ᴄʟᴀssᴍᴀᴛᴇ - ʜ.ʜʏᴜɴᴊɪɴ
"Loh, bang, Lu kenapa?", Ucap mu yang kaget saat Taeyong pulang dari membeli cimin, Taeyong tiba tiba memeluk Kamu, entah apa yang merasuki nya.
Setelah beberapa lama, Taeyong pun melepaskan pelukan nya, lalu memberikan cimin titipan mu, Kamu pun menerima cimin yang Dia berikan, "Lu kenapa dah bang? Tiba tiba, btw thanks ya", Ucap mu sambil menatap Taeyong heran.
Taeyong hanya mengangguk dan tersenyum, kamu yang geli dengan sikap Taeyong itu pun langsung menabok Taeyong, "AW SAKIT DEK, ASTAGFIRULLAH ", Ucap Taeyong kesatikan sambil memegang pipi yang telah kamu tabok itu.
"Siapa suruh lu kayak gitu Hah? Geli anjir", Ucap mu sendiri sambil memeluk diri sendiri, "Lu juga napa malah diem doang hah?", Lanjut mu sambil menatap Hyunjin galak. Hyunjin hanya senyum senyum tidak jelas.
"Kenapa sih lo berdua", Ucap mu kesal. Kamu pun pergi ke ruang tv, Taeyong dan Hyunjin hanya mengikuti mu saja.
Kamu duduk, Hyunjin duduk, dan Taeyong pun duduk, Lalu mereka berdua menatap mu, "NGAPAIN SI LO BERDUA NGELIATIN GUE KEK GTU ", Ucap mu kesal karna dari tadi mereka hanya melihat mu saja.
"Btw dek, Lu kenal Yela?", Ucap Taeyong yang membuat mu terdiam sesaat, "Eh iya kenal, emang kenapa?", Tanya mu heran, "Tadi kita ketemu dia", Lanjut Hyunjin, Kamu hanya bisa diem terpaku.
"oalah, emang kenapa sama dia?", Ucap mu pura pura santai, "Gak usah pura pura ga tau Dek, Gue udah tau siapa cewek yang ngerebut Jaemin dari Lu", Ucap Taeyong, Kamu hanya menunduk mendengar Ucapan Taeyong.
"Yela itu, yang pernah Gue cerita in, temen baik Gue sama Yuqi, Bang", Ucap mu masih menunduk. "HAH? TEMEN BAIK LU? YANG GITU DIBILANG TEMEN BAIK?", Taeyong pun emosi, "Udah bang, jangan emosi", Ucap Hyunjin menenang kan Taeyong.
"Dek, kenapa sih dia jahat sama lu? Padahal lu dulu sering banget ngebangga bangga in dia sebagai temen, Bagus dah sekarang lu sama dia udah kagak temenan", Ucap Taeyong, Kamu pun hanya mengangguk.
"Dah dah, makan dulu cimin nya", Ucap Taeyong, Lalu dia berdiri dan mengacak rambut mu. "Lu mau kemana bang?", Tanya mu saat melihat Taeyong berdiri dari sofa, "Biasa", Ucap Taeyong lalu meninggalkan mu dan Hyunjin di rumah Tv.
Hening sesaat, Kamu dan Hyunjin sama sama terdiam, Canggung rasa nya, tapi entah kenapa Kamu nyaman walau canggung.
"Oh iya Jin, Lu ga beli buat Lu gitu cimin nya?", Tanya mu sambil memakan cimin yang tadi dibeli oleh Taeyong dan Hyunjin. Hyunjin hanya menggeleng, "Gue tadi inget nya Lu doang, jadi buat Gue sendiri ga kebeli", Ucap Hyunjin sambil menatap Mu lembut.
Kamu yang ditatap seperti itu pun langsung salting, "Paan si, Lo, dah dah nih coba in, enak loh", Ucap mu lalu menyodorkan cimin ke Hyunjin, Hyunjin pun menerima dengan senang hati.
Bentar, sesaat Kamu ingat, bahwa sendok yang tadi dia pakai sudah dipakai Juga oleh Hyunjin, Tiba tiba muka Mu merah padam.
"Lah, Lu kenapa?", Ucap Hyunjin sambil menangkup wajah mu, Kamu pun menepis tangan Hyunjin, lalu membalikkan badan agar wajah mu tidak terlihat oleh Hyunjin.
Hyunjin yang sadar akan itu, hanya menatap heran Kamu. Dia lalu mengusap kepala mu, "Y/n, Udah sore nih, Gue mau pulang, Lu masih mau tetep ngebelakangin Gue? Gada niat buat nganter sampe depan pintu gitu?", Tanya Hyunjin.
Kamu pun langsung berdiri dan jalan duluan meninggalkan Hyunjin yang masih duduk disofa. Hyunjin yang melihat itu hanya terkekeh. "Lucu banget sih, anjim eh astagfirullah kasar", Batin Hyunjin.
Hyunjin pun ikut berdiri dan mengikuti kamu dibelakang nya, saat sampe di depan pintu, kamu membukakan pintu lalu menunggu Hyunjin keluar dari rumah mu.
Hyunjin hanya diam, tak keluar rumah, "Katanya mau pulang", Ucap mu heran, "Iya mau pulang, tapi gada acara perpisahan gitu? Peluk? Cium?", balas Hyunjin sambil menatap mu polos.
"Paan sih lo", Ucap mu salting sambil memukul tangan Hyunjin, "Aw, sakit, Y/n", Ucap Hyunjin pura pura kesakitan. "Ish lebay lo", Balas mu, lalu tersenyum menatap Hyunjin.
Hyunjin membalas senyuman mu, "Gue pulang dulu ya, besok Gue jemput", Ucap Hyunjin, Kamu hanya mengangguk. Hyunjin keluar dari rumah mu, kamu masih melihat Hyunjin, Hingga Hyunjin menyalakan mesin motor nya.
"HYUNJIN, Hati hati", Ucap mu lalu cepat cepat menutup pintu. Hyunjin yang melihat itu pun tersenyum, "Duh, damage nya itu loh", batin Hyunjin.
Hyunjin lantas melajukan motor nya dengan senang hati, sementara kamu, masih senyum senyum dibelakang pintu.
"Eh astagfirullah, sadar sadar", Ucap mu lalu memukul mukul pipi mu pelan.
To be continue
ᴄʟᴀssᴍᴀᴛᴇ - ʜ.ʜʏᴜɴᴊɪɴ
Jangan lupa tinggalkan jejak ya
Kadang aku seneng ngeliat komentar kalian ^^
Insyaallah aku bakal up 3 hari sekali, kasi aku dukungan yaa
KAMU SEDANG MEMBACA
Class Mate • H.Hyunjin
أدب الهواة[COMPLETE] "Lu saha?" - Y/n "Hyunjin" - Hyunjin "Murid pindahan?" - Y/n "Astatank gue dua tahun sekelas sama lu dan lu baru menyadari keberadaan gue hari ini?" - Hyunjin 22/09/19 - 04/09/21 ©asaayhi