7.

6.1K 415 7
                                    

Sorry For Typo

"Mereka membunuh papa Jisung dan mama Yoona"

●●●●●●●●

Saat ini, Blackpink berada di rumah Irene. Mereka langsung bergegas menuju kesana setelah tau siapa yg Vampire bunuh. Hal ini juga membuat Blackpink semakin benci dengan kaum Vampire karena mereka sudah membunuh Ayah dan Bunda mereka, sekarang malah membunuh Papa dan Mama mereka di dunia.

Sementara itu, Irene semakin menangis terisak isak dan didepan mereka ada dua peti mati yang didalamnya terdapat jasad papa dan mamanya.

"Hiks hikss paaa... maaaa.... kalian sudah janji mau piknik bareng kami hiks.. tapi kenapa kalian malah pergi hiks" ucap Irene di sela sela tangisnya.

"Eonni yg sabar, kami juga sedih tapi jangan terlalu larut dalam kesedihan ini buat mama dan papa bahagia" ucap Jisoo menenangkan Irene.

Mereka juga sudah berkali kali menenangkan Irene agar tenang tetapi tetap saja mereka tak bisa menghentikan tangis Irene, sekali kali Irene pingsan.

Skippp

Sekarang sudah pukul 6 kst, pemakaman sudah selesai sejak 15 menit yang lalu. Blackpink memutuskan untuk pulang kembali ke mansionnya karena besok mereka tetap sekolah. Mereka kembali termenung di ruang tamu hingga suara Lisa memecah keheningan

"Mungkin besok waktu yang tepat untuk memberi tau kepada RedVelvet" ucap Lisa

"Vampire? Kupikir mereka sudah puas membunuh ayah dan bunda. Mengapa mereka masih membunuh papa dan mama?! Mereka?!! ARGHHH!!!!" ucap Lisa frustasi. Lisa menjambak rambutnya sendiri sambil meraung raung dan jangan lupakan liquid bening di pipi nya.

"Lisaa!!! Lisaaa tenangkan dirimu!!!" ucap Jisoo menenangkan

"Lisaa akan ada waktu dimana Vampire mati!! Sekarang kau tenang!! Jangan gegabahh!! ALICÈÈ!!!" teriak Jennie yg membuat Lisa berangsur angsur tenang. Jika Jennie sudah menggunakan nama putri nya itu berarti Jennie geram sama Lisa.

"Tenanglah jangan gegabah" ucap Jennie lalu memeluk dan mengelus punggung Lisa yang masih bergetar. Sedingin dingin nya Lisa, jika itu menyangkut orang yang disayang pasti akan mencair.

Sementara itu Rose hanya memejamkan matanya sembari mengeluarkan air matanya. Jisoo pun memeluk Rose untuk menenangkannya. Memang, diantara Bp yang lain hanya Rose yg paling dekat dengan mereka lebih tepatnya Jisung.

"Sudahlah, sekarang sebaiknya kalian tidur, besok sekolah" ucap Jisoo kepada adik adik nya yang diangguki oleh mereka.

Skippp

Pagi hari saat mereka sarapan, mereka sarapan dengan keheningan seperti biasa. Setelah sekitar 15 meniit mereka pun selesai makan, mereka lalu berangkat ke Sopa.

➖➖➖➖➖



Seperti biasa, setelah sampai di Sopa, mereka selalu jadi pusat perhatian. Selain karna kejadian kemarin, kecantikan mereka juga penyebab ke-famousan mereka meski baru kemarin mereka menginjakkan kaki di sini.

Mereka lalu berjalan beriringan ke kelasnya. Namun ditengah koridor ada yang memanggil mereka

"Roseee....." ??

[END] The Dark Angel Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang