Sorry for typo
HAH!!!!
"M...mak....maksud kalian itu apa?" tanya Irene gugup dan terkejut
Jisoo menghela napas panjang,sebelum dia berkata
"Iyaa eonni, maafin kita kalo misalkan kita baru ngasih tau yg sebenarnya sekrang, tapi seperti nya itu waktu yang tepat karena kedua kali nya kita sakit hati karena vampire"
"Vampire? Sakit hati? Maksud kalian apa sih?! Jangan bertele tele!!" ucap Irene sedikit membentak
Lisa, gadis dingin yang tidak bisa dibentak. Dia hanya diam saat suara Irene memenuhi gendang telinganya. Gadis itu berusaha untuk menahan isakannya.
"Eonnii!!! Hentikan ini, bersabarlah. Apa kau lupa Lisa tidak bisa dibentak?!" ucap Wendy
Irene merasa bersalah tetapi ego masih ada dalam tubuhnya hingga dia hanya menatap blackpink datar.
Lisa mendongakkan kepalanya dan terlihat jelas jika dia sedang menangis terbukti dengan turunnya kristal kristal bening di pipi nya.
Lisa pun berkata "Eonni Irene hiks... maaf.. in kita ka..kalo misalkan kita baru ngasih tau sekarang hiks.... Tapi apakah eonni semua percaya jika papa Jisung dan mama Yoona terbunuh hiks... karena vampire?...."Detik selanjutnya Rv pun memelototkan matanya
"..... kalian tidak percaya kita lihat ini terlebih dahulu" lanjut Lisa sembari menggerakkan tangannya dan terbentuk sebuah gambar terlihat seperti sebuah Video dengan layar menurut Rv.
Disana terlihat dua orang pasutri yang sedang bertarung melawan seorang lelaki bertaring tajam dan tongkat di tangan kanannya oh jangan lupakan mahkota kegelapan di atas kepalanya. Mereka bertarung.... bertarung.... dan bertarung hingga sang istri terkena serang dan terhempas jauh diikuti sang suami yang sekarat dan tak lama keduanya hilang dan menjadi abu.
Blackpink terlihat menitikkan air matanya dan Rv yang serius dan terlihat terkejut, Lisa kembali berkata disela tangisannya
"Me...mereka adalah hiks... Ayah dan Bunda kami... mereka terbunuh karena VAMPIRE SIALAN itu!!!" ucap Lisa sebari menekankan kata 'vampire sialan'.
Rv pun beringsut untuk memeluk Bp meninggalkan Irene yang terlihat menahan tangis. Ya dia mengaku salah membentak Lisa ternyata selama ini kebohongan Bp disertai alasan yang cukup kuat yaitu mereka bukan makhluk asli bumi melainkan seorang putri Angel.
"Kami terbuang hiks... raja Vampire mengobrak abrik seluruh istana Angel dan hikss... kami terpisah dengan sepupu dan sahabat kami hiks.... mereka ingin mencari kamk dan membunuh kami untuk diambil kekuatan orang tua kami yang ada pada tubuh kami hiks..." lanjut Lisa yang masih berada di dalam pelukan Yeri.
"Dan kini apa?! Mereka membunuh papa Jisung dan mama Yoona apa mereka belum cukup membunuh ayah dan bunda?!! RAJA TAEYANG SIALAN!!!" ucap Rose
Deg
"Raja Taeyang sialan? Siapa dia berani menghina raja Vampire?" ???Irene pun melemas dia tak percaya dengan apa yang dia lihat. Ya Lisa memutar kembali insiden dimana papa Jisung dan mama Yoona kehilangan nyawanya.
Sedetik kemudian mereka semua memeluk Irene dan Irene membalasnya. Mereka seperti sebuah keluarga yang cukup tertekan
"Kita adalah satu" ucap Joy
"Jangan sampai terpecah" ucap Seulgi
"Kami rindu kalian Papa,Mama dan Ayah,Bunda" gumam mereka
'Terima kasih telah merawat anak kami Jisung,Yoona'
'Aku harap mereka bisa menjaga satu sama lain'
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] The Dark Angel
Fantasy[COMPLETED] ˆּ๋᳝ٞׄ🦋ֻּּֽۣ֬ꦿ Perjalanan para Angel mencapai puncak kemenangan dan membalaskan dendam atas kematian Ayah dan Ibunya. Start : Agustus 2019 Finish : Agustus 2020 ⚠️ Don't forget to Vote, babe