Pagi ini aku dan Fajar akan berangkat ke Bandung jam 8 pagi Fajar sudah menjemput ku dan sekarang kita sedang diperjalanan.
"Aa padahal aku kan udh ketemu sama mamah aa, tapi kenapa tiap mau ketemu selalu deg-degan ya"
"Ngapain deg-degan sih bawa rileks aja yang gausah tegang"
"Ya tetep aja aa susah banget dibawa rileks nya"
"Udh kamu gausah takut santai aja oke, mamah udh nanyain kamu terus katanya udh kangen sama kamu Aiq juga gitu"
"Aku juga udh kangen sama mamah sama Aiq aa"
"Yaudah kamu tidur aja sana perjalanan masih jauh"
"Ga ah aku ga ngantuk aa. Aa hp nya mana aku pinjem dong?"
"Pasti mau selfi nih"
"Ih suudzon mulu aa mah"
"Kan biasanya kamu kalau pinjem hp aa pasti Selfi"
"Hehehe ga tiap hari ini aa"
Karena bosan Nisa iseng membuka ig Fajar dan membuat story.
Banyak fans Fajar yang DM menanyakan siapa sebenarnya perempuan itu. Nisa hanya tertawa melihat tingkah fans Fajar. Dan ternyata teh Susan pun nge DM Fajar.
De masih diperjalanan?
"Kamu kenapa senyum-senyum gitu liat hp aa?" Tanya Fajar
"Ah ga aa gapapa, aa ini teh Susan tanya katanya masih diperjalanan?"
"Bales aja udh keluar dari tol gitu"
Iya masih teh tapi udh keluar dari tol ko.
Ini Nisa teh bukan aa Fajar.Dikirain Fajar nis hehe, tumben kamu bajak ig Fajar biasanya kamu anti kalau Fajar bikin story hehehe.
Iseng aja teh bosen soalnya hehehe.
Hehehe.. kalau udh mau sampe kabarin teteh ya nis.
Oke teh siap.
"Teh Susan jawab apa yang?" Tanya Fajar.
"Kata teh Susan kalau udh mau sampe kabarin katanya"
Karena perjalanan macet dan Fajar penasaran akhirnya dia ambil hp nya.
"Pantesan teh Susan DM aku ternyata kamu jail bikin ig aku rame sama DMan orang"
"Hehehe kali-kali aa, toh nanti juga mereka tau kalo Fajar Alfian itu ternyata pacarnya cantik hehehe" ucap Nisa dengan bercanda.
KAMU SEDANG MEMBACA
Senjaku (Fajar Alfian) (Hiatus)
RomanceFanisa Aulia Putri Seorang wanita yang memberanikan diri merantau ke Jakarta untuk bekerja dan kuliah, tidak memiliki saudara tetapi meyakinkan bahwa aku bisa melewati semuanya. Fajar Alfian Seorang atlet badminton yang sedang banyak dibicaraka...