🐣14 - putus

656 120 8
                                    

Oh iya waktu itu kan Gua baca work ini lagi dari awal, terus ada yang comment, dibagian pas Y/n sama Hyunjin pulang pake motor padahal pas dateng nya pake bus, mari kita tanya kan kepada aktor dan aktris nya.

"Tuh jin, kok lu bisa bawa motor sih? Padahal pas berangkat kita naek bus", Tanya Y/n.

"Ya karna Gua nginepin motor nya disekolah, kan pas kerkom itu kita pulang nya naek bus kan? Nah jadi motor Gua kgk kebawa", Jawab Hyunjin.

"Nah jadi itu yang harus kita kasi tau, btw itu suruhan author ya, asli nya mah author lupa sendiri kalo awal nya naek bus, pulang nya naek motor" - y/n & Hyunjin

Hahahah, dah sekian

ᴄʟᴀssᴍᴀᴛᴇ - ʜ.ʜʏᴜɴᴊɪɴ

Besok nya, kamu sudah siap dengan semua perlengkapan sekolah mu, kamu sedang menunggu Hyunjin di depan rumah. Baru juga kamu keluar rumah, Hyunjin langsung sampai didepan rumah mu.

"Halo bang jemputan", Ucap mu, lalu kamu menaiki motor Hyunjin dan memegang jaket yang digunakan Hyunjin, "Jalan bang", Ucap mu.

Hyunjin hanya menggeleng pasrah, lalu Dia melajukan motor nya.

•••

Sesampai nya di sekolah, Kamu pun bergegas turun dari motor Hyunjin dan menunggu Hyunjin memarkirkan motor.

"Dah yu", Ucap Hyunjin lalu memegang tangan mu. Kamu yang dipegang seperti itu merasa biasa saja, karna sejak waktu itu, kamu dan Hyunjin selalu berpegangan tangan, eaaaa:v.

Saat kamu sedang bercandaan dengan Hyunjin sambil pergi ke kelas, tiba tiba ada orang yang memisahkan kalian. Dia tiba tiba mendorong mu lalu memeluk tangan Hyunjin.

"Paan si, La, sakit tau", Ucap mu kepada Yela, Yela cuma menatap mu sinis lalu dia melihat wajah Hyunjin dan tersenyum manis, "Pagi Hyunjiiiin", Ucap Yela semangat.

"Pagi", Ucap Hyunjin lalu melepaskan pelukan Yela, Hyunjin lantas menarik tangan mu, "Gue duluan", Ucap Hyunjin lalu pergi meninggalkan Yela, tak lupa kamu yang diajak nya.

"Lu gapapa?", Tanya Hyunjin khawatir, Kamu hanya menggeleng kan kepala. Hyunjin menghela nafas, lalu meng-eratkan genggaman tangan nya terhadap tangan mu.

"Udah gapapa, Gue gabakal terpengaruh kok sama ucapan dia, Gue bukan mantan Lu yang mudah terpengaruh sama Dia ", Ucap Hyunjin, kamu pun hanya tersenyum menanggapi omongan nya.

"Yauda traktir Gue cimin lagi", Ucap mu, "ngoghey, pulsek ya, sekalian jalan", Balas Hyunjin.

Sampai lah kamu di kelas, dan jam pelajaran pertama sudah mau mulai, kamu dan Hyunjin pun berpisah dan duduk dikursi masing masing.

•••

"Ji, Gue mu ke toilet anter yu", Ucap mu ke Yeji, Yuqi yang disebelah mu cuma menatap mu sedih, "Kok ga minta anter Gue?", Ucap Yuqi memelas. "Kan lu biasa nya langsung pergi sama lucas", Ucap mu.

"Udah udah, hayu lah bertiga aja", Ucap Yeji, "OKE", balas kamu dan Yuqi berbarengan.

Saat kamu, Yuqi dan Yeji berdiri dari kursi masing masing, Haechan, Felix, Lucas dan Hyunjin pun heran, kenapa mereka tida mengajak mereka ya?

"Woy mau kemana lu pada? Napa kgk ngajak?", Ucap felix, "Mau ke toilet, muk ikut lu?", Ucap kamu, felix pun hanya cengar cengir setelah mendengar ucapan kamu.

"Yodah kita duluan ke Kantin, ntar kelen nyusul ye", Ucap Hyunjin dan hanya di iya kan oleh mu, Yeji dan Yuqi.

Kalian pun berjalan keluar kelas sambil membicarakan sesuatu yang menarik, saat sedang berjalan dikoridor, kalian bertemu Yela.

Yela menatap mu sinis dan tersenyum remeh, "Eh ada cabe lewat", Ucap Yela kepada mu, kamu hanya membiarkan nya saja lalu melewatinya.

"Gosah kacangin Gue, Cabe", Ucap Yela tak terima saat kamu melewatinya saja, karna kamu yang emosi, akhirnya kamu membalikkan badan lalu menatap Yela, "Kenapa?", Tanya Mu.

"Gak usah sok cantik deh lu, so so an maen sama cowok banyak", Ucap Yela kepada mu, kamu hanya tersenyum, "Ya dari pada Lu, gada temen, liat, sekarang aja lu lagi jalan sendiri, mana sering menel menel ke cowok orang lagi", Ucap mu pedas.

Yuqi hanya bertepuk tangan melihat keberanian mu mengatakan itu. Yela pun naik pitam, Dia tidak terima dikatai itu oleh Mu.

"Lu ya", Ucap Yela, lalu melambungkan tangan menuju pipi mu, tapi sayang nya tangan Dia tidak sampai di pipi mu, karena ada seseorang yang menahan tangan nya.

"Udah, La, kamu kenapa sih? Punya masalah apa sih sama Y/n", Ucap seseorang itu sambil menahan tangan Yela, Jaemin. "Kalo kamu gini terus, mending kita putus aja", Ucap Jaemin tajam.

"Loh kok gitu", Ucap Yela tak terima, Jaemin pun melepas tangan Yela lalu pergi meninggal kan nya, kamu, Yeji dan Yuqi hanya diam melihat itu.

Yela pun mengejar Jaemin, "Jaem, please kasih aku kesempatan ", Ucap Yela sambil menahan tangan Jaemin, Jaemin hanya diam saja.

"Kek nya kita pergi aja dah", Ucap Yeji, kamu dan Yuqi pun mengiyakan ucapan Yeji, kalian pun pergi meninggalkan mereka.





To be continue

ᴄʟᴀssᴍᴀᴛᴇ - ʜ.ʜʏᴜɴᴊɪɴ




Jangan lupa tinggalkan jejak yak, lopyu
Semangat buat yang ulangan-!

Class Mate • H.HyunjinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang