Kantin.
"Jin, gue rela-rela kesini lo cuma nraktir bakso pak somad doang nih?"
"Yang penting enak kan." Jawab Hyunjin yang masih menikmati bakso pak somad.
Iyain ajalah tapi emang seriusan bakso pak somad enak. Yah Ryujin bisa apa kalo yang diucapin Hyunjin bener.
"Jin nanti ke kedai kak Taeyong, kuy!" Ajak Ryujin antusias yang juga menikmati bakso.
"Tergantung waktu dan situasi sih, Ryu."
"Terserah lu, gue udah kangen sama kopi nya kak Taeyong."
"Ekhemm!" Ucap seseorang dengan Changbin.
"F-fel-"
"Gausah ditanggepin, Ryu. Kesenengan ntar anaknya." Ucap Hyunjin.
"Lah, anying."
"Eh, Ryu. Kok bisa kesini?" Tanya Felix."Naek ojol katanya." Jawab Hyunjin.
"Sabi juga kesini naik ojol."
"Gue kan dalla dalla." Ucap Ryujin dengan nada lagu dalla dalla.
"Uhuuy, ada neng Ryujin."
Hanjisung, Lino. Hanjisung, Lino. Gitu melulu, nempel aja terus kayak perangko.
"Uhuuy, ada si bangsat." Jawab Ryujin.
Yah. Ryujin emang udah akrab sama temen-temen bangsatnya Hyunjin. Mereka tuh kalo barengan bersepuluh bisa dibilang mbak Ryujin manager nya.
Iya, manager tapi duakali lipat lebih deket. Yah, gausah iri lah. Lu mah bisa apa.
Hanjis, Lino pun gabung sama mereka.
Sekarang meja mereka udah berasa meja para cogan sama cecan.Mejanya tuh berasa ada silau-silaunya kalo dilihat.
Meja terindah serta orangnya.Gaklah anjir. Yakali gitu, lebay amat.
"Ehm.. btw kalian raket banget ya kek kadal sama cicak." Ucap Ryujin ke dua oknum bernama Lino, Hanjis.
"Jauh, bego. Mana ada kadal sama cicak temenan." Jawab Hyunjin.
"Eh iya ding."
"Seungmin!" Panggil Hyunjin gembira ketemu sohibnya.
Berasa punya kegembiraan kinderjoy gitu. Pernah ngerasain gak?
Skip
Seungmin pun dateng setelah dipanggil-panggil Hyunjin kelima kalinya.
Iya, kelima kalinya.
Seungmin bukannya budeg tapi yah gamau gitu ngegubris human cem Hyunjin.
Males dianya sama Haje ntar gibah melulu apalagi ada Hanjis, Felix. Sumber dari kegibahan itu mah.
Sama aja kayak ibu arisan yang nentuin kapan arisan.Dan juga Seungmin kan anak baik-baik cuy. Kadang denger gibah rasanya pengen ikutan ngomong eh inget dosa masih banyak kagak lunas-lunas.
"Min! Yaela masih idup ternyata lo."
Yaampun btw ini Ryujin kadang sifatnya kayak Seungmin. Kalo ngomong suka gitu.
"Lo duduk sebelah gue, goblok. Ya seharusnya lebih tau duluan." Ucap Seungmin.
Eh eh ngegasan si ganteng.
"Seungmin ngomong kasar! Gue bilangin ke bang Wonpil." Seru Felix.
Biasa bocah lambe ember.
KAMU SEDANG MEMBACA
voices; hyunjin
Fanfiction❝I don't wanna hear no more!❞ ❝I don't wanna hear his voices❞ Semua orang pasti memiliki kisah, sama seperti mereka, memiliki kisah sendiri-sendiri. Entah itu kisah yang ingin ia ceritakan atau sebaliknya ingin ia pendam dan lupakan. Lalu bagaimana...