Entah apa yang ada didalam pikiran Mark, ketua OSIS itu malah nyuruh berangkatnya malem-malem.
"Kak Mark, kan kalo malem gelap. Terus masangin tendanya gimana?!" Cerocos Yena sambil menggandeng temannya, Mina.
Mina mengangguk, "Iya kak. Kaka ini gimana sih? Punya mata yang bisa nyala kaya senter emangnya?" Bukannya ngejawab, Mark malah ketawa.
Kok ketawanya ganteng banget. Mina langsung malu-malu ngeliatin.
"Gak gitu. Maksud saya itu gunanya dua laki-laki dikelompok biar mereka aja yang ngerjain hal berat."
Yena sama Mina saling tatap. Terus hubungannya sama berangkat malem-malem itu apa?????
"Hubungannya apa dah?" Celetuk Ryujin yang lagi ngiket rambutnya.
Juyeon langsung nyamperin anak-anak dia yang lagi berdebat dipinggir lapangan, "Biar nyampe kesana kita bisa liat matahari terbit."
"Nah itu baru jawaban yang bener. Kak Mark gaje deh." Ucap Yena sambil melihat Mark dengan tatapan gajelas, dia pergi sama Mina buat ketemu temen-temen mereka.
Mark cuma cengar-cengir pas diliatin Juyeon, "Kamu gak kepikiran jawab atau emang gatau jawabannya?"
"Gatau jawabannya, pak. Lagian saya gak kepikiran kesitu, niat awalnya biar yang cowok-cowok bisa jagain yang cewe gitu kalo berangkatnya malem."
Juyeon mengangguk, "Ya. Itu juga alasan yang bagus."
Jam 16.00 teng, semua siswa udah kumpul dengan barang bawaan yang banyak banget kaya yang mau minggat.
Lucas nyolek salah satu adik kelas yang terkenal banget sama cantiknya dan lemotnya, Yap. Shin Yuna.
"Dek, barang bawaannya banyak banget? Mo sekalian minggat dari rumah ye?" June udah nepuk bahu Lucas dengan keras sambil naro telunjuknya didepan mulut.
Yuna malah bingung, "Siapa yang mau minggat, kak? Siapa kasih tahu gue?!"
Lucas nepok jidatnya. Emang gak paham candaan ya ini cewe cantik. Untung cantik ya. Kalo enggak udah Lucas gebuk deh.
"Diem aja woy, cape bacot kalo sama yang lemot ma." Bisik June dan Lucas malah senyam-senyum berusaha menerima kenyataan.
"Gua lagi latihan, ternyata gini ya selama 3 hari gua bakalan diuji kesabaran karena sekelompok ama dia."
Seongyoun ngelirik cepet, "Lo sekelompok ama si Yuna? Anjir pengen gua juga."
"Yeuuuu... Pengen mulu lu ma." Seongyoun malah nyengir sambil garuk-garuk kepalanya.
Wooyoung masih fokus sama Chaeryeong yang lagi ngiket rambutnya, Hangyul yang liat langsung ngalihin pandangannya.
"Segitu demennya lu ama dia?" Wooyoung ngelirik ke arah Hangyul dengan tatapan 'hah?'
"Ngapa lu nanya-nanya?" Hangyul gak maksud mancing emosi Wooyoung. Beneran deh.
"Enggak, cuma daritadi gua liat lu merhatiin Chaeryeong mulu."
"Bukannya dari dulu gua emang suka merhatiin dia ya? Masalah sama lu?"
Damn. Bau-bau pertikaian sudah tercium.
Namun, semuanya hening setelah Juyeon naik ke atas bangku buat nyampein pengumuman.
"Selamat sore anak-anak yang sangat saya sayangi, hari ini kita akan mengadakan acara karya wisata ya. Untuk itu, saya mau kalian persiapkan semua barang yang akan dibawa dan memeriksa kembali anggota kelompok kalian. Jika ada keluhan sakit ataupun keperluan mendadak bisa langsung menghubungi saya ataupun pak Jaehyun. Setelah dibubarkan, kalian berkumpul dengan kelompok dan naik menuju bus sesuai dengan nomor yang tertera di mading sekolah."
KAMU SEDANG MEMBACA
[3] La Scelta | Chaeryeong Wooyoung
Fiksi Remaja[Completed] Kisah berawal dari ketidak sengajaan Chaeryeong melihat kejadian yang tak diinginkan yang berakhir dengan kesalah pahaman. Setelah kesalah pahaman itu hilang akankah Chaeryeong tetap bersikap dingin pada lelaki? Bagaimana nasib Chaerye...