"If I can' t choose the first choice i will choose the second choice to go with him who makes me happier"
Aku dan Baekhyun benar-benar menghabiskan liburan selama seminggu penuh di Gangwon-do. Mungkin inilah liburan yang ku idamkan. Baekhyun memperlakukan ku sangat baik selama liburan bahkan terkesan romantis. Baekhyun bukanlah dirinya yang biasa bersikap dingin pada ku, ia sangat perhatian hingga aku lupa tentang Taeyeon. Hal yang membuat ku menangis semalaman di kamar ku hingga mata ku bengkak. Aku tak menikmati liburan ku di hari pertama karena hal itu. Tapi di hari berikutnya aku sangat menikmatinya karena sikap Baekhyun yang sangat berbeda pada ku, Aku coba melupakan tentang Taeyeon dan aku juga tak pernah bertanya ataupun menyinggung hal itu pada Baekhyun. Biarlah aku menyimpannya sendiri dan waktu yang akan menjawab semuanya.
*****
Author's pov
Setelah sepekan berada di Gangwon-do Ji Eun dan Baekhyun kembali ke Seoul karena Baekhyun sudah akan kembali bekerja dan sekarang mereka sedang makan malam dengan Siwon Appa dan Sooyoung Eomma.
"Bagaimana Liburan kalian?" Tanya Siwon Appa.
"Baik." Baekhyun hanya menjawab singkat dan hanya memberikan tatapan datar seperti biasa.
"Astaga anak ini selalu saja seperti itu. Tak bisakah kau menghilangkan ekspresi datar dan dingin mu itu ketika berbicara?" Sooyoung Eomma mulai menceramahi Baekhyun.
"Aku sudah begini dari lahir tak bisa di ubah lagi Eomma."
"Siwon-ah anak mu ini. Aku rasa dia tertukar waktu di rumah sakit. Kita tak punya sifat dingin tapi kenapa anak mu ini selalu bersikap seperti itu." Ji Eun sedikit tersenyum melihat Sooyoung mengomeli Baekhyun. Sementara Baekhyun hanya memutar matanya malas melihat tingkah eommanya itu.
"Sudah lah jangan berdebat lagi. Kita sedang di meja makan. apa kalian tidak malu dilihat Ji Eun?" Siwon akhirnya menghentikan pertengkaran antara anak dan ibu itu.
"Aku senang melihat interaksi antara Baekhyun dan Sooyoung Eomma. Aku jadi merindukan keluarga ku. Aku merindukan Appa, Eomma dan Eonni ku." Ji Eun tersenyum.
"Tenang Ji Eun lusa kau akan kembali ke beijing dan Eomma yang akan merindukan mu untuk waktu yang lama." Sooyoung memasang wajah sedih karena calon menantu kesayangan nya akan kembali ke Beijing.
"Ji Eun tak akan lama di Beijing Eomma, ia akan kembali ke korea secepatnya." Ketiga orang yang ada di meja makan menatap Baekhyun seolah bertanya apa maksud dari perkataan nya barusan.
"Aku akan melangsungkan pertunangan dan pernikahan dengan Ji Eun bulan depan. jadi dia hanya akan pulang ke Beijing selama 1 minggu untuk mengurus kepindahannya ke universitas Seoul sisanya biar aku yang mengurus."
*****
Ji Eun's pov
"Aku akan melangsungkan pertunangan dan pernikahan dengan Ji Eun bulan depan. Jadi dia hanya akan pulang ke Beijing selama 1 minggu untuk mengurus kepindahannya ke universitas Seoul sisanya biar aku yang mengurus."
Aku hampir memuntahkan air yang aku minum. bagaimana tidak ia tiba-tiba mengatakan bahwa akan menikahiku bulan depan. Aku sama sekali tak tahu rencana pernikahan yang akan di adakan bulan depan dan Baekhyun juga tak pernah menyinggung apapun soal pernikahan saat liburan. Ini sama mendadaknya ketika Baekhyun meminta ku untuk menikah dengannya. Kulihat Appa dan Eomma juga sama terkejutnya dengan ku.
"Benàrkah kau akan menikahi Ji Eun bulan depan Baekhyunna?" Ku lihat Sooyoung Eomma terlihat sangat antusias terhadap rencana pernikahan kami.
Baekhyun hanya mengangguk mengiyakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sadness Of Love
FanfictionLee Ji Eun gadis polos yang harus terseret ke dalam kehidupan Byun Baekhyun yang rumit dan menyakitkan, Mampukah Ji Eun bertahan?