Mereka sampai di UKS, setelah menerima banyak sekali pandangan aneh dari teman-temannya.
"Tolong di obatin." Titah Wooyoung pada petugas didalam UKS.
"Siap bang."
Wooyoung nunggu diluar sambil masukin tangannya kedalam saku.
Masih kerasa banget sama Wooyoung pas tangan Chaeryeong gemeteran dan posisinya lagi ngelingkar di lehernya.
Dia pasti shock banget. Batin Wooyoung
Kebetulan Wooyoung punya kontak Yeji karena sempet dikasih sama Lucas. Dan sampai sekarang belum pernah dia chat atau minta addback duluan. Kalian pasti tau. Wooyoung kan gengsian.
Yeji
Heh
??????
Tmn lu sakit
Hah???
Siapa?Chaeryeong
WOYYY
DIA DIMANA SEKARANG
JAWABBBB
JANGAN DI READ DOANG😡😡UKS
read"Ngeri." Gumam Wooyoung, dia langsung pergi.
*
Setelah Yeji gumoh digrup akhirnya mereka kumpul didepan kelas Yeji.
Yeji, Lia, Yuna sama Ryujin langsung otw ke UKS.
"Judy Leeeeee!" Pekik Lia
"Lo gak papa kan????" Timpal Yeji
"Kakkkkk..." sambung Yuna
"Yeong, kenapaaa?" Tanya Ryujin
Chaeryeong cuma senyum.
"Kalian kok gak belajar?""Mana bisa siii?" Balas Yuna
Yeji nyikut lengan Yuna, "Dia seneng bisa kabur dari pelajaran pak Taeil."
Yuna cuma nyengir.
Ryujin gak sengaja liat seragam Chaeryeong kotor di beberapa bagian. Firasatnya mengatakan bahwa Chaeryeong ini gak beneran sakit.
"Kok seragam lo kotor sih, jud." Ucap Ryujin sambil membersihkan seragam Chaeryeong.
Chaeryeong cuma senyum. Dia belum bisa kasih tau apa yang baru aja dia alamin tadi.
"Yaudah minum dulu." Yeji nyodorin segelas teh hangat.
Lia sama Yuna duduk disamping Chaeryeong, ngelusin tangan Chaeryeong.
Dan Yuna ngerasain itu, dia langsung ngelirik ke Lia. Lia ngangguk.
Mereka ngerasain. Iya. Tangan Chaeryeong gemeteran terus. Yuna jadi sedih, masalahnya dari tadi Chaeryeong masih bisa ketawa sama Yeji.
Indra penciuman Ryujin main disini. Dia nyium bau gak asing dari seragam Chaeryeong. Kaya dua bau yang berbeda dari bau badannya Chaeryeong itu sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
[3] La Scelta | Chaeryeong Wooyoung
Teen Fiction[Completed] Kisah berawal dari ketidak sengajaan Chaeryeong melihat kejadian yang tak diinginkan yang berakhir dengan kesalah pahaman. Setelah kesalah pahaman itu hilang akankah Chaeryeong tetap bersikap dingin pada lelaki? Bagaimana nasib Chaerye...