Melepaskan

666 107 11
                                    

Acara di rumah Wooyoung udah mulai daritadi, cuma dia belum liat Chaeryeong sama temen-temennya dateng.

"Coy, chae jadi dateng?" Tanya Wooyoung ke Hangyul yang lagi main kartu.

"Dateng kali, gatau gua..." Hangyul ngelempar kartunya, "Yes! Gua menang."

"Mampus cas lu kalah lagi hahaha." Ledek Seongyoun.

Lucas kesel, dia gak sengaja nendang kaki June, "Apasi njing, kok gua yang di tendang!"

"Ngegas amat heran." Kata Wooyoung abis itu dia duduk di kursi deket kolam renang.

Wooyoung pengen nanya Chaeryeong dateng apa engga cuma kan gapunya nomornya.

Grup! Grup karyawisata!

Gak pake lama-lama Wooyoung langsung ngechat ke Chaeryeong.

Wooyoung ganteng
Misi paket...
Eh, maksud gua hai..
Ini Wooyoung,
Iya kapten basket yang ganteng
Mau nanya, lo jadi ke rumah gua?
Send

Random banget gasih?

Wooyoung bukan tipekal cowo yang bisa ngechat romantis atau soft gitu, dia suka geli sendiri.

Gak lama notifikasi muncul dari ponselnya.

Chae gembul
Hah?
Random banget kak!
Sorry, gue gabisa ke acara
kaka soalnya lagi di rumah sakit.

Gapapa, woo. Gapapa. Toh bukan kali ini lu tertolak.

Wooyoung ganteng
Oh gitu ya
Iya gapapa, santai
Send

Padahal gua pengen banget lu dateng
Deleted

Tadinya Wooyoung mau ngungkapin perasaannya ke Chaeryeong malam ini. Di rumahnya. Di acara spesialnya dia. Mungkin itu cuma rencana dia yang gagal sebelum di laksanain.

Gini ya ternyata suka diem-diem itu. Gaenak banget. Apa-apa gak bisa. Cemburu gak bisa. Apalagi ngerasa ngemilikin?

Iya mimpi dulu.

Selama cara berjalan Wooyoung cuma mikirin Chaeryeong, siapa nanti yang bakal ngebibur dia? Siapa yang ngisengin dia? Siapa yang bisa bikin Chaeryeong ketawa tanpa beban lagi? Siapa yang mau dan sudi nolongin Chaeryeong tanpa ingin balasan?

Ya pastinya orang itu bukan Wooyoung lagi.

*

"Terima kasih untuk semuanya, gua harap kita bisa ketemu lagi di lain waktu." Kata Wooyoung yang langsung disambut tepukan tangan dari temen-temennya.

Gak kerasa udah acara perpisahan lagi setelah banyak ujian yang Wooyoung jalanin sama geng percobebernya itu.

Wooyoung jalan sambil benerin dasinya, "Kak woo! Apa ada yang mau kaka sampaikan sebelum pergi ke luar negeri?" Tanya MC acara.

Chaeryeong langsung ngeliatin Wooyoung dan ngangguk.

Dia balik lagi ke panggung buat nyampein sepatah dua patah kata.

"Duh, gua ngomong lagi disini ya. Em.. gaakan banyak bakal gua sampein kok, jangan pada sensi dulu hehehe," Chaeryeong senyum. Dia senyum.

"Sebenernya gua gak nyangka bakal sekolah di luar negeri, katanya catatan sejarah pertama di sekolah ini. Semoga aja tahun depan bukan gua aja yang sekolah ke luar negeri tapi kalian juga adek-adek kelas gua. Semangat belajar, jangan banyak bolos ngebasket kaya gua ya hahaha."

[3] La Scelta | Chaeryeong WooyoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang