Part 7

10.3K 1.5K 313
                                    






" Duduklah dulu. Aku akan mengambil minuman dan cemilan."



Renjun hanya mengangguk dan duduk di sofa di depan tv, sedangkan Jaemin telah berlalu kearah dapurnya.



Renjun tersenyum kecil melihat bag-bag hasil belanjaan mereka yang berada di atas meja kaca. Makin tersenyum lagi ketika teringat bahwa tadi Jaemin memilihkan sebuah baju untuknya dan yang lebih terpenting lagi, Jaemin membelikan sepasang sepatu couple untuk mereka berdua.




Awalnya Renjun yang akan berencana membayar ketiga barang tadi, tapi mendadak Jaemin marah dan mengambil alih barang-barang itu ke tangannya dan berkata bahwa ia tidak akan membiarkan Renjun membayar apapun pada hari ini. Dan tentu saja terpaksa Renjun harus mengalah.





" Kenapa tersenyum sendiri?"


Suara berat itu membuat Renjun tersentak dalam lamunannya. Renjun mendongak dan menatap Jaemin yang kini tengah menggeser barang belanjaan mereka dan meletakkan beberapa minuman dingin dan cemilan di atas meja sebelum ikut duduk di sofa di sebelah Renjun.




" Sebelum ini aku hanya menstreaming boom dan juga performance stage kalian. Kali ini beri aku saran, album mana yang terlebih dahulu harus ku putar? Dan album mana yang paling kamu sukai? Selain we boom."


Jaemin meraih bag yang berisi album-album nct dream dan mengeluarkannya dan menunjukkannya pada Renjun.




Renjun langsung memilih satu album yang berjudul We Go Up dan menyerahkannya kepada Jaemin.



" Tentu saja aku suka semua laguku. Tapi sepertinya kamu harus melihat ini dulu sebelum melihat kedua album yang lainnya. Karna jujur di dua album yang lain aku terlihat sangat kekanakan. Karna kami ini salah satu boygrup remaja sebelum We Go Up era, yang membawakan lagu bergenre ceria khas remaja-remaja."



Jaemin menerima album yang Renjun sodorkan sembari memperhatikan dengan seksama keterangan Renjun. Baru setelah itu ia mengangguk-anggup paham.



" Baiklah. Album ini cukup tebal. Apa isinya cuma piringan cd album?" Tanya Jaemin sembari melepas plastik yang membungkus album itu.


Renjun menggeleng.


" Aniya.Di dalamnya nanti kamu juga akan menemukan photo card member dream dan photoshoot kami juga."



Saat Jaemin membuka album itu, sesuatu jatuh dari dalam album yang langsung di ambil Jaemin.


" Apa ini?"



Renjun mengambilnya dari tangan Jaemin.


" Ini photo card. Kamu harus menggosok bagian ini menggunakan koin." Jawab Renjun sembari menunjuk bagian tengah photocard. Jaemin mengangguk mengerti. Renjun menaruhnya photocard itu di atas meja dan mulai mengaduk-aduk tas nya mencari koin.







" Semoga aku mendapatkan photocard Huang Renjun."


Renjun yang tengah sibuk menggosok pc itu pun menoleh sebentar ke arah Jaemin yang tengah fokus melihat ke arah photocardnya.



Lovely Fanboy | Jaemren✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang