Sorry For Typo
Saat ini, Blackpink berada di rumah Red Velvet. Iya, setelah melihat postingan Suga yang di post setelah Taehyung membuat dunia Blackvelvet gempar. Semua nya heboh sendiri menanyakan hubungan si kulkas Suga dengan Wendy.
Tentu saja Wendy merasa risih saat diinterogasi habis habisan oleh saudari daudarinya. Berbeda dengan Jennie yang menghela napas karena tidak ditanyakan.
Dan
Entah Jennie yang menghela napas terlalu keras atau Lisa yang pendengarannya yang terlalu tajam? Galuh pun tak tau:D
Karena yang saat ini terjadi adalah
"Jennie unnie.. Kau kenapa? Apa karna postingan Tetet?" tanya Lisa to the point membuat Jennie membulatkan matanya.
'Yah anjir, kok malah nanya sih geblek'
Jennie membatin dengan perasaan kesal setengah hidup.
'Mampus ga kekunci pikiran'
Saking kesalnya dia sampai tidak sadar jika pikirannya tidak terkunci. Dirinya sadar saat Jisoo dan Rose menatapnya dengan senyuman mengejek sedangkan Lisa dengan tatapan tajamnya.
"Gw yakin si Jennie habis nistain Lisa lewat batin" ucap Seulgi menahan tawa.
"Apa katanya?" lanjutnya.
"Yah anjir, kok malah nanya sih geblek, habis itu dia mbatin lagi ka-" ucapan Jisoo dipotong oleh Rose.
"Katanya 'Mampus ga kekunci pikiran'. Yahh keciduk dehhh" lanjut Rose yang membuat semua yang ada disana tertawa terbahak bahak, bahkan Rose dan Yeri sudah guling guling sedari tadi. Tak terkecuali Jisoo yang sempat geram pada Rose langsung ngakak setelah melihat wajah Jennie yang merah padam.
Lisa hanya tersenyum kecil. Unnie nya ini memang menggemaskan jika dia malu. Duh kan! Lisa jadi ingin makan pipinya!
Aduhh JenLisa gwwㅜ_ㅜ
"Maapin gw Liss" ucap Jennie dengan nada anak kecil
"Sans Jen" ucapan singkat Lisa sontak membuat Jennie mengengkat kepalanya dengan senyum sumringah tetapi diganti dengan senyum songongnya.
"TUHH KANNN!! NENG LISA MAAPIN JENNIEEE!" ucap Jennie dengan keras dan jangan lupa muka songongnya yang buat Joy gemezh pengen nyekek. Eh bukan cuma Joy sii tapi semuanya:)
"Tapi lu harus traktir kita yep. Dinner ntar malem" ucap Lisa santai lalu menyandarkan badannya di kursi. Sontak membuat semua tertawa kembali dan Jennie dengan wajah lesu nya.
"Neng Lisa mah demen banget ngerjain Unnie"
"Sekali kali dong Unnie" ucap Lisa yang mau tak mau diangguki Jennie. Duh! Sumpah dah Jennie juga lemah kalo sama Lisa huhuㅜ_ㅜ.
"Wen lu beneran suka Suga?" tanya Yeri membuat mereka yg tertawa sontak menghentikan tawanya dan melihat ke arah Wendy.
"Dasar maknae laknat, gada sopan sopannya sama yg lebih tua. Adek lu nih Gi" adu Wendy membuat Yeri mencebik, sedangkan Seulgi hanya menatap datar keduanya.
"Tumben langsung nistain Wen" ucap Irene sambil ngakak.
"Lah iya"
"Tumbenan nih"
"Takut kali"
"Eh iya kan percuma wkwk"
"Blackpink kan bisa denger awokawok" ucap Joy yg baru ngeh lalu ngakak sampe guling guling, memang ya, kalo udah siblings gabisa diraguin lagi. Uwu deh akutu:v
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] The Dark Angel
Fantasia[COMPLETED] ˆּ๋᳝ٞׄ🦋ֻּּֽۣ֬ꦿ Perjalanan para Angel mencapai puncak kemenangan dan membalaskan dendam atas kematian Ayah dan Ibunya. Start : Agustus 2019 Finish : Agustus 2020 ⚠️ Don't forget to Vote, babe