Part 8

190 11 0
                                    

Pagi ini Nisa berangkat kerja seperti biasa sebelumnya Nisa sempat mengecek hp nya ternyata belum ada pesan dari Fajar, mungkin belum sampai ucap Nisa dalam hati.

Nisa bekerja seperti biasa, sekarang waktunya istirahat. Nisa mengecek hp ternyata ada pesan.

Fajar Alfian 💜
Aa baru sampai di hotel nis
Kamu jangan lupa makan ya

Nisa💜
Maaf ya aa baru bls
Iya aa. Istirahat aa pasti aa cape abis perjalanan jauh.
Iya aa juga jangan lupa makan.

Fajar Alfian 💜
Iya gapapa
Iya aa istirahat nanti. Iya nanti makan

Nisa💜
Jangan iya iya mulu aa tapi dilakuin juga

Fajar Alfian 💜
Iya sayangku pacarnya aa

Nisa💜
Mulai lebay deh aa
Udh ya aa aku mau sholat dulu, aa juga jangan lupa sholat ya

Fajar Alfian 💜
Oke.. bye bye pacar aa💜
(Read)

Sedangkan jauh disana Fajar sedang senyum-senyum sendiri. Ko sinyo yang sekamar dengan dia pun heran.

"Lu kenapa deh jar senyum-senyum sendiri kaya gitu?" Tanya ko sinyo.

"Biasa koh abis dapet moodboster" jawab Fajar.

"Iya yang udh punya pacar skarang semangat mulu bawaannya.. cepet halalin jar biar makin semangat nanti kalau turnamennya" ucap koh sinyo sambil tertawa.

"Hehehe iya koh doain aja ya" jawab Fajar.

"Oke oke jar di doain nanti sama gua" jawab koh sinyo sambil tertawa.

Sedangkan di Indonesia sana Nisa baru saja pulang bekerja. Dia baru saja sampai di apartemennya, segera membersihkan dirinya.

Setelah selesai adzan dia langsung melaksanakan sholat. Jam set 7 malam Nisa baru berangkat kuliah.

******

Fajar sedang asik bercanda dengan teman-temannya. Ya mereka semua atlet sedang makan malam bersama.

"Jar coba dong telpon/video call pacar lu gua penasaran pengen liat" pinta Apri pada Fajar.

"Sorry ya pri gabisa nih" jawab Fajar.

"Yah lu mah gitu jar kan gua penasaran ya kenapa dia mau sama lu" jawab Apri yang membuat semua orang tertawa.

"Bukan gitu pri emangnya gabisa kalau skarang soalnya dia lagi kuliah" jawab Fajar.

"Loh dia kuliah malem emangnya jar?" Sahut Ginting.

"Iya ting dia kerja dulu paginya terus malemnya dia kuliah" jawab Fajar.

"Wih hebat pacar lu jar kerja sambil kuliah" ucap Apri.

"Iya dia kuliah pake uang sendiri hasil kerja dia" jawab Fajar.

"Wih yang kaya gini jangan di sia-siain jar harus lu perjuangin" ucap ka Grey.

"Iya ka siap lah" jawab Fajar sambil tertawa.

Senjaku (Fajar Alfian) (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang