Di pagi hari yang tidak mendung, tidak hujan, tidak cerah dan tidak panas ini Lucas, Haechan dan Mark baru saja datang ke kelas padahal waktu sudah menunjukkan pukul 7 lebih 5 menit. Untungnya belum ada guru yang masuk jadi mereka terbebas dari hukuman.
Mereka duduk di bangku masing-masing, bangku yang mereka duduki terletak di pojok dekat jendela. Dan mereka bisa melihat siswa-siswi yang sedang berolahraga ataupun berlalu lalang di tengah lapangan.
Taeil : "Pagi anak-anak!"
Seluruh siswa : "Pagi pak..."
Taeil : "Baik hari ini bapak akan memberikan kalian tugas, buka halaman 45 dan kerjakan. Bapak tidak bisa lama-lama mengajar karena ada urusan, kalian semua tidak boleh keluar kelas dan harap tenang."
Semua murid sibuk mengerjakan tugas yang diberikan oleh pak Taeil kecuali Lucas beserta and the gengnya.
Mark : "Tugas Mulu dah perasaan, sehari bisa gak sih guru tuh kagak usah ngasih tugas bikin pala gua pusing aja dah."
Lucas : "Buat apa coba sekolah kalo ujung-ujungnya tugas, tugas dan tugas. SURAM AMAT DAH HIDUP GUA."
Haechan : "Lama-lama gua bakar juga nih sekolah."
Pak Taeil menatap ketiga muridnya yang sedang berbicara. Lucas, Haechan dan Mark tidak sadar jika mereka sedang diperhatikan oleh pak Taeil. Pak Taeil menatap mereka dengan tajam seperti hewan yang siap makan mangsanya.
Pak Taeil berjalan ke arah mereka dan berdehem kecil.
Taeil : "Kalian sedang membicarakan apa?"
Lucas : "Gak usah kepo deh jadi orang."
Mark dan Haechan meneguk ludahnya dengan susah payah, habislah riwayat mereka. Mark menepuk pundak Lucas yang masih saja mengoceh tidak jelas.
Lucas : "Diem deh gak usah tepuk-tepuk pundak gua."
Pak Taeil menjewer telinga Lucas membuat Lucas menatap ke arahnya dan Lucas hanya bisa tersenyum kikuk.
Lucas : "Eh bapak ganteng."
Taeil : "Apa maksud kamu bicara seperti itu?"
Lucas : "A-nu pa-k sa-ya-"
Taeil : "Saya apa?"
Lucas : "Saya kira tadi yang nanya si Renjun pak."
Renjun yang namanya disebut langsung menatap Lucas dengan tatapan bingung.
Renjun : "Etdah napa jadi gue tiang."
Taeil : "Sekarang kalian kerjakan tugas yang saya berikan dan jangan mengoceh terus, mulut kalian ini sudah seperti cewek saja."
Pak Taeil berjalan ke arah meja guru dan mengambil buku yang tadi ia bawa.
Taeil : "Taeyong nanti kalau sudah bel tolong kumpulkan bukunya ke meja saya."
Taeyong hanya mengangguk kecil menjawab ucapan Pak Taeil.
Taeil : "Kalau gitu saya permisi."
Pak Taeil lalu pergi seketika kelas mendadak ramai seperti di pasar.
Lucas : "WOI KANTIN YOK!"
Ajakan Lucas mendapatkan anggukan yang mantap dari semuanya.
Siswi : "Dih apaan sih lu, bukannya gak boleh kemana-mana juga sama pak Taeil."
Lucas : "Terserah gue dong."
Haechan : "Cus cabut!"
Lucas, Mark dan Haechan keluar kelas diikuti teman-temannya yang lain.
Taeyong selaku ketua kelas pun bukannya melarang atau memarahinya malah ikut-ikutan pergi ke kantin, kalo kata dia sih kalo gak ada guru gak papa keluar juga, lagian ngapain juga di kelas bikin ngantuk yang ada, mending ke kantin kita bisa sekalian makan habis tuh perut kenyang dan ketika guru lagi ngejelasin jadi fokus dan paham.
Siswi : "TAPI KALIAN HARUS KERJAIN TUGAS DULU."
Teriakan siswi itu sama sekali tidak dihiraukan oleh semuanya.
Taeyong : "TUHAN BERSAMA JIWA-JIWA YANG SANTUY. JADI LO GAK PERLU SUSAH-SUSAH BUAT NGERJAIN TUGAS KALO NANTI PAS LULUS JUGA YANG DILIAT BUKAN SEBERAPA RAJINNYA LU NGERJAIN TUGAS TAPI SEBERAPA BESAR NILAI UN LU."
Teriakan Taeyong yang kencang membuat yang lain tampak berpikir.
Mereka mengangguk setuju ucapan Taeyong, mereka pun langsung berhamburan keluar kelas tanpa mempedulikan tugas dari pak Taeil. Biarkan saja dia marah lagi pula Tuhan kan bersama orang santuy.
END
🍌
YEAYYYYY, AKHIRNYA SELESAI JUGA *tepuk tangan
THANK YOU YANG UDAH BACA CERITA GJ INI, WKWK❤️ MAKASIH JUGA YANG UDAH VOTE😍
I love you guys<3
Sebelumnya gue mau nanya nih kira-kira kalau gue buat cerita salah gaul lagi pada berminat ngga? *jawab ya teman-teman 😚
Oh iya satu lagi kalian nemu cerita ini dari mana??? Aku kepo nich😜
Salam kenal dari jodohnya mem exo and nct❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Bobrok • NCT
Mizah[ Sebelum baca follow akun ini dulu pren biar gak dosa. Terimakasih! ] *** Mantan ngajak balikan? awkarin makan bakso tidak semudah itu ferguso NCT waras? Oh sangat mustahil Jangan lupa untuk vote dan komen💚 ©hyjinxs, 2019