Lalisa Birthday

4.6K 255 8
                                    

Cerita ini tidak ada sangkut pautnya dengan chapter sebelumnya. Karena ini khusus One Shoot spesial buat ngerayain ultahnya barbie kita.

LALISA MANOBAN

Sory For Typo

Erlangga High School

Hari ini merupakan hari pertama masuk kembali setelah seluruh murid libur karena masa Self Quarantine. Kalian pasti taukan jika selama itu, banyakk banget tugas Online yang bikin kepala para murid seketika mau meledak. Begitu juga bagi yang sudah punya pacar, pasti udah kangenn banget sama pacarnya. Sama seperti ciwi ciwi cantik yg kini sudah tersenyum didepan pacar masing masing. Tapi ada yang beda, karena biasanya mereka akan langsung memeluk dan bergandengan tangan menuju kelas. Tapi sekarang? Entahlah mereka hanya tersenyum seperti org tak waras.

Ampunn

"Beb ke kelas yok!" ajak Jimin, orang paling bucin dari squad mereka. Mereka geleng geleng kepala. Mereka pun bergegas menuju kelas mereka karena kebetulan mereka itu sekelas.

Sesampainya dikelas, dilihat teman teman mereka yang lain sibuk kesana kemari. Ah mereka pasti sibuk menanyakan kabar atau bahkan mencocokkan jawaban?

Tapi BlackBangtan -nama keren mereka- sendiri tidak panik lagi. Karena selama masa self quarantine kemarin, mereka tinggal bersama sama di dorm nya. Otomatis semua tugas mereka kerjakan bersama sama dan sekarang sudah terkumpul rapi di dalam map seperti diminta wali kelas mereka, Miss Yoona.

"Tugas gaada yang ketinggalan kan? Sudah semua?" tanya Jisoo yang kadang berperan sebagai eomma bagi mereka, seperti sekarang ini.

"Sudah kok unnie" ucap maknae mereka,Lisa.

"Beneran kan sayang? Nanti kalo ketinggalan dinyolotin miss Yoona mampus" ucap Jungkook, pacarnya yang sudah berpacaran sejak kelas 10. Dan Lisa hanya membalas perkataan pacarnya itu dengan anggukan lucu membuat Jungkook mengusak kepala Lisa dengan gemas.

"Sudah sih sudah. Tapi kelulusan kita terombang ambing njay" ucap Jhope sambil mendengus, iya mereka sudah kelas 12 sekarang yang tidak tau akan lulus kapan karena banyak pengunduran dan penghapusan akibat virus Covid-19 yang semakin menyebar.

"Pengen lulus juga lu hop?" tanya Taehyung dengan tawanya membuat Jennie tak segan menabok lengan pria alien yang berstatus pacarnya itu, tapi habis itu Jennie buru buru ambil antiseptik membuat Taehyung menggeleng lalu terseyum pada Jennie.

"Iyalah enak aja pengen disini mulu eh" ucap Jhope gak terima membuat teman temannya tertawa kecuali Suga.

"Kali aja nggak lu kan kerjanya ngibul mulu" ucap Suga dengan nada datar membuat mereka lagi lagi tertawa melihatnya.

Mereka pun duduk di bangkunya setelah puas berbincang sambil berdiri didepan pintu kelas. Duh! Maunya mereka apa sih? Gamau duduk dulu kalo ngomong.

Tak lama bel masuk sekolah pun berbunyi dengan kencang membuat teman sekelasnya dengan cepat karena miss Yoona merupakan guru ter-disiplin karena hampir tiap harinya setelah bel, presensi guru itu sudah berada di dalam kelas yang akan diajarkannya.

Benar saja, tak lama suara langkah terdengar mendekati pintu kelas mereka dan pintu kelas terbuka menampilkan miss Yoona dengan wibawanya.

[END] The Dark Angel Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang