Part 10

10.1K 1.5K 342
                                    







Renjun segera keluar dari mobil yang mengantarkannya ke gedung tempat ia bekerja sebagai seorang Dj Radio itu sembari menyampirkan tas hitam miliknya di pundak.


" Apakah boleh saya pergi sebentar Renjun-ssi?"


Renjun melongok ke arah kaca jendela mobil yang terbuka.




" Kemana?"


" Mengambil ponsel saya yang tertinggal di rumah."



" Baiklah."




" Tapi saya akan berada kembali disini saat anda telah selesai nanti."


Renjun hanya mengangguk sekilas kepada supir pribadi sekaligus bodyguardnya itu lalu melangkahkan kaki ke arah lift basement.




Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.









" Renjun?"



Renjun yang jalannya menunduk itu pun segera mengangkat kepalanya ketika sebuah suara familiar terdengar di telinganya.



" J-jaemin??"


Pemuda yang berdiri tepat di depan Renjun itupun tersenyum lebar ketika melihat ekspresi kaget dari Renjun.



Jaemin melangkah lebih dekat ke arah Renjun yang terpaku saat melihatnya itu.



" Kenapa berusaha sekeras itu?" Saat mengucapkannya, tatapan Jaemin seperti tatapan merasa bersalah. Tangannya terangkat menggapai pipi Renjun dan membelainya.

" Aku sudah membaca semua pesanmu. Kenapa kamu begitu berusaha menjelaskan semuanya padaku?" Jaemin kembali menatap Renjun dengan tatapan bersalah. Sedangkan Renjun hanya mematung di tempatnya.


" Aku sudah membaca semuanya..."



" Lalu kenapa ponselmu tidak aktif selama seminggu ini?" Lirih Renjun dengan tatapan hampanya. Jaemin menjauhkan tangannya dari pipi Renjun lalu beralih meraih tangan kanan Renjun yang bebas lalu menggenggamnya.



" Aku meninggalkan ponselku di apartemen."



" Kenapa? Dan kamu kemana? Aku mencarimu sampai ke apartemenmu."

Jaemin tak bisa menahan senyumannya ketika melihat tatapan menuntut dari pemuda China mungil itu.



" Aku ke China." Jawabnya.



" Jaem? Kamu percayakan aku bukan kekasih Lucas? Dia itu cuma hyungku di grup. Mark hyung dan Lucas merencanakan..."



" Ssst! Kamu juga sudah menjelaskan semuanya. Jangan membuang-buang suara lagi. Kamu sebentar lagi akan menjadi Dj radio kan? Simpan saja suara indahmu untuk menyapa para penggemar nantinya. Ayo. Aku akan menemanimu dan menunggumu hingga selesai. Lalu kita pergi, berdua."


Lovely Fanboy | Jaemren✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang