Sorry For Typo
BRAKK
Meja Blackbangtan di gebrak oleh sekumpulan cewek sexy yang sengaja memakai seragam sekolah yang ketat. Salah satu dari mereka berkata dengan kasar
"HEY BITCH!!!"
Oh lebih tepatnya membentak.
Lantas semua orang di kantin membicarakan kelakuan mereka berenam.
'Cari mati mbak?'
'Si eunha pengen ditabok macan?'
'Hilih dipelototin langsung kecepirit ntar'
'Gatai sama blackpink kah?'
'Gatau bego!!!. Emang sih mereka gatau pan habis di skors'
'Ye nyante dong. Liat ae dah begimane ntar. Penasaran W sumpah'
Eunha. Ya Eunha dan teman temannya, GFriend. Mereka merasa sangat geram dengan perkataan para murid yang membicarakannya.
'Cih cewek lemah aja blagu' batin mereka
'Paling juga dipelototin gue kicep' batin Eunha
Dan tentunya suara batin tersebut di dengar oleh Blackbangtan. Ayolah apa kalian lupa mereka itu Vampire dan Angel yang menyamar?
'Huh pelototan katanya? Kita liat siapa yang malu' batin BP
Bangtan yang mendengarnya pun kaget. Bagaimana tidak mereka seakan juga mendengar apa yang dikatakan oleh Eunha. Membuat tanda tanya di otak mereka bertambah besar.
"Bodoh!!! Apa kalian mendengarku huh?!" ucap Eunha,lagi.
"Kalian tuli hah?!" tanya salah satu teman Eunha, Sowon.
"Apa kalian memanggil kami?" tanya Jisoo yang membuat Gfriend membulatkan matanya.
"Aku memanggilmu saat kami datang kesini!!" teriak Eunha sambil menjambak rambut Lisa.
Jungkook yang melihatnya pun akan berdiri tapi lagi lagi dicegah oleh salah satu member Blackpink, Jisoo.
'Mengapa mereka seakan membiarkan Lisa tersakiti?' batin Jungkook
Blackpink sebenarnya mendengarnya termasuk Lisa tetapi mereka hanya mengacuhkan mereka.
Lain hal nya dengan Bangtan, mereka juga bingung. Tetapi Taehyung mengutarakan opini nya lewat telepati.
'Mungkin mereka sedang menyiapkan kejutan. Seperti Lisa dan preman kemarin' ucap Taehyung dalam telepati mereka dan dibalas anggukan oleh Bangtan yang lain.
Lisa? Dia hanya santai saja. Baginya, jambakan itu hanya terasa seperti berkeramas di salon. Meskipun dia Angel, hidup di dunia sejak kecil membuatnya tau tempat tempat kesukaan wanita di bumi.
"Kami tak merasa terpanggil karena kami bu...." ucapan Jennie terhenti dengan lanjutan Lisa
"Bukan Bitch atau bodoh yang kau katakan" ucapnya dengan tatapan dingin.
Lisa yang tak tahan pun langsung melepas jambakan Eunha dengan mudah, bahkan sangat mudah. Dan dengan cepat diputarnya pergelangan Eunha hingga menimbulkan bunyi 'kretek' yang didengar semua orang dikantin
"ARGHH!!" teriak Eunha. Lantas teman temannya pun mendekati Eunha yang sudah terduduk di kaki Lisa dan memegang tangannya yang terasa mau patah. Oh bukan mau tetapi memang patah,buktinyaa tangannya tak bisa digerakkan lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] The Dark Angel
Fantasy[COMPLETED] ˆּ๋᳝ٞׄ🦋ֻּּֽۣ֬ꦿ Perjalanan para Angel mencapai puncak kemenangan dan membalaskan dendam atas kematian Ayah dan Ibunya. Start : Agustus 2019 Finish : Agustus 2020 ⚠️ Don't forget to Vote, babe