Beberapa hari ini Chaeryeong nyari beberapa bukti buat nunjukin ke Hangyul kalau bukan dia yang aduin hubungan mereka ke publik.
Sampai Chaeryeong denger suatu percakapan di toilet cewe.
"Seneng banget gue."
"Seneng kenapa?"
"Seneng bisa bikin si Jennie itu jadi bahan bulian."
Chaeryeong nutup mulutnya. Ternyata ada orang lain yang tau selain dia.
"Sumpah! Jadi lo yang ngedm ke akun LAMBE TURAH sekolah?!"
"Iya. Karna Hangyul terlalu sempurna buat jalang kaya dia."
"Joy! Bener-bener deh, lo tuh."
Chaeryeong buka pintu.
"Jadi, Kaka yang aduin hubungan Hangyul ke publik?" Joy ketawa terus ngeliatin Chaeryeong dengan sangat santai.
"Kenapa? Masalah buat lo?"
"Masalah banget kak. Gue gak mau dituduh hal yang gak gue lakuin. Mendingan sekarang Kaka ngaku ke Hangyul terus minta maaf." Titah Chaeryeong
Joy ketawa lagi, "Siapa elo ya? beraninya ngebabuin gue?"
"Tau nih, modal tampang aja belagu." Seulgi menimpali
Kesabaran Chaeryeong mau abis. Tapi, dia tahan dulu.
"Hangyul ngira kalo gue yang aduin ke publik, dan gue gak terima kalo harus dituduh hal yang sama sekali gak gue lakuin. Jadi tolong kak, gue masih sabar dan ngasih Kaka kesempatan buat ngaku sekarang juga."
Joy ngedeketin Chaeryeong, "Nyuruh gue ngaku? Hahahahaha.....ngimpi dulu sana!"
"Gue peringatin sekali lagi kak, kalo Kaka gak peduli terpaksaㅡ" Chaeryeong langsung ngebanting badan Joy ke lantai.
Suara teriakan Joy dan Seulgi memenuhi isi toilet cewe. "Kaka masih mau alesan?"
Dengan badan yang masih sakit Joy langsung pergi, "Oke. Gue ngaku." Mereka pergi ke kelas Hangyul.
Chaeryeong nunduk. Dia gak punya pilihan. Tapi tadi sakit gak ya badannya kak Joy??? Chaeryeong jadi ngerasa gak enak. Suruh siapa rese ya kan :")
*
"Hangyul, gue yang...aduin hubungan lo ke publik. Gue minta maㅡ"
Plak
"Brengsek banget lo, lonte!" Joy langsung megangin pipinya. Kalau kata pepatah, sudah jatuh tertimpa tangga pula.
"Maaf. Gue gak suka kalo lo sama Jennie."
"Gua gak peduli! Sekarang suruh LAMBE TURAH itu buat berenti koar hubungan gua!" Dengan tangan gemetar Joy dibantu Seulgi buat ngedm salah satu admin yang pegang akun LAMBE TURAH.
"Udah."
Hangyul mau marah lebih lanjut cuma sadar dia belain mantan bukan pacar. Sudah tidak ada hak. Dia langsung pergi keluar kelas dengan perasaan yang campur aduk.
"Bangsat si Hangyul, sakit banget badan gue, Giii." Adu Joy
"Yaudah kita ke UKS yu." Ajak Seulgi yang berakhir dengan mereka disorakin kenceng banget sama anak-anak kelasnya Hangyul.
*
Ketika Hangyul lagi jalan dan gak sengaja ngelewatin ruang guru, namanya langsung dipanggil. "Hangyul."
KAMU SEDANG MEMBACA
[3] La Scelta | Chaeryeong Wooyoung
Подростковая литература[Completed] Kisah berawal dari ketidak sengajaan Chaeryeong melihat kejadian yang tak diinginkan yang berakhir dengan kesalah pahaman. Setelah kesalah pahaman itu hilang akankah Chaeryeong tetap bersikap dingin pada lelaki? Bagaimana nasib Chaerye...