18+++
Louri memukul Rafael dengan bantal sofa "ya belom"
Rafael berdecak "kecewa penonton! Pantas saja muka tu om masam gitu"Louri berdiri "tau ah pusing gue" lalu dia melangkah masuk kedalam kamarnya.
Di bukannya bajunya lalu mengoleskan body lotion di seluruh badannya....
Di lain tempat...
Mariano menggunakan kamerannya untuk memantau Louri lewat jendela balkonya, untung saja dia memiliki kamera dengan hasil zoom yang bagus.
Mariano menegguk liurnya kasar saat melihat Louri yang sedang mengeluskan sesuatu di badannya dengan usapan lembut dan pelan.Di lihatnya Louri melepas branya dan melemparnya asal,sorotan lensa kamera Mariano terfokus kepada dua benda kenyal nan montok milik Louri yang sangat ingin Mariano gigit dan hisap.
Di lihatnya Louri menuju lemari pakaian, mengambil sebuah baju dan mengenakannya.
Louri duduk di depan meja rias,sepertinya dia sedang bersiap ingin pergi kesuatu tempat.Lalu Louri keluar dari kamarnya,Mariano langsung kalang-kabut mengganti pakainnya,sambil menelpon anak buahnya untuk mengawasi kemana perginya Louri.
Mariano berdiri di depan kaca merapikan penampilannya,dia mengenakan pakaian casual berwarna senda dengan dress hitam yang di kenakan Louri.Mariano keluar dari apartemennya, mengendarai mobilnya menuju bar yang tidak jauh dari apartemennya.
Memarkirkan mobilnya lalu masuk kedalam bar yang lumayan ramai malam ini,kedatangannya di sambut oleh anak buahnya yang di mintanya mengawasi Louri yang ternyata pergi bersama Rafael.
Mariano duduk di kursi tepat di seberang meja Louri dan Rafael yang asik merayu gadis berambut pirang yang duduk di sebelahnya.Tatapan mereka saling bertemu,Mariano menyunggingkan semirik mesumya,sebelah matanya dikedipkan kearah Louri.
Seorang palayan menghapiri Mariano, menanyakan apa yang Mariano mau.Pelayan itu pergi dan tak terlalu lama kembali membawa minuman yang di pesan Mariano,dan selama itu tatapan mata mereka tak pernah lepas.
Louri menggigit bibir bawahnya,membuat hawa panas menjalar sampai keselangkangan Mariano yang mulai menegang.Louri mengangkat gelas kecilnya keudara seperti mengajak Mariano bersulang,lalu menghabiskannya sekali teguk,berdiri melangkah menuju lantai dansa yang mengalunkan musik Drunk In Love milik Beyonce yang di remix oleh DJ.
Louri menggoyangkan badanya mengikuti irama musik,Mariano menegak langsung minumannya sampai habis.Berdiri melangkah menuju tengah lantas dansa,menyingkirkan laki-laki yang ingin mendekati Louri dengan kasar,Mariano tidak perduli dengan umpatan kasar laki-laki itu,matanya hanya tertuju kepada Louri yang sedang menari dengan sensual.
Tangan Mariano bertengger manis di pinggang ramping Louri,menggoyangkan badannya mengikuti irama menari bersama Louri.kedua tangan Louri memeluk leher Mariano,sesekali Louri menyisir rambut belakang Mariano dengan jarinya.
Mereka tampak menikmati lagu yang di putar,Louri melepaskan tangannya dari leher Mariano,membalik badan membelakangi Mariano.
KAMU SEDANG MEMBACA
i can't help falling in love with you :Mariano &Louri
RomanceAKU MAU KAMU:Justin & ANARISYA #1 SIR ARCHI : ARCHER & LEYZI #2 Mariano... aku mencintai mu,laki-laki yang tak pernah aku temui secara langsung .mencintai mu dalam diam... hanya wajah mu di sampul majalah yang dapat ku pandang setiap hari. Cinta ini...