Mata Chaeryeong kebuka, dia ngelirik cowo disampingnya yang lagi berjuang buat hidup.
"Chaeryeong." Panggil Wooyoung dengan suara deep-nya.
Chaeryeong gak bisa berhenti nangis, dia nyoba buat berdiri terus naro kepala Wooyoung di pahanya.
"Kamu jangan nangis, aku gapapa." Kata Wooyoung sambil senyum dan ngelus pipi Chaeryeong lembut banget.
Tapi percuma, Chaeryeong kan orangnya gampang nangis terus susah berhenti. Dalam keadaan kaya gini gimana dia bisa gak sedih coba.
Ambulan dan beberapa perawat dateng nyamperin Chaeryeong sama Wooyoung.
"Tolong bawa dia dulu pak tolong, cepet ditanganin." Pinta Chaeryeong ke salah satu perawat yang udah nurunin blankarnya.
"Iya, silahkan ikut dengan teman saya ke ambulan yang satunya." Chaeryeong menggangguk.
"Saranghae, Lee Chaeryeong." Ucap Wooyoung pas badan dia disimpen di atas blankar.
"N-nado Saranghae, Jung Wooyoung." Wooyoung senyum dan gak sadarkan diri.
Setahun kemudian....
"Judy Lee!" Panggil Lia pas liat Chaeryeong lagi pake kacamata di deket jalan.
"Oh, haii Liaa."
"Abis setaun menderita akhirnya lo bisa liburan juga."
Ini ngeselin banget emang Lia.
"Gue gaakan bilang kampret lagi ya soalnya Wooyang suka marah."
Lia kesel dengernya, "Sejak kejadian setaun lalu lo bener-bener jadi bucinnya Wooyoung deh."
Bisa dibilang kaya gitu.
Soalnya Chaeryeong dulu gatau gimana caranya ngehargain orang yang cinta sama dia.
Kalo sekarang mungkin udah hatam hehehe
"Jadinya kawinan lo mau di LA? Gaya banget."
"Wooyang yang mau, katanya itung-itung ngurusin cabang perusahaan dia."
Lia ngangguk paham aja.
"Beneran gue ganyangka bisa ketemu lo disini sih, iseng jalan-jalan abisnya doi gue bosenin banget maunya baca buku terus."
Chaeryeong mikir bentar, "Oh si Soobin kan? Kaku banget gasih?"
"Dikit sih, idk gue sama hobi dia jadi dia juga bodo amat sama hobi gue."
"Saling ngerti aja sih, jangan berantem mulu bete-betean."
Lia ketawa, "Beda ya ngomong sama yang mau kawin pikirannya udah dewasa aja."
"Bisa aja lo."
Mereka ngobrol-ngobrol manja sampe ponsel Chaeryeong bunyi.
"Judy Lee? Kamu lagi dimana?"
"Aku lagi jalan-jalan sama Lia."
"Loh ketemu Lia?"
"Iyaa."
"Aku lagi di rumah sakit terapi kaki, kalo udah selesai jalan-jalannya bisa kesini kan? Suapin aku makan."
"Bentar lagi deh, aku sambil mau beli kacamata kamu yang aku patahin kemaren hehe."
"Yaudah hati-hati, kalo ada apa-apa langsung telpon."
"Iyaaa."
"Byee."
"Bye."
Tut.....
Lia jadi penasaran sama satu hal, "Gue mau nanya nih sebelum kita pisah."
"Apa tuh." Chaeryeong masukin ponselnya ke tas.
"Kabar si cewe Canada itu gimana?"
Chaeryeong sensitif aja kalo bahas cewe jahanam itu.
"Udah di penjara, dia ketangkep cctv jalanan bikin rem mobil Wooyoung blong."
Syukur deh. Lia lega.
"Jadi sekarang gaada nih Judy Lee yang trauma sama cowo?" Goda Lia sambil senyum jail.
Chaeryeong ketawa terus geleng-geleng, "Semua pasti butuh proses kan."
"Yaudah gue duluan ya, salam ke Wooyang lo itu."
"Hahaha...iyaa."
"Bye, Judy Lee."
*
Chaeryeong POV
Hai guys, gue seneng banget sekarang. Udah bisa hidup selayaknya cewe normal. Gak trauma-trauma lagi hehehe.
Pak Juyeon sekarang udah dapet tambatan hatinya kok, dia udah nikah beberapa bulan yang lalu sama temen gue namanya Jeon Heejin. Emang tipe nya itu yang imut-imut.
Sementara kak Hangyul, dia pacaran sama kak Hyewon. Katanya cinlok karena satu fakultas dan sekelas gitu.
Gue denger-denger sih kak San udah nikah sama cewe kalem, lupa deh namanya siapa yang jelas bukan cewe bejat lagi.
Jujur aja sih, gue ngerasa kayak hidup ini banyak banget cobaannya. Dulu gue gamau nyoba karna takut sesuatu itu gak sesuai sama ekspetasi gue. But, semenjak gue kenal sama kak Wooyoung. Gue tau artinya pengorbanan dan menunggu dengan sabar.
Kejadian satu taun lalu cukup bikin gue terguncang, kak Woo sempet koma karena cedera di kakinya parah. Sedangkan gue hanya beberapa luka dan trauma kecil.
Sempet putus asa waktu itu liat kak Woo yang kondisinya gaada kemajuan sama sekali. Tapi gue inget lagi, dia aja dulu bisa nunggu gue selama 3 taun tanpa nyerah sedikitpun masa gue yang nunggu bentar aja ngeluh dan mau nyerah. Salah satu motivasi terbesar gue buat bertahan sama dia dan ngejagain cincin pemberian dia waktu di mobil abis hari kelulusan.
Gue udah nentuin pilihan gue, walaupun dia dulu punya latar belakang yang buruk bukan berarti sekarang dia buruk juga kan. Semua manusia punya kelebihan dan kekurangannya masing-masing.
Mungkin sekarang gue baru paham, dicintai itu lebih indah daripada mencintai.
Selamat hidup bahagia, Lee Chaeryeong dan Jung Wooyoung.
-dankeedanje
KAMU SEDANG MEMBACA
[3] La Scelta | Chaeryeong Wooyoung
Teen Fiction[Completed] Kisah berawal dari ketidak sengajaan Chaeryeong melihat kejadian yang tak diinginkan yang berakhir dengan kesalah pahaman. Setelah kesalah pahaman itu hilang akankah Chaeryeong tetap bersikap dingin pada lelaki? Bagaimana nasib Chaerye...