SooHee mengangguk, entah ia sadar atau tidak bahwa Yoongi baru saja menyebutnya dengan panggilan sayang.

***

Yoongi baru saja selesai mengganti pakaian nya menjadi senada dengan SooHee. Kaos putih oblong, celana horpen hitam selutut dengan kaca mata hitam bertengger di hidungnya.

Dilihatnya SooHee sedang mengotak-atik ponsel miliknya yang tadi tertinggal di sofa saat ia mengganti pakaian tadi.
"Apa yang kau lihat?" SooHee mendongak saat melihat Yoongi telah berada di sampingnya.

"Isi ponsel Oppa tidak ada yang menarik" SooHee memberikan ponsel Yoongi kepadanya. Memang benar apa kata SooHee tak ada yang menarik dari ponsel Yoongi. Tak ada satupun Fotonya di galeri, sosial medianya tak ada postingan sama sekali, ruang chat nya apalagi semuanya hanya tentang bisnis.

SooHee berjalan keluar mendahului Yoongi yang masih terdiam di tempatnya lalu ikut menyusul SooHee.
SooHee lebih dahulu masuk kedalam mobil Sport Porsche 918 Spyder merah milik Min Yoongi yang terparkir di depan halaman.

"Oppa kemana kita akan pergi?"

"Kau bilang ingin kepantai"

"Tapi pantai yang mana?"

"Pantai yang ada di hawai"

"Oppaaa..."

SooHee menjadi kesal dengan jawaban Yoongi yang tidak masuk akal, melihat SooHee yang kesal membuat Yoongi merasa terhibur dengan rengekan nya.

Tak berselang lama keduanya sampai di pesisiran pantai yang diberi nama Kalapaki Beach.
Melihat pantai yang terpampang luas di depan matanya, SooHee refleks berdiri di jok mobil Yoongi membuat tubuhnya dapat melihat dengan jelas pemandangan yang ada di hadapannya sekarang, karena mobil Yoongi adalah model open cup.

"Wahhhh...pantai" Yoongi mendongak sambil tersenyum senang melihat SooHee yang sangat antusias dengan pemandangan pantai.

"Oppa aku ingin es krim" SooHee menunjuk kedai es krim yang berada tak jauh dari mereka.

"Kau ingin es krim?" SooHee mengangguk semangat.

Yoongi segera turun dari mobilnya, sedikit berlari menuju kedai es krim yang tadi SooHee tunjuk. Langsung saja ia mengambil 2 es krim dari tempatnya. 1 rasa cokelat dan 1 lagi rasa vanilla. setelah selesai membayar Yoongi kembali lagi ke mobilnya.

Cold CEO & Sweetest GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang