ᴄʟᴀssᴍᴀᴛᴇ - ʜ.ʜʏᴜɴᴊɪɴ
"Jadi, apa yang bisa kalian jelasin?", Tanya kamu ke dua orang itu, Hyunjin dan Abang kamu, Taeyong. "Gini dek, tadi Gue lagi jalan, terus liat nih bocah, Gue deketin lah dia, terus Gue Kepeleset", Ucap Taeyong sambil menunjuk Hyunjin. Sementara yang ditunjuk hanya mengangguk ngangguk saja.
"Gitu doang?", Tanya mu, mereka pun mengangguk. "Yauda beliin Gue cimin", Ucap mu lagi. "Lah mana bisa gitu", Ucap Abang mu protes, "Tentu bisa, beliin atau Gue kasih tau mama soal yang tadi, Gue ada foto nya nih", Ucap mu, sambil memengan hp. "o-oke kita beliin", Ucap Taeyong pasrah.
"Nah gitu dong, dah sana beli, hus hus", Ucap mu sambil mendorong mereka berdua keluar rumah. Mereka hanya pasrah didorong oleh mu.
Saat mereka berdua sudah pergi, kamu pun tertawa dengan keras, "ANJIR, MAU AJA GUE TIPU, AHAHAHAHAHA, astagfirullah berdosa", Ucap mu sambil mengusap dada sendiri.
"Gapapa lah, cimin gratis, selagi mereka ga tau", Ucap mu acuh, lalu kamu pun pergi ke ruang tv.
•••
Disisi lain
"Lu sih, jadi kudu beli cimin kan", Ucap Taeyong menyalahkan Hyunjin, "Lah kok Gua, kan lu yang kepeleset", Hyunjin tak terima diri nya disalah kan, "Bodo amat, lu yang bayar, Ga mau tau", Ucap Taeyong, "iye dah serah lu", Hyunjin hanya bisa parah, "untung kakak ipar", Ucap Hyunjin didalam hati.
Saat tiba ditempat jual cimin, mereka pun membeli nya, setelah selesai membeli, mereka bergegas pulang.
Saat perjalan pulang, tiba tiba ada yang memeluk lengan Hyunjin, "Hyunjin~", Ucap orang lain itu yang tak lain dan tak bukan, Yela.
Hyunjin yang merasa risih pun akhirnya melepas pelukan itu, "Napa dah?", Tanya Hyunjin ke perempuan itu, "Hehe, gapapa kok", Balas Yela lalu menggenggam tangan Hyunjin, tapi tetap saja Hyunjin melepas genggaman itu.
Sementara Taeyong hanya melihat heran saja ke Hyunjin dan Yela. Yela yang sadar ada orang selain dia dan Hyunjin pun akhirnya berjalan dihadapan Hyunjin dan Taeyong lalu mencegah mereka jalan lagi.
"Hai kak, Aku Yela, nama kakak siapa?", Tanya Yela kepada Taeyong, Taeyong hanya heran dan membalas dengan singkat, "Gua Taeyong ".
"Oh halo kak Taeyong", Ucap Yela sambil memamerkan senyum manis nya. Yela pun akhirnya berdiri diantara Hyunjin dan Taeyong, lalu memeluk masing masing tangan mereka.
"kalian mau kemana ikut dong", Ucap Yela ke mereka berdua, Hyunjin dan Taeyong tidak merespon, mereka hanya melepaskan pelukan tangan Yela. "ish kok dilepas", Ucap Yela sambil mem-pout kan bibir nya.
Hyunjin dan Taeyong tetap tidak merespon, ya mau bagaimana lagi, tiba tiba ada seorang gadis yang sok akrab dengan mereka, mereka pasti nya risih.
Yela pun kesal tak direspon sama sekali, akhirnya Dia mencari topik obrolan lain, "Oh iya jin, Kamu jangan deket deket sama Y/n deh, aku saranin", Ucap Yela, Taeyong yang mendengar nama adik nya yang disebut pun heran, "Lu kenal Y/n?", Tanya Taeyong heran, "Loh, kakak juga kenal Y/n? Nih ya kak, Aku kasih tau, jangan mau deket deket sama dia, Dia itu suka rebut pacar Aku, uh untung nya pacar Aku lebih milih Aku dari pada si Y/n", Ucap Yela.
Taeyong heran, "Pacar lu nama nya siapa?", Tanya Taeyong, "Pacar Aku nama nya Jaemin kak", Balas Yela. Hening seketika, "Oh jadi Lu yang rebut Jaemin dari Y/n", Ucap Taeyong emosi. Hyunjin yang merasakan emosi Taeyong, akhir nya menahan Taeyong agar tidak main fisik dengan perempuan itu.
"Ha-hah? Maksud kakak gimana?", Tanya Yela agak ketakutan , "Y/n adek Gua, dan Gua udah tau soal ada cewek yang rebut pacar adek Gua, ternyata lu ya, kasian Jaemin pacaran sama orang kaya lu", Ucap Taeyong pedas.
Yela pun nangis, tak ada satupun antaran Hyunjin dan Taeyong yang ingin menenangkan Yela. Dan saat itu pula, Jaemin pun datang, "Yela, Kamu kenapa?", Tanya Jaemin, Yela tidak menjawab, tapi dia lansung memeluk Jaemin dan menangis di pelukan nya.
Jaemin pun melihat kedua orang yang ada di depan dia," Eh, bang Taeyong", Ucap Jaemin kaget. "Gua kasian sama Lu, ngapain punya pacar yang suka menel menel ke cowok lain, Lebih baik Y/n dari pada dia, Jaga cewek lu, jangan biarin dia ngerusak hubungan orang lain lagi", Ucap Taeyong lalu pergi dari hadapan Jaemin.
•••
Sesampai nya dirumah
"MANA MANA CIMIN NYA?", ucap mu antusias saat tau Hyunjin dan Taeyong sudah pulang, Tapi Taeyong tidak memberikan cimin nya, melainkan dia tiba tiba memeluk kamu.
"Lah, bang, Lu kenapa?", Tanya mu heran, Taeyong tidak merespon. Kamu pun melihat Hyunjin, Hyunjin hanya tersenyum saja. Kamu heran, sebenernya ini ada apa.
To be continue
ᴄʟᴀssᴍᴀᴛᴇ - ʜ.ʜʏᴜɴᴊɪɴ
Jangan lupa tinggalkan jejak yaa-!
KAMU SEDANG MEMBACA
Class Mate • H.Hyunjin
Fiksi Penggemar[COMPLETE] "Lu saha?" - Y/n "Hyunjin" - Hyunjin "Murid pindahan?" - Y/n "Astatank gue dua tahun sekelas sama lu dan lu baru menyadari keberadaan gue hari ini?" - Hyunjin 22/09/19 - 04/09/21 ©asaayhi