Tertunda

800 100 13
                                    

Chaeryeong nervous banget, dia sekarang udah di atas panggung buat nyampein kesan pesan dia sambil bawa satu bucket bunga pemberian temen-temennya.

Emang terkadang sekolah Chaeryeong kalo acara perpisahan itu seribet ini.

"Hallo...gue Lee Chaeryeong dari kelas 12-4, gue gatau mau sampein apa karena gue deg-degan banget," Chaeryeong diem sebentar. Baru kali ini dia ngomong depan orang banyak dan rasanya risih.

"Pokoknya makasih buat 3 taunnya, guru dan temen-temennya disini luar biasa. Doain juga semuanya, supaya gue cepet ketemu sama cowo yang taun lalu nyatain perasaanya di panggung ini juga." Penonton auto melongo semua.

"Kak Wooyoung ya?" Teriak Yena di ujung panggung.

Chaeryeong gak jawab, dia cuma senyum-senyum. Aw malu banget.

Sekarang berisik sama cie-ciean guys. Chaeryeong makin malu deh jadinya.

"Udah gitu aja deh, makasih semuanya." Chaeryeong langsung turun dan meluk temen-temen kesayangannya. it'sCLYRY.

Lagi ngobrol santai tiba-tiba Chaeryeong liat Seoyeon lari ke arah Chaeryeong.

Makin gaenak firasatnya.

"Lo harus ikut gue sekarang." Seoyeon narik tangan Chaeryeong terus nabrakin orang-orang didepan mereka.

"Ada apa sih? Hey? Yeon?" Chaeryeong ngelemparin beberapa pertanyaan ke Seoyeon tapi gak di tanggepin.

Mereka akhirnya berhenti didepan mobil putih.

"Masuk ke dalem." Chaeryeong nurut aja, takutnya kan emang lagi ada apa-apa disini.

Pas Chaeryeong masuk, dia kaget. Banget.

"Lama gak ketemu, Chaeryeong."

"Kak Woo." Wooyoung senyum dengan dimplenya. Ya ampun Chaeryeong kangen banget.

"Seneng banget gua denger kabar lu juga suka sama gua." Wooyoung mulai salting guysss

Ini Chaeryeong masih pake baju dress ngetat graduation ya, jadi cukup ribet juga kalo gerak-gerak di dalam mobil.

Wooyoung ngeluarin kotak hitam bertuliskan 'Judy gembul' ketawa dong Chaeryeong bacanya. Apa banget namanya ada gembul-gembul gitu.

"Lee Chaeryeong, aku gatau kapan lagi bisa ketemu dan ngobrol sama kamu, kita gatau kan kapan waktu di ambilnya nyawa sama Tuhan, dan aku harap selama sisa hidup aku...kamu bisa nerima aku buat jadi pendamping hidup,"

"Kamu mau nikah sama aku?"

Chaeryeong nangis. Sedih rasanya. Chaeryeong baru tau rasanya dicintai dan mencintai itu beda banget.

Berhubung cicinya mau nikah juga minggu depan, apa salahnya kalo dia bakalan cepet nyusul juga?

"Aku mau." Wooyoung masangin cincin sambil gemeteran terus meluk Chaeryeong erat banget.

"Aku gabisa romantis Chae, sorry...aku cuma bisa main basket, mencintai kamu sama ngurus anak-anak kita nanti."

Baru lamaran udah ngelantur aja ini Wooyoung ngomongnya.

Chaeryeong mukul bahu Wooyoung, "Kejauhan ih...akukan mau kuliah dulu, kak."

Masa udah lamaran masih manggil Kaka?

"Jangan panggil kaka dong..." Rengek Wooyoung, "Wooyang aja."

"Hah? Wooyang?" Sebutan aneh apaan lagi ini.

"Wooyoung sayang. Aw malu banget." Kata Wooyoung dengan nada malu-malu bangcat.

Chaeryeong ketawa tapi sebel, "Di Canada kayaknya gabung sama per-alay-an ya..."

[3] La Scelta | Chaeryeong WooyoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang