Sorry For Typo
Saat ini, mereka tengah berada di kantin sekolah. Seperti biasa dengan Bangtan, mereka memang sudah terlalu dekat dengan mereka yang sayangnya tidak tahu jika seharusnya mereka harus dihindari demi keselamatan.
Tak lama, datanglah Red Velvet. Jika kalian bertanya dimana Exo dan Twice, mereka berada di perpustakaan, karena kebetulan kelasnya sedang dihukum karena terlalu berisik.
"Epribedihhh, aing kambekk" ucap Yeri dengan suara kerasnya sambil menghampiri meja blackbangtan. Hal itu sontak membuat seluruh makhluk hidup di kantin menutup telinganya dengan kuat.
"Rip english" gumam Lisa tetapi masih didengar oleh Bangtan dan blackpink yang lain. Setelah Yeri sampai, kepalanya langsung dijitak dengan tak elit oleh Jennie.
"Malu maluin tayi" ucap Jennie tajam membuat Yeri ciut.
'Dasar Angel laknatt' batin Yeri
'Anjirr lupa ka Jennie kan Angel bisa denger' lanjutnya
Yeri melirik takut takut Jennie yang sedang meliriknya dengan tatapan datarnya membuat Yeri langsung memeluk Jennie.
"Huaaaa maap ka Jenn" teriak Yeri membuat Jennie mau tak mau memaafkannya, karena bisa bisa telinganya tak berfungsi. Red velvet yang baru duduk juga geleng geleng kepala.
'Yeri gublu, udah tau mereka Angel malah ngebatin' batin Irene
Blackpink yang mendengar hanya menahan tawanya mendengar hal tersebut.
"Kalian udah mesen?" tanya Seulgi dijawab anggukan oleh blackpink dan bangtan.
"Iyaa, tuh ntar lagi bakal diantar sama pengurus kantin" ucap Jisoo membuat Red Velvet menganggukan kepalanya lalu berdiri untuk memesan. Mengapa ikut semua? Gatau emang mereka gabut, jadi ikut aja daripada duduk diem. Mereka kan gabisa diem:D.
"Hey kita ke roftoop dulu ya. Ini uangnya, makanan pesanan kita suruh kasi ke siswa lain" ucap Jin sembari memberi beberapa lembar uang pada Blackpink dan diangguki oleh Blackpink.
Bangtan pun segera berjalan menuju roftoop. 3 diantaranya menyeringai hingga membuatnya nampak menakutkan sedangkan 4 lainnya hanya menunduk dan berjalan dengan ogah ogahan,seakan tidak bertenaga.
Sesampainya di roftoop, mereka pun duduk di bascam(?) tempat biasa saat di roftoop. Mereka memulai pembicaraan dengan Namjoon yang berbicara dengan serius.
"Jadi benar Blackpink adalah Angel?" ucap Namjoon dengan nada santai dan sedikit kekehan. Tentu saja mereka mendengar suara batin Yeri yang hanya manusia biasa.
"Tak kusangka kita berteman dengan target yang selama ini kita cari" ucap Jhope kemudian, tidak ada lagi Jhope yang konyol, sekarang hanya ada Jhope yang serius dengan nada intimidasi.
"Sudah kubilang jika mereka seorang Angel" ucap Suga lalu menyesap segelas darah yang entah kapan sudah muncul ditangan kanannya.
"Apa mereka putri Angel,hyung?" tanya Jungkook pelan.
"Aku tak yakin. Tapi kuharap kau tak melindungi kekasih Angel mu" ucap Suga lalu menatap Jungkook dengan mata tajamnya membuat Jungkook menghela napas.
"Bagaimana cara kita membuktikannya, hyung?" tanya Jimin lalu Namjoon memejamkan matanya, memutar otak, mencari salah satu kelemahan yang ada pada diri masing masing Angel itu.
"Bukankah kau pernah bilang jika Lisa sesak jika dipeluk olehmu Jungkook?" tanya Jhope yang lalu diangguki oleh maknae itu.
"Kurasa aku tau caranya"
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] The Dark Angel
Fantasia[COMPLETED] ˆּ๋᳝ٞׄ🦋ֻּּֽۣ֬ꦿ Perjalanan para Angel mencapai puncak kemenangan dan membalaskan dendam atas kematian Ayah dan Ibunya. Start : Agustus 2019 Finish : Agustus 2020 ⚠️ Don't forget to Vote, babe