21.

4.7K 310 24
                                    

Sorry For Typo

"Kembalilah, Alice"

"Siapa disana?!" teriak Lisa saat mendengar suara tersebut.

Apa maksudnya? Mengapa dirinya harus kembali? Dia pasti kembali untuk menyelamatkan kakak kakaknya. Itu janji Alice.

"Kakakmu terlindungi, kau yang berada dalam bahaya Alice"

"ARRRGHHH!! PERSETAN!! AKU AKAN MENYELAMATKAN KAKAK KAKAK KU, PARA VAMPIRE ITU BISA MEMBUNUH KAKAK KU KAPAN SAJA!!!" teriak Lisa sambil mengacak acak rambutnya sendiri. Dia merasa frustasi karena suara yang entah siapa itu menyuruhnya untuk kembali.

"Lari dan kembali, Alice jangan sampai menyesal"

"Kau-"

Aaauuuuuu!!

"Sial! Bangsa Serigala!"

Belum sempat Lisa berteriak kepada suara misterius yang tiba tiba menyuruhnya segera pergi dan kembali, dia dikejutkan dengan lolongan bangsa serigala. Dia yakin jika auranya sudah tercium, karena efek penyerangan tadi membuat penyamaran auranya menghilang sedikit demi sedikit.

Srak! Rawr! Auuuuu!!

Lisa menoleh ke semak semak, serigala bermata merah itu sudah menemukan keberadaannya, matanya yang nyalang terus mengawasi gerak gerik Lisa.

Lisa berusaha untuk tenang dan mengeluarkan sayapnya. Berhasil! Sayap putihnya cepat cepat mengepak, menghindari serigala serigala yang saat ini mulai mengejarnya.

 Berhasil! Sayap putihnya cepat cepat mengepak, menghindari serigala serigala yang saat ini mulai mengejarnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Rawr! Auuu!

"Serigala itu tak berhenti mengejar! Jika aku mempercepat kepakan, tenaga ku akan berkurang dengan cepat tetapi jika aku memperlambat, tenagaku tidak cepat habis dan dampaknya bisa saja serigala itu menangkapku" ujar Lisa sembari terus mengepakkan sayapnya. Dia berusaha mengepakkannya dengan kecepatan sedang agar tenaga yang dipakai masih tetap utuh.

Sret!

Aakh!

Karena lebih fokus berfikir, Lisa tak sadar jika serigala serigala itu berhasil mencakar sayapnya hingga membuatnya terjatuh ke tanah.

"Serigala ba*****!!!" teriak Lisa. Dia mulai mengumpulkan kekuatannya lalu menerjangnya kepada serigala serigala tersebut.

Serigala itupun hancur menjadi abu. Lisa yang melihatnya mendesah berat.

"Tau gitu gausah terbang gw" ucap Lisa lalu duduk ditanah dan menetralkan napasnya.

Dia berpikir keras untuk menemukan ide agar dapat menyelamatkan kakak kakaknya. Jika mereka sudah tertangkap itu artinya mereka akan mati dan kekuatan Taeyang menjadi semakin kuat.

Lisa menggelengkan kepalanya dengan kuat. Tidak, dia tidak akan membiarkan ketiga kakaknya mati begitu saja ditangan kaum Vampire.

Lama dia merenung memikirkan ide akhirnya dia menemukan jawabannya.

[END] The Dark Angel Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang