🐣O5 - yeji?

2K 252 24
                                    

❁፧⿴⃟᎒⃟֍۪۪̣̣۪۪۪⏜፞⏜❟❪⃓⃘۪۪⃖🏔️̸⃓⃘۪۪⃗❫❟⏜፞⏜֍۪۪̣̣۪۪۪⃟᎒⃟⿴፧❁

Semalem kamu kepikiran terus tentang Hyunjin yang tadi mengacak ngacak rambutmu hingga kamu tertidur jam satu malam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Semalem kamu kepikiran terus tentang Hyunjin yang tadi mengacak ngacak rambutmu hingga kamu tertidur jam satu malam.

"DEEEEK BANGUUUN, LU MAU TELAT SEKOLAH HAH?!", Teriak kakakmu, Lee Taeyong. Setelah mendengar teriakan kakakmu, kamu langsung melihat ke arah jam dan sekarang jam 6.20.

"ANJER GUE TELAT", Teriak mu dan langsung bergegas pergi ke kamar mandi.

Setelah mandi, kamu berdandan selayak nya. Kamu pergi ke ruang makan dan pamit kepada orang tua mu, " maa, paa, adek pergi dulu yaa", Ucap mu sambil berlari menuju pintu rumah.

"EH ADEK GK MAKAN DULU?", Teriak Mama Lee khawatir, Kamu cuma menggelengkan kepala lalu melanjutkan lari mu.

Untung nya halte bus dari rumah mu itu tidak terlalu jauh. Bertepatan kamu sampai di halte bus, bus pun sudah ada disana.

Kamu berlari bergegas menaiki bus itu, ah bus nya penuh, keluh mu didalam hati.

Akhirnya kamu berdiri dan berpegangan kepada pemegang yang menggantung di langit langit bus.

Saat kamu sedang berpegangan, tiba tiba ada seseorang yang menarik mu dan memberikan tempat duduk nya untuk mu. Sementara dia sekarang berada di sebelah mu sedang berdiri dan memegang pegangan pada bus.

Kamu mendongakkan kepala dan melihat orang itu. Dia Hwang Hyunjin, penyebab kamu terlambat bangun hari ini.

Saat kamu menatap dia, tiba tiba saja dia menatap mu balik, lalu tersenyum kepada mu. Kamu terkejut dan langsung menundukkan muka mu.

"Lo tau gk sih? Dua tahun belakangan ini Gue sama Lo selalu berada di bus yang sama, tapi Lo nya kagak kenal Gue ", Ucap Hyunjin dengan nada yang, yaaa kecewa?

Kamu menatap dia, lalu menundukkan kembali kepala mu, "maaf", Hanya kata kata itu yang keluar dari mulut mu.

Hyunjin hanya tersenyum mendengarkan ucapan mu, lalu dia mengusap kepala mu.
"Sans ae kali, gausah merasa bersalah juga", Ucap Hyunjin.

Lalu kamu menatap dia, dan dia memberikan senyuman manis nya kepada mu.

Sesampai nya di halte sekolah, Hyunjin memegang tangan mu dan langsung berlari. Ya mau tak mau kamu mengikuti dia.

Di depan pintu kelas, Hyunjin melepas genggaman tangan nya dari mu. "apaan sih Jin, main tarik tarik tarik ae", Ucap mu kesal. "ya kan udah telat kita tuh, untung masih ada waktu 10 menit lagi, yaudah yu masuk", Jawab Hyunjin.

Kamu hanya mengangguk dan mengikuti hyunjin masuk ke kelas.

Bel sekolah pun berdering, menandakan pelajaran akan segera dimulai.

Pak Taeil pun masuk ke kelas, " anak anak bapak yang--Y/n kamu jangan memotong omongan bapak lagi", Ucap pak Taeil.

"idie, pak siapa juga yang maw potong omongan bapak" Pak Taeil hanya mendengarkan omongan mu.

"anak anak, ada murid baru yang akan menjadi teman kalian di kelas ini, Yeji silahkan masuk", Ucap Pak Taeil mempersilahkan murid baru itu untuk masuk kelas.

Saat murid baru itu masuk, Anak lelaki dikelas tiba tiba bersorak, yaa kecuali Hyunjin, dia tampak kaget dan senang?

Kamu menatap Hyunjin, dan terbesit rasa tidak suka?

" halo nama Gue Hwang Yeji, semoga kita bisa berteman dengan baik", Ucap Yeji ramah.

"baik Yeji, kamu boleh duduk di belakang kursi Y/n, Y/n angkat tangan", kamu pun langsung mengangkat tangan mu.

Yeji pun bergegas menuju meja belakang meja mu, saat berpapasan dengan mu, Yeji tersenyum dengan manis, kamu pun membalas senyum dia.

Istirahat pun tiba, Kamu melihat Hyunjin datang ke arah mu. Kamu senang melihatnya, dan ternyata kamu salah sangka, Hyunjin ternyata ingin bertemu dengan Yeji.

"Ji gila, Gue kangen ", ucap Hyunjin. "anjerr gk nyangka Gue sekelas sama lu", balas Yeji.

Kamu hanya tersenyum kecut mendengarkan obrolan mereka berdua, entahlah kamu merasa sakit?

Kamu berfikir, mungkin Hyunjin dan Yeji teman kecil. Kamu hanya tersenyum saat memikirkan itu.

Baru saja kamu ingin mengajak Yuqi untuk pergi ke kantin, Tapi dia sudah duluan dengan Lucas. "hhh dasar bucin mereka berdua" , Ucap mu dalam hati.

Ketika kamu ingin pergi ke kantin, Ada yang memanggil mu, " eh Y/n, ayo bareng ke kantin nya", Yaa itu Hyunjin.

Kamu berbalik dan melihat Hyunjin dengan Yeji, Kamu tersenyum dan mengangguk. "yaudah ayok", ajak kamu, mereka berdua hanya mengangguk.

Kamu berjalan duluan dan mereka berdua berjalan dibelakang mu. Mereka berdua asik dengan obrolan mereka, entah kenapa kamu tidak suka.

Kamu tiba tiba berhenti dan membuat mereka berdua berhenti, "kenapa Y/n?", tanya Hyunjin.

Kamu mengabaikan pertanyaan Hyunjin, lalu kamu menatap Yeji dan mengulurkan tangan, " eh btw kita belum kenalan, Haloo nama Gue Y/n", Ucap mu dengan ramah.

Yeji tersenyum lalu membalas uluran tangan mu, " Hai Gue Yeji ", Balas Yeji.

Setelah itu kalian bertiga berjalan bersama, dan mengobrol. Yaa walau Yeji dan Hyunjin yang banyak mengobrol. Tanpa Kamu sadari, Hyunjin bertanya tanya di dalam hati nya, kenapa Kamu diam saja tidak seperti biasanya.

Sesampai nya dikantin, Kamu melihat mencari meja yang kosong, akhirnya Kamu menemukannya. Ya walau meja itu tidak kosong, itu meja Yuqi dan Lucas beserta kedua saudara mu.

Kamu mengajak Yeji dan Hyunjin bergabung dengan mereka. Saat berada disana kamu diam. Sementara Yeji sudah akrab dengan teman mu.

"Y/n lu kenapa?", Tanya seorang Lee Felix.

"Eh iya, kenapa lu jadi diem gini, biasa nya juga gk bisa diem", lanjut Yuqi.

Kamu menatap mereka, "eh iya ya, Gue kenapa sih?", tanya kamu kepada mereka.

"Ya mana Gue tau lah bambank", jawab Haechan.

Akhirnya kalian, mengobrol seperti biasanya.

"eh Gue mo nanya dong ke Hyunjin sama Yeji ", Ucap mu.

"mau nanya apa?", Tanya Yeji.

"eum, Lu sama Hyunjin tuh hubungannya apa sih? Kek nya deket banget?", tanya Kamu.

Seketika meja kantin yang kalian tempati hening.


TBC

❁፧⿴⃟᎒⃟֍۪۪̣̣۪۪۪⏜፞⏜❟❪⃓⃘۪۪⃖🏔️̸⃓⃘۪۪⃗❫❟⏜፞⏜֍۪۪̣̣۪۪۪⃟᎒⃟⿴፧❁

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❁፧⿴⃟᎒⃟֍۪۪̣̣۪۪۪⏜፞⏜❟❪⃓⃘۪۪⃖🏔️̸⃓⃘۪۪⃗❫❟⏜፞⏜֍۪۪̣̣۪۪۪⃟᎒⃟⿴፧❁

Hayo kenapa hayo?:v


Class Mate • H.HyunjinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang