ᴄʟᴀssᴍᴀᴛᴇ - ʜ.ʜʏᴜɴᴊɪɴ
"Napa lama amat dah?", Tanya Haechan kepada mu serta Yeji dan Yuqi. "Biasa, dicegat monyet jalanan", Ucap Yuqi, lalu dia duduk disebelah Lucas.
"Monyet jalanan?", Tanya Hyunjin bingung, Hyunjin menatap mu seperti menagih jawaban, "Si Yela ", Ucap mu, Kamu pun duduk disebelah Hyunjin. "Dia ga ngapa ngapain Lu kan?", Tanya Hyunjin khawatir, Kamu hanya menggelengkan kepala sebagai respon dari pertanyaan Hyunjin.
"Yang ada malah Y/n yang apa apain Yela pake kata kata pedas nya", Ucap Yuqi, "Iya weh, Gue baru tau kalo Y/n bisa ngomong pedes kek gitu", Tambah Yeji membenarkan. Cowok cowok hanya diam menunggu cerita.
Akhirnya Yuqi dan Yeji pun cerita tentang kejadian tadi, sementara kamu cuma nyemil makanan nya Hyunjin, lagi asik asik nyemil, tiba tiba Hyunjin memukul tangan mu pelan, "Makanan Gue woi", Ucap Hyunjin tak terima makanan nya diambil oleh mu.
"Yaela pelit amat", Ucap mu lalu cemberut. "Kan ntar mu beli cimin, gosah malakin makanan Gua kali", Ucap Hyunjin, "Iya deh iya maap tuan Hwang", Balas mu.
Saat Kamu dan teman teman mu sedang asik asik bicara, tiba tiba kepala mu terasa basah, "Puas lo? Puas ngeliat Gue putus sama Jaemin?", Ucap orang yang menyiram air ke kepala mu, Yela.
"Apaan sih lo?", Ucap mu lalu kamu berdiri agar baju mu tidak basah terkena air yang disiramkan kepada mu. Untung nya itu cuma air putih biasa, dan baru terkena rambut mu saja.
Yela pun menyimpan air itu dimeja lalu memeluk tangan Hyunjin, "Hyunjin, Y/n udah ngebuat aku putus sama Jaemin ", Ucap Yela dengan nada yang di sedih sedih kan. Entah kenapa Kamu kesal dengan itu, Kamu pun buru buru menarik Yela agar dia tidak menempel ke Hyunjin.
"Ngapain Lo nempel nempel cowok Gue? Mau ngerebut lagi? Ga cukup dengan Jaemin yang lu rebut hm?", Ucap mu geram sambil memegang tangan Yela dengan kencang.
"A-a sakit anjir", Yela pun menepis tangan mu, sementara Hyunjin dan teman teman mu sudah berada dibelakang mu. "Lo kenapa sih? Suka ya ngerebut apa yang Gue suka? Suka banget hah? Asal lo tau, Lo itu temen terbaik Gue, Gue bilang ke orang orang kalo Lo itu temen terbaik Gue, dan sekarang? Malah jadi temen terburuk Gue. Kenapa? Kenapa Lu kayak gini? Padahal dulu lu ga kayak gini", Ucap mu, sementara Yuqi sudah menahan mu agar kamu tak main fisik.
Disitu Yela cuma diam dan menunduk, "Kenapa ga jawab? Ga bisa jawab?", Ucap mu lagi, "GUE CUMA IRI SAMA LU, Gue iri kenapa Lu bisa dikelilingi orang baik, kenapa? Gue juga mau kayak Lu, Gue iri", Ucap Yela.
Kamu terdiam, Karena kamu tau Yela itu orang nya bagaimana, entah kenapa kamu langsung memeluk Yela, Yela hanya menangis di pelukan mu, Yuqi menatap kalian sedih, dia beranjak lalu memeluk kalian, Yuqi tau persis seperti apa kamu dan Yela.
Hyunjin dan yang lain hanya menatap kalian, "Asal lo tau Jin, mereka itu termasuk golongan sahabat yang paling tahu satu sama lain, Gue juga kecewa saat Yela ngelakuin itu ke Y/n", Ucap felix, Hyunjin hanya diam mendengarkan.
•••
Pulang sekolah, kamu dan Yuqi pun menghampiri Yela dikelas nya, fyi Yela beda kelas dengan mu, dan Yela satu kelas dengan Jaemin.
"y/n, Yuqi ", Ucap Yela saat melihat kamu dan Yuqi ada didepan kelas nya. Yuqi pun langsung merangkul Yela, "Dah ayo kita maen, dah lama ga maen", Ucap mu lalu mendorong Yela dan Yuqi dari belakang.
Saat kamu dan yang lain nya sedang jalan dikoridor dengan kecanggungan yang sangat besar, tiba tiba Jaemin menghalangi jalan kalian dan dia menarik Yela.
"Kalian mau apa in Yela?", Tanya Jaemin menatap Yuqi dan kamu sinis, "Bukan karna Gue sama Yela udah putus, kalian berhak ngapa ngapain dia", lanjut Jaemin.
Kamu dan Yuqi saling memandang lalu kalian pun melihat Yela, "Aku sama mereka cuma mau main kok jaem", Ucap Yela, Jaemin hanya bingung dengan perkataan Yela, "Main?", Tanya Jaemin, Yela hanya mengangguk, "Huum main", Ucap Yela lalu melepas genggaman Jaemin, "Lagian kalo mereka mau apa apain aku, kamu jga gada hak buat larang, sekarang kan kamu bukan pacar aku lagi", Lanjut Yela.
Jaemin pun mematung mendengar perkataan Yela lalu menunduk, Yela pun lantas pergi meninggalkan Jaemin. Yuqi menepuk bahu mu, "beresin dulu gih", Ucap Yuqi lalu menyusul Yela.
"Mau Gue jelasin ga?", Tanya mu dan membuat Jaemin menatap ke aras mu lalu Dia manganggukan kepala nya.
Kamu pun berjalan ke arah lapangan lalu duduk di kursi yang ada dipinggir lapangan itu, Jaemin hanya mengikuti kamu.
"Duduk ngapa", Ucap mu, Jaemin pun langsung duduk disebelah mu. "Lo masih sayang Yela ya?", Tanya mu, Jaemin hanya mengangguk membenarkan.
"Yela juga masih sayang loh sama lo", Ucap mu, Jaemin menatap mu, lalu menunduk lagi, "Engga, dia pacaran sama Gua karena dia iri sama Lo", Ucap Jaemin.
"Gue sih ga yakin kalo alasan dia pacarin lu karena itu", Ucap mu, "Gini deh, mungkin yang lu denger alasan nya cuman itu, Tapi menurut Gue, pasti ada alasan lain kenapa dia pacaran sama Lo, Dia sahabat Gue jaem, Gue tau tentang dia", Ucap mu, Jaemin hanya menatap mu saja.
Kamu pun menghela nafas, "Gini deh, Lu coba selesai in masalah ini dulu ntar sama Yela, karena dari yang Gue liat kalian masih saling sayang", Ucap mu, lalu kamu berdiri dan menepuk bahu Jaemin, "semangat jaem, Gue balik dulu ya temen temen Gue udah nunggu", Ucap mu lalu beranjak meninggalkan Jaemin.
Saat kamu menuju gerbang sekolah, kamu melihat Yuqi dan Yela saling terdiam, kamu pun menghampiri mereka, "WOI DIEM DIEM BAE", Ucap mu lalu kamu mendapatkan pukulan dari mereka, kamu hanya tertawa.
"Lu ngomongin apa sama Jaemin?", Tanya Yela. "ada deh", Ucap mu lalu pergi meninggalkan Yuqi dan Yela, "Woi tungguin ngapa", Ucap Yuqi lalu menarik tangan Yela dan menyusul mu.
Yela senang, dia senang bisa kembali bersama lagi dengan mu dan Yuqi, dia senang dan dia menyesal dengan perbuatan yang sudah dia lakukan kepada mu.
To be continue
ᴄʟᴀssᴍᴀᴛᴇ - ʜ.ʜʏᴜɴᴊɪɴ
Eaaaa jangan benci Yela gaes
Jangan lupa tinggalkan jejak ya -!♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Class Mate • H.Hyunjin
Fanfiction[COMPLETE] "Lu saha?" - Y/n "Hyunjin" - Hyunjin "Murid pindahan?" - Y/n "Astatank gue dua tahun sekelas sama lu dan lu baru menyadari keberadaan gue hari ini?" - Hyunjin 22/09/19 - 04/09/21 ©asaayhi