Part 1

496 24 1
                                    

    Hari ini adalah hari pertamaku masuk kerja. Ya aku bekerja sebagai teler disalah satu bank asing. Aku melamar kerja setelah lulus SMK. Ya aku bukan lulusan kuliah, mengapa aku bekerja? Aku bekerja karena ingin kuliah dan tidak ingin membebani keluarga ku lagi walaupun keluargaku mampu membiayai untukku masuk kuliah, tetapi aku ingin kuliah dengan hasil jerih payahku sendiri maka dari itu aku pergi ke Jakarta untuk bekerja dan kuliah.

Sudah dulu aku bercerita sekarang kita semangat bekerja. Pagi ini aku berangkat bekerja pukul 07.00 karna jarak apartemen dan tempat ku bekerja tidak terlalu jauh.

     Kalian heran mengapa aku bisa tinggal di apartemen? Ya aku diberi tawaran oleh tetanggaku dirumah untuk tinggal di apartemennya karna dia sudah tidak menempatinya lagi, dari pada aku harus ngekost aku terima saja tawarannya walaupun tidak enak kepadanya, jika aku gajian nanti aku akan memberikannya uang sebagai biaya walaupun dia tidak memintanya.

Ah sudah balik lagi ke cerita, akhirnya aku sampai ditempat bekerja, aku segera menghampiri mbak Desi untuk bersiap-siap, mbak Desi adalah senior ku dia sudah lama bekerja disini dan dia adalah atasanku.

  Bismillah aku memulai bekerja hari ini. Hari ini sangat melelahkan karna banyak sekali nasabah yang ingin menyimpan uang. Pukul 17.00 aku memberaskan meja sudah waktunya untuk pulang dan mengistirahatkan badan.

                                  ******

Kalian sudah tidak asing lagi kan dengaku. Ya aku Fajar Alfian seorang atlet bulutangkis. Hari ini latihan seperti biasanya tidak ada bedanya dengan hari yang lalu. Aku segera membersihkan diri dan istirahat.

Ah dari pada bosen lebih baik aku membuka Instagram kali aja cewek cantik. Saat sedang fokus tiba-tiba datang Jombang.

" Lagi ngapain lu senyum- senyum liat hp kaya begitu?" Kata Rian.

" Ah kepo lu mau tau aja deh urusan orang" jawab Fajar.

" Ah gua tau lu pasti lagi cari cewek kan di ig" Kata Rian.

" Hehehe tau aja lu jom" sambil cengengesan.

" Heh dasar kerdus lu ya, udah banyak cewe yang lu kerdusin sekarang lu mau cari lagi, cepet tobat lu" kata Rian sambil main hp.

" Ya gapapa jom gua tu belum nemuin yang sreg sama hati gua, makanya doain gua jom biar cepet dapet biar bisa gua seriusin hehehe" jawab Fajar sambil membayangkan kapan dia ketemu jodohnya.

" Iya gua doain lu semoga cepet ketemu sama jodoh lu yaa yang terima lu apa adanya tanpa ada embel-embel lu atlet terkenal" doa Rian untuk Fajar.

" Aamiin yaallah, emang lu patner terdabest gua lah jom hehehe" jawab Fajar sambil menepuk bahu Rian.

💜💜💜

Senjaku (Fajar Alfian) (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang