18.

4.2K 309 32
                                    

Sorry For Typo

Lisa tersenyum saat menerima pesan dari kekasihnya. Siapa lagi jika bukan Jeon bucin Jungkook?. Sesekali tersenyum kecil melihat Jungkook merajuk seperti itu. Ya walaupun dia dan Jungkook berbeda dunia tapi Lisa yakin jika dia bisa membawa Jungkook ke dunia Angel jika urusannya bersama kaum Vampire selesai.

"Oi Lis, napa lu?" tanya Jennie yang melihat Lisa tersenyum sendiri sembari menatap handphonenya. Jennie yakin jika Lisa mendapat pesan dari bucinnya.

"Ha? Gapapa kok" ucap Lisa sembari tersenyum kecil dan dibalas tatapan datar oleh Jennie membuat Lisa menghela napas.

"Iya iya. Ini gw diajak Jungkook ketaman besok" ucap Lisa membuat Jennie tersenyum kecil. Hal itu menarik perhatian Jisoo dan Rose yang asik makan. Omong omong, sekarang mereka hanya berempat di kantin, Red Velvet sudah pergi sejak tadi.

"Duhh senengnya" ucap Rose bermaksud untuk menyindir Lisa.

"Iyadoongg" ucap Lisa dengan gaya songongnya.

"Idihh sok iye lu maknae" cibir Jisoo sembari memasukkan sepotong buah ke dalam mulutnya.

"Idihh sik iyi li miknii" ejek Lisa dengan menirukan kata kata Jisoo membuat Jisoo memutar bola matanya malas dan mendengus. Lisa hanya tertawa melihat Jisoo yang terlihat bete.

"Uu maap ka Soo" ucap Lisa membuat Jisoo tersenyum kecil. Lisa memekik senang, untung saja kantin sedang sepi jadi tidak ada yang melihat sisi lain Lisa. Lisa melirik Jennie yang hanya menunduk membuat Lisa berkata dengan lirih.

"Ka Jen. Gasuka ya Lili ketemu Jungkook?" tanya Lisa pelan sambil menatap Jennie. Pertanyaan Lisa membuat ketiga kakaknya berhenti dengan kegiatannya dan menoleh ke arah Lisa.

Jennie hanya tersenyum lalu mengelus rambut Lisa dengan pelan.

"Gapapa kok. Kakak cuma merasa akan ada kejadian yang menimpa kita besok" ucap Jennie. Melihat Jennie yang gelisah, Lisa pun memeluk Jennie dengan erat.

"Ka Jen ikut aja sama Lisa. Tapi jangan deket deket ya ntar ganggu orang pacaran hehe" ucap Lisa diakhiri cengiran menggemaskannya membuat Jennie memeluk Lisa balik. Rose dan Jisoo yang terharu juga ikut bergabung memeluk mereka berdua.

"Besok kami ikut semua deh" ucap Rose diangguki oleh Jisoo. Mereka pun terdiam sebentar lalu tertawa cekikikan.

"Udah. Bolos yuk" ucap Rose yang diangguki dengan semangat oleh Lisa dan kedua kakaknya.

Mereka memilih melesat karena tak mungkin menggunakan sepeda motornya yang pasti harus melewati gerbang.

Skipp esok hari

Hari ini, Lisa sudah bersiap dengan pakaiannya. Senyumnya tak luntur sejak kemarin membuat ketiga kakaknya menggeleng kepalanya. Begitu juga dengan ketiga kakaknya, mereka juga bersiap untuk mengikuti Lisa. Mereka menolak ajakan pria yang dicintainya demi menemani adik tersayangnya.

"Lis, udah siap? Kuy capcus" ucap Rose lalu diangguki oleh Lisa. Mereka menaiki mobil yang berbeda dengan Lisa, pastinya agar Jungkook tak curiga.

Butuh waktu 20 menit untuk mereka sampai di taman yang dijanjikan karena memang letaknya agak jauh dari rumah mereka.

"Hai Jung, udah lama?" tanya Lisa menghampiri Jùngkook yang sedang melamun di sebuah kursi ditaman tersebut. Lisa juga sedikit heran kenapa di taman ini begitu sepi. Dia melirik semak semak dimana ketiga kakaknya mengintip disana.

"Eh iya. Duduk Lis" ucap Jungkook spontan saat Lisa sudah berada di depannya. Dia menepuk kursi disebelahnya, bermaksud untuk menyuruh Lisa duduk disebelahnya dan dituruti oleh si empu.

[END] The Dark Angel Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang