🐣O1 - Lo siapa?

5.7K 501 81
                                    

❁፧⿴⃟᎒⃟֍۪۪̣̣۪۪۪⏜፞⏜❟❪⃓⃘۪۪⃖🏔️̸⃓⃘۪۪⃗❫❟⏜፞⏜֍۪۪̣̣۪۪۪⃟᎒⃟⿴፧❁

"Oqe murid murid yang bapak cintai dan bapak sayangi,bap--"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Oqe murid murid yang bapak cintai dan bapak sayangi,bap--"

"TAPI AKU GK CINTA SAMA SAYANG SAMA BAPAK!" Bales gue disaat pak Taeil lagi ngomong didepan murid XI-IPA II dan sekelas langsung ketawa . "Y/N KAMU INI MINTA BAPAK APA IN HAH?!" Anjer pak taeil tumben galak sama gue. Aduh dedeq mau nangis.

"Pak jangan bentak dedeq dong pak,dedeq cuma bercanda" kata gue sambil masang muka baby face. Tapi pak Taeil gak nanggepin Gue melainkan melanjutkan omongan yang sempat gue potong."Oke murid murid maafin bapak yang ngegas ke Y/n,bapak cuma minta maaf sama kalian ya. Kalo ke Y/n nya mah enggak,males,dia bau" anjer gitu amat dah si bapak,minta ditendang emang,anu nya hmz🌚

"Pak itu kata kata saya loh" gue protes dong bikos kata kata gue dipake sama pak Taeil tapi pak Taeil malah gk ngubris gue,ee emang. Eh astagfirullah Y/n lu kgk boleh gitu

"Nah bapak bakal kasih tugas kelompok buat kalian,dikumpulkan minggu depan. Oke bapak yang bakal buat kelompok nya. Sementara bapak buat kelompok kalian kerjakan soal buku pake halaman 183"

Yaelah si bapak marah sama gue,bodo amat lah. "Yuqi~,kerjain barengan yaa,dedeq kan gk sepenuh nya ngerti" bujuk gue ke temen sebangku gue,Yuqi. Murid tercantik dikelas gue. Hohoho setelah gue pasti nya.

"Gosah gitu anjer,jijik gue" Bales yuqi dengan ekspresi jiji nya. "Iya maafin aku dong sayang" bales gue.

"Anjer diem lu!" yuqi ngegas gaed:v
"Oke gu-" belum aja gue beresin kalimat gue pak Taeil langsung teriak.

"Y/N,YUQI KERJAIN JANGAN NGOBROL TERUS"

"Ini nih pak si y--" sebelum menimbulkan fitnah gue langsung potong omongan Yuqi,"IYA SIAP BAPAK SAYANG" Gue langsung nyikut yuqi terus bilang "kerjain lu jangan ngobrol mulu"

Disitu si yuqi udah mulai mau mengeluarkan kata kata ulululu tralalala nya tapi gk jadi bikos dia liat wajah gue yang cantik bak putri sinderela eh Cinderella. Eheq.

Setelah itu gue sama si yuqi langsung kerjain tugas yang dikasih sama pak Taeil,lagi serius serius nya ngerjain soal,tiba tiba si Taeil eh pak Taeil ngegas.

"OQE MURIT MURIT BAPAK SUDAH MEMBUAT KELOMPOK UNTUK KALIAN" Lu tau gk ekspresi anak sekelas gimana? Yang awal nya lagi pada nunduk ke meja tiba tiba badan nya langsung loncat pas denger omongan pak Taeil.

Mejik.

"SABAR DONG PAK JANGAN NGEGAS,KAGET NIH COgan" Kata temen sebelah kelas eh sekelas,Wong edan eh Wong Lucas. Lu tau gk kenapa suara dia tiba tiba ngecil? Karena dia langsung dipelototin sama pak Taeil. Ahahahahaha mampus kaw kingkong wakanda.

"Yodah pak gosah banyak bacot kasi tau aja kelompok kelompok nya" kata gue,eh si Taeil malah melotot ke gue. Ini kah yang dinamakan karma secara langsung?

"Diam kamu Y/n" Bales pak Taeil ke gue, "oke aku diam pak" gue diem disitu dan mulai ngedengerin pak Taeil nyebutin nama orang ples masuk kelompok mana orang itu. Saking gue fokus nya ngedengerin gue langsung tidur disitu.

KRIIING WAKTU NYA ISTIRAHAT PERTAMA DI MULAI

"Y/n bangun woy jangan molor mulu"
Oh tidak gue merasakan goyangan goyangan pada badan gue dan gue mulai sadar disitu.

"Naon sih,ganggu wae"
Tr = apa sih ganggu aja
Kata gue ke si Yuqi,gue lagi asik asik nya mimpi terbang bareng Yohan malah dibangunin,ee emang.

"Udah istirahat bego,lu kgk mau istirahat apa?" tanya si Yuqi ke gue,"YA MAU LAH" Bales gue.

"Gk usah ngegas juga bangsat" Yuqi mulai kesel,hiya hiya hiya.

"Eh bentar kek nya ada yang kelupaan deh" gue mikir sambil megang lutut. "Lupa apaan?" tanya si Yuqi.

"OH IYA,gue kelompok berapa?" tanya gue,"lu kelomp--" belum juga si Yuqi kasih tau gue kelompok berapa seorang cogan datang ke meja gue dan bilang "Lu kelompok 5 kan? Sama gue"

"OH IYA,gue kelompok berapa?" tanya gue,"lu kelomp--" belum juga si Yuqi kasih tau gue kelompok berapa seorang cogan datang ke meja gue dan bilang "Lu kelompok 5 kan? Sama gue"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

disitu gue langsung bengong.

PLAK

"SAKIT BAJENG" Ya gila ae si Yuqi tiba tiba Tampol gue. Kan ee.

"Oh iya tadi lu tanya apa?" tanya sekali lagi ke cogan itu. "Lu kelompok 5 kan? Sama gue" gue diem. Yuqi diem.

Gue langsung berdiri dan si Yuqi udah siap siap nahan gue. "YA MANA GUE TAU LAH KAN INI GUE MAU NANYA KE SI YUQI" Pas denger teriakan gue si Lucas dateng terus langsung nahan si Cogan itu. Dan cogan itu bilang "YA GAUSAH NGEGAS GUE KAN NANYA NYA NYANTUY".

Gue gk terima dong di gas in kek gitu,gue mau bales omongan dia tapi keburu si Yuqi nutup mulut gue pake tangan dia. "Sabar y/n sabar"

Gue gk peduli in cogan itu dan langsung nanya ke Yuqi,"Qi gue kelompok berapa?" Yuqi jawab "kelompok 5 sama si onoh" Yuqi ngomong nya sambil nunjuk si cogan.

Tau gk,disitu gue langsung malu,sementara si cogan kek muka kesel kek gitu.
"Oke oke gue minta maaf,btw lu saha?" tanya gue baik baik,yakali gue ngegas tar yang ada sekolah hancur kali.

"Hyunjin" jawab dia singkat,padat,jelas.

"Oh,murid baru?" tanya gue.

Lucas disitu langsung nahan Hyunjin lagi. "ASTATANK GUE UDAH 2 TAHUN SEKELAS SAMA LU DAN LU BARU MENYADARI KEBERADAAN GUE HARI INI?!"

Gue diem.

TBC

❁፧⿴⃟᎒⃟֍۪۪̣̣۪۪۪⏜፞⏜❟❪⃓⃘۪۪⃖🏔️̸⃓⃘۪۪⃗❫❟⏜፞⏜֍۪۪̣̣۪۪۪⃟᎒⃟⿴፧❁

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❁፧⿴⃟᎒⃟֍۪۪̣̣۪۪۪⏜፞⏜❟❪⃓⃘۪۪⃖🏔️̸⃓⃘۪۪⃗❫❟⏜፞⏜֍۪۪̣̣۪۪۪⃟᎒⃟⿴፧❁

Next gk?:v
Janlup tekan bintang satu dua tiga pagar

⬇⬇⬇⬇

Class Mate • H.HyunjinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang