Sorry banyak Typo
"Kekiri sedikt! Ya... sedikit lagi.oke pas!" Ujar Louri mengarahkan Mariano dan Justin yang bertugas memasang foto pernikahan Louri dan Mariano.
Louri berdiri dengan tegak,di lihatnya foto itu dengan mata berkaca-kaca,rasanya seperti mimpi saja dia dapat menikah dengan Mariano.laki-laki yang dulu hanya dapat dia lihat di majalah bisnis,laki-laki yang membuatnya selalu di ejek gila oleh teman-temannya karena dia jatuh cinta dengan laki-laki yang tidak pernah dia lihat secara langsung,laki-laki yang hanya dapat dia hayalkan sekarang sah menjadi suaminya.Louri mengusap perutnya yang masih rata,benarkah dia tengah hamil muda.
Tiba-tiba tangan mungil menyentuh perutnya,Louri menundukan kepalanya melihat Acleo yang berdiri dengan memejamkan mata,tiba-tiba perut Louri merasa ada sesuatu yang aneh."Mereka seperti baby kacang polong"ujar Acleo.
Semua orang yang ada di ruangan itu langsung diam memperhatikan Louri dan Acleo,tiba-tiba Dante tertawa keras "Mereka eh!"Lalu Justin dan Mariano mendekat kepada Louri dan Acleo.
Justin mengusap rambut Acleo,lalu menundukan badannya sejajar dengan Acleo.
Justin tersenyum kapda Acleo "boleh daddy melihat Mereka ?"
Acleo menganggukan kepalanya,lalu menaruh telapak tangannya yang mungil ke pipi Justin dan sebelahnya lagi di perut Louri.Justin dan Acleo diam sambil memejamkan mata "apa-apaan ini! Tiga!!" Perotes Justin dengan suara keras.
Semua orang langsung tercengang mendengar teriakan Justin.sedangkan Mariano tersenyum lebar 'obatnya berhasil'
"Boleh aku melihatnya?" Ujar Mariano,di jawab anggukan kepala oleh Acleo.
Sedangkan Justin langsung berdiri dengan wajah sangat kaku,duduk di sebelah Dante,di ambilnya ujung baju Dante lalu di pilinnya.
Kebiasaan Justin sejak kecil jika dia sedang merajuk dengan daddynya.Acleo menaruh tangannya di pipi Mariano,mereka memejamkan mata,badan Mariano seperti di siram air dingin saat Acleo memperlihatkannya,badan Mariano menggigil sangking dinginnya.
Mariano langsung berdiri,lalu melompat kegirangan.
"Cewe-cewe berambut pirang,matanya persis Justin astaga,mereka Justin versi cewe.oh astaga!" Seru Mariano kegirangan."Aku ingin melihatnya" ujar Louri,tapi Acleo menggelengkan kepalanya "tidak boleh,tidak baik untuk mu dan mereka" ujar Acleo.lalu Acleo berlari menuju mommynya yang duduk di dekat Leon dan Luca,mommynya itu sedang asik memakan kuaci yang di kupas Luca dan Leon.
Dante menepuk-nepuk punggung Justin yang mukanya tertekuk "bila daddy mu tidak menyayangi mu lagi,kan masih ada Dante mu ini.aku yang paling menyayangi mu di dunia ini"
"Aku yang paling mencintai mu J!" perotes Ana,seketika Mariano sadar dan menengok kearah Justin yang memilin-milin ujung baju Dante dengan wajah tertekuk merajuk.Mariano duduk di sebelah Justin,di peluknya anak tersayangnya itu.
"Anak laki-laki ku paling tampan di dunia,kesayangan daddy.walaupun kamu punya adik,kamu tetap menjadi kesayangan daddy,hidupnya daddy. apalagi adik mu perempuan semua,kamu bakal tetap jadi rajanya nanti,tugasmu menjadi penjaga untuk adik-adik mu.Justin kesayangan Daddy,Rajanya deddy..." bujukan Mariano,biasanya Justin akan luluh bila dia di panggil kesayangan dan di sebut Raja,dan benar saja Justin langsung balas memeluk Mariano.
Louri ikut memeluk Justin dan Mariano yang masih berpelukan,di elusnya rambut Justin "anak bunda sayang..." ujar Louri.
Justin langsung melepaskan pelukan mereka,Justin menggaruk-garuk telinganya yang tiba-tiba gatal "telinga ku gatal mendengar perkataan mu" ujar Justin jujur.Louri tertawa dan langsung menjambak rambut Justin gemas "sekarang panggil bunda ya sayang" Louri memeluk Justin manja "anak bunda mau makan apa malam ini?" tanya Louri.
"An.... Louri merayu ku!" Rengek Justin mengadu ke Ana.Sedangkan Ana malah menangis haru karena melihat adegan harmonis keluarga baru Justin,Ana menghapus air matanya dengan tisu yang di beri Leon.
"Wajar J dia bunda mu sekarang,gak boleh kasar" ujar Ana.
Sedangkan Mariano berdiri dan menuju Ana,menarik tangan Ana memintanya berdiri "jangan makan kuaci terlalu banyak,aku akan membuatkan mu jus alpukat" ujar Mariano,sambil mengedipakan sebelah matanya memberi sinyal ke Ana.Ana berdiri,lalu Mariano merangkul pundak Ana sambil berjalan menuju dapur.Mariano berbisik di telinga Ana pelan "biar Justin dan bundanya lebih mengakrabkan diri dan kita punya waktu berduaan" goda Mariano di akhir.
Ana terkekeh,dia sudah terbiasa mendengar godaan mertuannya itu.Dante menggendong Acleo dan membawanya menuju ke belakang,kearah kandang serigala peliharaan Acleo "ayo kita berburu sebentar" ujar Dante di sambut antusias oleh Acleo.
Luca dan Leon serta Sam berjalan mengikuti Dante dan Acleo,menuju kebelakang.Mama Hana yang dari tadi hanya diam,memijat keningnya.kepalanya pusing akibat semua ini,dia masih bingung dengan semua ini,Justin dan Ana sudah tidak di pikirkannya lagi,tapi Mariano mertuanya Ana - Louri sepupunya Ana yang mendadak menikah,Acleo dan kekuatannya dan kejadian yang baru menimpa keluarga Ana,mama Hana benar-benar pusing,dia lebih memilih menuju kamarnya untuk beristirahat.
Sebelum menutup pintu kamar mama Hana kembali menengok kebelakang, tersenyum melihat pemandangan yang aneh menurut orang awam,Membiarkan Louri yang merayu Justin seperti memanjakan anak kecil,sedangkan Justin sok jual mahal tapi mau.Ana dan Mariano yang asik mengobrol di dapur sambil Mariano yang sibuk mengupas buah,mama Hana menggelengkan kepalanya lalu menutup pintu kamarnya.
Sorry yak agak gaje part yang ini hehe...
Aku mau ajak kalian semua buat ikut kirim surat untuk cerita aku yang baru
"SURAT UNTUK DIA"Di mulai dari 1 Januari s/d 31 Maret 2020.
Jadi di surat ini kalian bisa tulis untuk Dia,boleh berisi ungkapan hati kalian,unek-unek kalian,kegalauan kalian.
Terserah itu untul sahabat,teman,pacar,orang yang kalian taksir atau pasangan yg lg LDRan.
Dan suratnya bisa kalian kirim di Imlanilenzi@gmail.comContoh :
Jadi contohnya ky yg di atas ya...
Jika ada yang masih belum ngerti atau mau tanya lebih detail lg bisa komen di sini ya
Tanyasaja :Aku berharap banget banyak yang ngirim surat ke email aku.
Thank and happy new year...
KAMU SEDANG MEMBACA
i can't help falling in love with you :Mariano &Louri
RomanceAKU MAU KAMU:Justin & ANARISYA #1 SIR ARCHI : ARCHER & LEYZI #2 Mariano... aku mencintai mu,laki-laki yang tak pernah aku temui secara langsung .mencintai mu dalam diam... hanya wajah mu di sampul majalah yang dapat ku pandang setiap hari. Cinta ini...