Part 6

10.7K 1.6K 144
                                    



" Ge pinjam Headphonemu!"


Chenle yang baru saja datang ke kamar Renjun itu tiba-tiba berseru sembari memainkan ponsel di tangannya. Dari suara-suara tembakan yang berasal dari ponselnya sepertinya Chenle sedang bermain game Pubg.




" Ge?" Chenle mengalihkan atensinya sebentar dari ponsel ke arah Renjun yang sibuk bersisir.



" Gege mau kemana?" Tanya Chenle yang kini kembali ribut dengan ponselnya.


" Keluar sebentar. Kau ambil saja di atas meja itu."





" Keluar ke...."







" CHENLE HYUNG CEPATLAH AKU HAMPIR MATI INI!"

Chenle berdecak kesal ketika mendengar teriakan Jisung itu.


" ARRASEO!" Balas Chenle tak kalah keras. Chenle segera berlari ke arah meja Renjun dan menyambar headphone biru yang ada disana.



" Pinjam dulu ge."

Renjun hanya geleng-geleng kepala melihat kelakuan duo maknaenya itu.






***






" Mobilmu yang mananya?"


"....."



" Ah ya maaf aku sedikit lupa."


Renjun segera mematikan sambungan telepon dan memasukkan ponsel maroon itu ke dalam kantong celananya dan berjalan mendekat ke arah mobil sport berwarna putih.



" Anyeong Renjunie."


" Anyeong Jaemin-ah."




Renjun segera masuk dan mengamankan posisinya sembari memakai seatbelt.




" Menurutmu bagaimana? Kita membeli albumnya dimana?"


Renjun menatap Jaemin sesaat.


" Kamu mengecat rambutmu?"

Jaemin reflek memegang pucuk kepalanya.


" Ah iya. Aku mewarnainya saat masih berada di Jepang. Apa tidak cocok?" Tanya Jaemin memandang Renjun.



" Kamu mau mendengar kejujuran atau kebohongan?"



" Jujur tentu saja." Jawab Jaemin cepat.



" Baiklah. Jujur saja rambut hitam lebih cocok untukmu. Kamu jadi terlihat lebih dewasa. Kalau rambutmu di cat, kamu seperti bintang idola."

Jaemin tertawa pelan Sembari kakinya menginjak persneling mobilnya. Mobil sport putih itu kini melaju membelah jalanan kota Seoul.




" Kalau begitu sudah cocokkah aku menjadi member NCT Dream?"


Renjun menatap Jaemin yang kini tengah melirik kearahnya sembari mengumbar senyum angelic yang sukses membuat hati Renjun menjadi berbunga-bunga.



Lovely Fanboy | Jaemren✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang