Kalau boleh jujur dari hati yang terdalam lelaki bernama Choi San itu tidak mau memutuskan hubungan dengan mantan kekasihnya Chaeryeong.
Sangat terasa sekarang, selingkuhannya yang sudah berganti peran menjadi pacarnya ini sangat emosional. Sangat beradu dengan sifat keras yang dimiliki San.
San lebih sering beradu mulut dan beberapa kali meminta putus dengan pacarnya itu. Tapi percuma saja dia keras kepala sama seperti San. San bersikeras untuk putus dan pacarnya bersikeras tidak mau diputuskan.
Ya kalau begini urusannya jadi rumit.
Semakin San ingin melepaskan pasti pacarnya ini semakin mendorongnya lebih dalam.
San selalu tersenyum mengingat momen mereka, Chaeryeong selalu saja terlihat cantik dan menggemaskan di mata San.
Gadis yang sangat baik hati juga sedikit kekanakan.
Ketika Seonghwa mengambil minuman di kulkas dan tak sengaja melihat San yang sedang melihat-lihat foto mantannya beberapa kali.
"Bro! masih galau aja." Goda Seonghwa
"Die udah ada yang mantep malah kilap ama yang begituan, makanya heran dah gua ama si San." Hongjoong ikut menimpali sambil memakan kacang.
Mereka sedang berada di kostan milik San, geng Ataaz berkumpul disana. Hitung-hitung menemani teman mereka yang sedang dilanda kegalauan itu.
"Kalo gua boleh saran ni mendingan balikan aja." Ucap Yeosang dan disetujui oleh Jongho dan Mingi.
"Beneran dah gua miris banget liat lu abis ketemu si Chae terakhir ntu, dahal punya doi tapi berasa jomblo aja die." Hongjoong menimpali
"Mendingan ajak malmingan besok." Kata Yunho, "Atau enggak ajak kemana kek. Kalo kaga mau ya sogok aja pake martabak keju." Lanjutnya.
San setuju dengan pendapat Yunho. Tapi bagaimana caranya mengabari Chaeryeong sedangkan sosial media San diblok semuanya.
"Dibikin pusing aje nih emang si San." Kata Yeosang
"Gimana gua bisa chat dia orang sosmed gua semuanya diblok." Kata San emosi.
"Yapake telpon biasa lah, kaga bisa di blok kan yang begitu pasti si Chae juga kaga kepikiran mau blok yang begitu, bener kaga gua?" Ujar Hongjoong. Ya memang ada benarnya.
"Hooh si bang, tapi pan kalo cuma nelpon doang gitu ngajak ketemu emang cewenya bakal mau???" Tanya Jongho
San melempar kacang pada Jongho, "Eh kampret lu, jangan bikin gua emosi dah."
Seonghwa tertawa diikuti yang lain.
"Lagian sendirinya yang mutusin terus mau ngajak balik lagi, kaya ngejilat ludah sendiri gitu ye." Goda Mingi
"Tai lu ah." San masuk kedalam kamarnya.
Hongjoong kepikiran ide gila.
"Eh gini ni gua punya ide." Kata Hongjoong
KAMU SEDANG MEMBACA
[3] La Scelta | Chaeryeong Wooyoung
Teen Fiction[Completed] Kisah berawal dari ketidak sengajaan Chaeryeong melihat kejadian yang tak diinginkan yang berakhir dengan kesalah pahaman. Setelah kesalah pahaman itu hilang akankah Chaeryeong tetap bersikap dingin pada lelaki? Bagaimana nasib Chaerye...