❁፧⿴⃟᎒⃟֍۪۪̣̣۪۪۪⏜፞⏜❟❪⃓⃘۪۪⃖🏔️̸⃓⃘۪۪⃗❫❟⏜፞⏜֍۪۪̣̣۪۪۪⃟᎒⃟⿴፧❁
Lucas disitu langsung nahan Hyunjin lagi. "ASTATANK GUE UDAH 2 TAHUN SEKELAS SAMA LU DAN LU BARU MENYADARI KEBERADAAN GUE HARI INI?!".
Gue diem
◼◻◼
Gue dari tadi nunduk terus,ngerasa bersalah. Yaiyalah,coba gimana rasanya lu kgk dianggap ada dikelas lu sendiri? Gk enak kan? Nah makannya.
"Aelah ,udah kali gue nya ae b ae" kata orang yang baru kenal,Hyunjin.
"Uh gue ngerasa bersalah masa,TANGGUNG JAWAB LU?!" Kan kan gue ngegas lagi.
"Lah gue kudu tanggung jawab gimana bego gue kan kgk ngehamilin lu?"
"Ya bodo,yang penting lu kudu tanggung jawab" Kata gue,habis itu gue nyilangin tangan gue didepan dada gue dan mempout kan bibir.
"Hahh,sebener nya disini yang bego itu Lu atau Lo sih?!" Hyunjin mulai kesalll.
"Tuan Hyunjin yang bego" Kata gue dengan santai nya.
"Anjer,untung lu cewek kalo bukan mungkin gue udah Tampol"
"Tampol aja mas Tampol aja aqu sudah tidak tahan dengan semua ini"
"Drama drama" ini kata si Yuqi sama Lucas,dasar kapel eh couple da bes. Iri kan saia,jomblo.
"Buodo amat,pokoknya buat lu Hyunjin gue minta maap" Setelah ngomong gitu gue langsung pergi ke stand di kantin. Stand chilor omegot aqu suka sekali dengan chilor.
"Mbaa~,biasa yaaa" ucap gue dengan senyum Pepsodent yang selalu gue berikan kepada setiap orang.ga!
Setelah memesan,gue langsung nunggu di depan stand nya sambil liat liat pemandangan,yaitu orang yang pacaran,orang yang jomblo,geng centil,orang yang minta bonus, sampe ada orang yang lagi napas. Gue liatin satu satu.
Lagi asik asik nya liatin orang,tiba tiba...
"Neng nih chilor nya udah" kata si mba tukang chilor,"oh iya mbak,ini uang nya" bales gue sambil ngasih uang warna ungu.
Setelah itu gue langsung balik ke meja kantin yang berisikan orang orang tak berguna, yaitu,Yuqi bau,Lucas wakanda dan pangeran Hyunjin. Ya wajarin ae kalo gue manggil si Hyunjin pangeran,bikos dia ganteng,awue:v
"HAIH GAES INCES BEK" Kata gue dan membuat satu kantin tutup mata karna teriakan gue,ga:)
Gue langsung duduk di sebelah Yuqi dan didepan Hyunjin,awue:v
"Kalian lagi ngomongin gue yaa,ngaku lu pada tar gue kasi cinta nih" kata gue sambil menyipitkan mata dan ngelihat mereka satu satu.
Mereka diem,saling memandang satu sama lain dan mereka mengobrol kembali,mengabaikan kan kata kata gue yang indah tadi.
Jahat emat,gue langsung makan chilor sambil pura pura sedih,"lah ngapa lu?" tiba tiba sesosok pangeran Hyunjin bertanya kepada rakyat jelata seperti gue.
"Ga" Gue langsung lanjutin makan chilor gue. Mereka juga langsung lanjutin obrolan mereka,kan ee temen lagi sedih bukannya dibujuk malah di diemin.
"Oh iya jin,kelompok kita siapa aja?" tanya gue ke, "gue,lu,felix,sama haechan" jawab Hyunjin.
"Lah gue cewek sendiri dong?" tanya gue gk terima. "Ya tau dah,mungkin pak Taeil dendam sama lu" kata si Hyunjin.
"Hhh dasar,untung gue deket sama si felix sama haechan" Hyunjin gk memperdulikan omongan gue tapi langsung lanjut ngobrol sama Lucas. Astatank.
Tau gk kenapa gue bilang gue deket sama felix sama haechan? Karena gue sodara mereka,awue. Oh iya nama gue juga bukan Y/n doang woi,nama gue itu Lee Y/n ,faham?!.
Oke lanjutkan.
Gue sama Yuqi hikmat makan sementara Lucas sama Hyunjin asik sama obrolan masing masing.
KRINGGGGG SAAT NYA JAM KELIMA DIMULAI.
"Yaah udah masuk" ucap gue sedih. Gue langsung narik tangan Yuqi dan pergi ke kelas gue. Tapi kok rasanya tangan Yuqi besar ya? Gue langsung liat ke belakang gue,eh anjir si Hyunjin. Maaak kenapa anak mu ini kena kesialanಥ⌣ಥ
Gue langsung lepasin pegangannya, "eh sorry jin gue kira si Yuqi" si Hyunjin cuma liat tangan dia doang terus dia ngusap pucuk kepala gue sambil bilang,"makannya lain kali kalo mau narik orang itu liat dulu mana orang yang mau ditarik nya" dan dia langsung pergi ke kelas.
Astaga kok jantung gue deg deg ser ya? Udah lama juga gue gk suka lagi sama orang,tapi kok kudu dia sih? Eh tapi gapapa dia ganteng,ihh gagaga dia ngeselin.
Gue langsung geleng gelengin muka sambil tepuk tepuk pipi gue dan habis itu gue langsung masuk ke kelas.
🐣
Gk kerasa udah pulang ae,gue langsung beresin alat alat sekolah gue dan masukin semuanya ke dalam tas gue.
Baru juga gue mau gendong tas gue,Haechan sama felix udah ada di depan gue.
"Anjer bikin kaget ae lu dua" kata gue. Mereka diem,ee emang.
"Kenapa?" tanya gue, "Tar kerkom nya dimana?" tanya si item malika,haechan.
Gue diem.
Felix diem.
Hyunjin dateng.
"Woy kok pada diem ae sih" si Hyunjin nanya dengan terheran heran.
Gue,haechan,felix diem.
"Anjer diem diem mulu,kesel gue. Yodah lah kerkom nya di rumah gue ae,lagian lu berdua juga kan udah lama kagak kerumah gue" kata gue memfokuskan ngomong nya ke haechan sama felix,kalo Hyunjin gue abaikan.
"Oke jadi nya dirumah lu ya", kata Hyunjin,gue ngangguk,"mau kapan?" tanya gue.
"Besok ajalah biar bisa nyantuy" Kata Felix.
"Pulsek yak"
"Iyaq"
TBC
❁፧⿴⃟᎒⃟֍۪۪̣̣۪۪۪⏜፞⏜❟❪⃓⃘۪۪⃖🏔️̸⃓⃘۪۪⃗❫❟⏜፞⏜֍۪۪̣̣۪۪۪⃟᎒⃟⿴፧❁
Jamlup tekan bintang satu dua tiga pagar
⬇⬇⬇⬇⬇
KAMU SEDANG MEMBACA
Class Mate • H.Hyunjin
Fanfic[COMPLETE] "Lu saha?" - Y/n "Hyunjin" - Hyunjin "Murid pindahan?" - Y/n "Astatank gue dua tahun sekelas sama lu dan lu baru menyadari keberadaan gue hari ini?" - Hyunjin 22/09/19 - 04/09/21 ©asaayhi