🐣O9 - Yela

1.3K 202 17
                                    


'ᴄʟᴀssᴍᴀᴛᴇ - ʜ.ʜʏᴜɴᴊɪɴ

"ck jin, ngapa lu tarik tarik tangan Gue?", ucap mu kepada Hyunjin setelah berada diluar kanti. Hyunjin tidak menjawab mu, dua terus menarik tangan mu hingga ke taman belakang sekolah. "Duduk", Suruh Hyunjin ke pada mu, kamu pun duduk di kursi yang ada di taman itu, lalu Hyunjin duduk disebelah kamu.

"Lu marah gk?", tanya Hyunjin ke kamu. "Marah kenapa?", Bukan nya menjawab pertanyaan Hyunjin, kamu malah bertanya balik ke dia. "Gapapa, Gue sayang lu", Ucap Hyunjin lalu tersenyum kepada mu. "Ck, apaan si", Ucap mu lalu memaling kan wajah ke arah lain. Hyunjin yang melihat mu hanya menahan gemas.

Di satu sisi...

PLAK!

Yuqi tak tahan dengan kelakuan yela, Ia pun langsung menampar dia. "LU KENAPA SI GANGGU Y/N TERUS? BELUM PUAS LU HANCURIN HUBUNGAN Y/N SAMA JAEMIN?!", Ucap Yuqi membentak. Yela hanya diam menahan tangis sambil memegang pipi nya yang sudah ditampar Yuqi. Kantin hening, dan seisi kantin melihat mereka.

Disaat seperti itu, Jaemin datang ke meja Yuqi. Dia menarik yela agar yela berdiri. "Lu apa apa an sih, Qi?", Tanya Jaemin, "Lu juga sama aja kek ni cewek. Kagak guna", Ucap Yuqi sambil menunjuk Jaemin, lalu ia pergi meninggalkan kanti. Lucas, Felix dan Haechan hanya mengikuti Yuqi.

"HUAAAA JAEMIN, SAKIT", Tangis Yela Pecah saat Yuqi dan teman teman nya keluar kantin. Yela langsung memeluk Jaemin, "A-apa salah aku? Aku c-cuma mau deket sama Hyunjin doang", Ucap Yela kepada Jaemin. Jaemin hanya diam, lalu melepaskan pelukan Yela dan pergi dari kantin meninggalkan Yela.

"Balik ke kelas mau?", tanya Hyunjin kepada mu. Kamu hanya mengangguk sebagai balasan nya, lalu kamu dan Hyunjin kembali ke kelas.

Sampai lah dikelas, kamu masuk lalu seisi kelas menatap kamu, "Apa?", Tanya mu heran. "Kagak, cuma mo liat ae", Ucap salah satu teman mu, kelas pun kembali seperti keadaan biasa.

"Gue ke bangku Gue ya?", Ucap hyunjin kepada mu, kamu pun mengangguk. Kamj juga kembali ke bangku mu dan melihat Yuqi, Lucas, Felix, dan Haechan.

"MAMAAAAA", Ucap Yuqi ke kamu lalu memeluk mu. "Lah. Napa lu? Jangan jangan tadi lu war sama si Yela?", Tanya mu, sementara Yuqi hanya mengangguk.

"Salah sendiri orang nya kek gitu, kan Gue jadi mau mukulin dia, untung tadi Gue masi bisa tahan emosi", Ucap Yuqi kepada mu lalu melepas pelukan nya. Kamu hanya menghela nafas.

"Udah udah, Sana cowok cowok balik ke bangku masing masing", Ucap mu, dan mereka bertiga pun kembali ke bangku nya masing masing.

Bell masuk pun berbunyi menandakan pelajaran selanjutnya akan dimulai. Wali kelas mu, Pak Taeil yang mengajar pun masuk. "Ya, anak anak, kumpul kan tugas perkelompok yang sudah bapak beri kepada kalian", dikelompok mu, yang membawa tugas itu Hyunjin. Hyunjin pun mengumpulkan tugas tersebut.

"Dah, semua kan dikumpulin nya?", Tanya pak Taeil, murid murid pun serempak mengucapkan, "UDAAAAH", Pak Taeil mengangguk saja.

"Oh iya, Yuqi, pulang sekolah kamu temui saya di ruang guru", Yuqi hanya mengangguk lemas. "Kenapa?", Bisik mu pada Yuqi, Yuqi hanya menggelengkan kepala nya.

Pelajaran pun dimulai dengan damai.

Pulang nya, "Y/n Gue ke ruang guru ye, lu langsung pulang aja", Ucap Yuqi, kamu hanya mengangguk meng iya kan.

"Yo pulang", Ajak Hyunjin, "Yo", balas mu. Kamu dan Hyunjin pun berjalan ke parkiran. Saat berada di parkiran, datang lah Jaemin.

"Y/n, bisa bicara sebentar?", Tamya Jaemin kepada mu. "Kalo mau ngomong, ya ngomong disini", bukan kamu yang menjawab, melainkan Hyunjin.

Jaemin hanya menghela nafas, "Lu diemin aja si Yela kalo misal dia mau deket sama Hyunjin, Gue gk mau ku kenapa napa", Ucap Jaemin kepada mu.

Kamj jesal mendengar itu, "Gue salah ya kalo Gue kesel ngeliat pacar sendiri di deketin cewek lain?", Ucap mu kepada Jaemin. "Jin, cepetan Gue tunggu di gerbang ", Ucap mu lalu pergi meninggalkan Hyunjin dan Jaemin.

Hyunjin lalu menghidupkan motornya, sebelum dia menjalankan motornya itu, "Dengerin apa kata cewek Gue", Ucap hyunjin lalu ia menjalankan motor nya.

"Sayang", Panggil Hyunjin ke kamu saat sudah berada di depan mu. "Paansi", Ucap mu lalu naik ke motor Hyunjin. Hyunjin hanya tersenyum.

"Pegangan", Ucap Hyunjin. Kamu langsung memeluk Hyunjin. Hyunjin yang dipeluk seperti itu hanya tersenyum.

Sesampai nya di depan rumah mu, kamu langsung turun, "Thanks ya", ucap mu. Hyunjin pun mengangguk. "Mau mampir gk?", tanya mu, Hyunjin menggeleng lalu mengatakan, "Besok aja ya, Gue dah keringetan nih", Kamu pun mengangguk.

"Yauda Gue balik ya", Ucap Hyunjin lalu menyalahkan mesin motor nya, "Eh tunggu dulu", Ucap mu. Hyunjin pun menatap mu, "Kenapa?", tanya nya. Kamu mencium pipi Hyunjin cepat, lalu kamu langsung berlari meninggalkan Hyunjin dan masuk kerumah mu dengan cepat.

Hyunjin kaget, dia mematung. Lalu pipi dia memerah, dia menatap ke arah rumah mu, lalu tersenyum. Akhirnya hyunjin pun menjalankan motor nya untuk pulang ke rumah nya.

TBC

'ᴄʟᴀssᴍᴀᴛᴇ - ʜ.ʜʏᴜɴᴊɪɴ

Hehe, maapkan keterlambatan ku meng up cerita ini:v

Class Mate • H.HyunjinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang