Flashback #1

6K 148 4
                                    

My diary...
Hai nama ku Lourian Marian,umurku 15 Tahun.hobi ku berpetualang menjelajahi setiap tempat bersama Rayi sepupuku.
Aku tinggal bersama mama Hana ibunya Rayi sejak aku SD setelah kecelakaan kedua orang tua ku,yang mengakibatkan mereka berpulang kerumah Tuhan.
Mama Hana,ka Juna,ka Ana dan Rayi menerima ku dan menyayangi ku.

Ini buku diary pertama ku,yang ku percaya menjdi sahabat baru ku.menceritakan semua kisahku dan rahasiaku.

My diary...
Hufttt...sebentar lagi ulangan dan aku harus belajar bersungguh-sungguh.aku tidak boleh kalah dengan Juanita salah satu saingan ku di kelas.dia sangat angkuh dan sombong dengan kepintaraannya.pokonya aku harus mengalahkannya dan sebenarnya ada lagi satu saingan ku yang sangat-sangat sulit untuk di kalahkan dia selalu rengking pertama,dia ahli di segala bidang akademis maupun non akademis,dia juga ganteng dan ramah,namnya Archer anak belasteran.dia baik pada ku,pada semua orang juga.dia juga sering membantuku menjelaskan apa yang tidak aku paham,tidak seperti Juanita si angkuh itu.biarlah seperti biasannya Archer yang juara 1 dan aku harus juara 2.HARUS!

Aku kesal sekali dengan Rayi,saat aku sedang enak-enaknya makan di ruang tv dia malah kentut di sampingku.kentutnya sangat bau,aku jambak rambutnya,aku gigit tangannya dan dia hanya tertawa saja.aku marah padanya,dia sudah minta maaf sih dan aku sudah memaafkannya.
Jujur saja aku males memaafkannya,tapi dia menyogok ku akan membelikan ku majalah fashion kesukaanku,bagi ku itu rezki dan rezeki tak boleh di tolak ya kan...

Oh ya... hari ini si Tony mengirim surat kepada ku.surat ungkapan suka gituh,tapi aku bilang saja langsung kalo aku tidak suka dengannya.dia nakal dan jorok,usil lagih kan males.menurutku kami masih sangat kecil rasanya aneh saja sudah suka-sukaan
Sekian dulu ya hihi...

My diary...
Hai ini aneh,benar-benar aneh.jadi gini ceritnya aku tadi bersama Rayi pergi ke toko grem*a membeli majalah dan buku.
Rayi kan janji belikan aku majalah fashion kesukaan ku,anehnya aku malah memilih majalah bisnis yang sampul depannya foto seorang laki-laki bule,matanya biru sangat indah dia seprti langsung melihat kearah ku,wajahnya datar tanpa senyuman. anehnya dia seakan memangil ku "Louri oh Louri ku" seperti itu.kayannya aku benar-benar sudah gila atau aku terlalu setres menghadapi ujian.

Aku minta Rayi membelikannya,bahkan aku membaca tentang laki-laki itu yang bernama Mariano.tidak banyak info tentang laki-laki itu,hanya bercerita tentang bisnis hotel yang baru saja di resmikan di Jakarta.anehnya aku sampai-sampai terbawa mimpi tentang Mariano itu.
Di dalam mimpiku dia selalu memanggil ku "my little cat" padahal aku tidak suka kucing.

Aku selalu merindukannya selalu ingin melihat wajahnya yang ada di sampul majalah.aku bertannya pada Rayi dan katanya aku jatuh cinta.ah masa ini cinta,aku sudah bertannya diam-diam ke ka Sari pacarny ka Juna.ka Sari malah tertawa dan bilang aku jatuh cinta dengan foto.

Apa ini benar cinta ?
Menurut mu apa ini cinta atau aku sudah gila ?

My diary...
Hai lama aku tidak menulis.aku sudah selesai ujian sisa menunggu hasilnya saja nanti,semoga saja aku lulus.
Aku ingin bercerita tentang laki-laki itu lagi,aku selalu memimpikannya.rasa kangen ku semakin bertambah setiap harinya.menceritakan tentangnya ke mama Hana bisa membuat aku tersenyum begitu lebar.

Kata mama paling itu hanya rasa kagum,aku sudah cari semua tentang Mariano di internet,dan ternyata dia sangat kaya usahanya ada di mana-mana.dia punya anak seumuran ku.bahkan aku tahu gosip tentangnya,yang ternyata istrinya sudah meninggal.
Rasa penasaran ku tentangnya semkain besar sangat besar.

Oh ya aku gugup bila ingat tentang kelulusan,aku dan Rayi mulai mencari sekolah SMA yang bagus.dan sepertinya aku,Rayi,Jesica,Luci,Archer dan si menyebalkan Toni berminat di sekolah yang sama.
Doa kan ya semoga aku lulus hihi...

i can't help falling in love with you :Mariano &LouriTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang