"Annyeong haseyo.. boleh gabung?" tanya seseorang memotong perkataan Suho.
Soryy For Typo
Saat ini Lisa dan Jungkook sedang berada di timezone sebuah mall.
Lisa berjalan disamping Jungkook dengan tangan mereka yang bertaut hangat. Jangan lupakan rasa penasaran yang ada di kepalanya
'Adohh itu si Suho gangasi tau nama gengnya lagi. Kampret emang'
Dia membatin ria. Mereka memang tidak pernah mengunci pikiran karena berpikir kalau semua yang berada di dekatnya itu manusia. Dan kalaupun ada, dia hanya bisa mendengar dalam radius 1 meter saja. Selebihnya mereka tidak bisa mendengarnya meskipun batin tidak dikunci.
Jungkook yang mendengar lantas mengernyitkan dahinya. Apa maksudnya Lisa berkata demikian?
"Lis lu ganiat selingkuh kan dari gue?" tanya Jungkook tiba tiba membuat Lisa menoleh dengan cepat.
"Lo pikir gue cewek murahan gitu?" tanya Lisa dengan tatapan tajamnnya.
"Ya ga-"
"Yaudah terserah" ucap Lisa lalu meninggalkan Jungkook yang bengong melihat kepergian kekasihnya.
Setelah tersadar lantas dia pun berlari mengejar Lisa lalu memeluknya dari belakang.
"Akhh!!! Jung lepasin!!!" ucap Lisa berusaha melepaskan tangan besar yang melingkar diperut rampingnya. Dia juga berusaha menghirup napas sebanyak banyaknya.
"Kookk lepasi-lepasin gu-gue" ucap Lisa tergagu, dia rasa ini lebih menyakitkan daripada pelukan pertamanya dengan Jungkook di roftoop.
"Jung lu ing-inget kan ke-kejadian roftoop?" tanya Lisa membuat Jungkook teringat lalu melepaskan pelukannya segera.
Lisa yang sudah mulai melemah pun membalikkan badannya dan menatap Jungkook dengan mata sayunya.
"K-kook ini le-lebih sesak dari yang ke-kemarin" ucap Lisa lalu ambruk di dada bidang Jungkook.
Tidak!! Dia tidak pingsan. Hanya saja terlalu lemah untuk sekadar berdiri.
"Lis? Lu gapapa?" tanya Jungkook sambil menunduk, dilihatnya Lisa yang menatap dengan matanya yang perlahan ingin menutup. Lantas dia pun menggendongnya dengan brydal style tanpa memedulikan orang orang yang menonton mereka sejak tadi.
Setelah memasukkan Lisa ke dalam mobil Jungkook pun mengemudikan mobilnya ke arah rumah Lisa.
"Kook l-lo belok ka-kanan di lam-lampu merah sa-sana" ucap Lisa sembari mengangkat tangannya lelah.
"Iyaa gue udah dikasi tau Namjoon hyung kok. Lu tidur aja ya" ucap Jungkook sembari mengelus rambut Lisa dengan lembut dan dibalas anggukan oleh Lisa lalu memejamkan matanya.
Skipp
Saat ini Jungkook sedang berada di depan rumah Lisa dengan Lisa digendongannya. Sepertinya dia benar benar tertidur didada bidangnya.
"Jenniee,Jisooo,Roseee!!!"
"Kalian udah dateng belommm?!!" teriak Jungkook didepan rumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] The Dark Angel
Fantasy[COMPLETED] ˆּ๋᳝ٞׄ🦋ֻּּֽۣ֬ꦿ Perjalanan para Angel mencapai puncak kemenangan dan membalaskan dendam atas kematian Ayah dan Ibunya. Start : Agustus 2019 Finish : Agustus 2020 ⚠️ Don't forget to Vote, babe