Part 9

177 13 0
                                    

2 tahun kemudian

Tak terasa hubunganku dengan Fajar sudah berjalan 2 tahun, walau selama 2 tahun ini perjalanan kita tidak selalu mulus ada saja lika-liku dan kami selalu menyelesaikannya dengan kepala dingin ataupun harus mengalah. Teman-teman dan keluarga kita sudah mengetahui hubunganku dengan Fajar tapi fans Fajar belum tau karena aku tidak ingin mempublikasikan nya, tak jarang aku ikut Fajar ke Bandung atau Fajar ikut pulang ke Bogor.

Sekarang adalah hari yang ku tunggu- tunggu karna hari ini adalah hari wisuda ku, setelah bertahun-tahun aku menyelesaikan tugas ini akhirnya aku wisuda juga dan sayangnya Fajar tidak bisa hadir karena sedang turnamen jadinya hanya teh Susan dan Aiq yang datang walaupun aku bilang tidak usah kerena kasian jauh dari Bandung ke Jakarta.

"Selamat kk akhirnya selesai juga kuliahnya" ucap adikku. Ya adikku bernama Farhan dia sekarang berumur 17 tahun kelas 2 SMK.

"Makasih musuhku" jawabku sambil tertawa.

"Teh Nisa Aiq kangen" teriak Aiq yang berlari ke arahku.

"Aiq jangan lari-lari" teriak teh Susan.

"Teteh juga kangen sama Aiq sini peluk teteh" ucapku sambil merentangkan kedua tangan.

"Nis selamat ya akhirnya lulus juga, Aiq turun kasian teh Nisa berat gendong Aiq" ucap teh Susan padaku sambil memberikan buket bunga.

"Iya makasih ya teh jauh-jauh dari Bandung ke sini. Gapapa teh Aiq nya lagi kangen sama aku.. hehehe" ucapku pada teh Susan.

"Gapapa nis sebagai gantinya kan Fajar gabisa dateng kesini" jawab teh Susan.

"Ayo teh kita foto dulu" ajakku pada tehh Susan.

Fajar Alfian 💜
Selama sayangnya aa akhirnya wisuda juga🤗💜 maafin aa ya gabisa dateng ke acara wisuda kamu😥

Nisa💜
Makasih aa ku 💜
Gapapa aa kan disana aa lagi berjuang buat negara kita, nanti kan bisa kalau aa udh kita rayain lagi aja hehehe

Fajar Alfian 💜
Sama-sama sayanyg aa💜
Oke nanti kalau aa pulang kita dinner oke😉

Nisa💜
Oke aku tunggu ya aa hehehe

Fajar Alfian 💜
Oke sayangnya aa💜
(Read)

"Fokus mulu sama hp si bu" ucap teh Susan sambil tertawa.

"Eh.. maaf ya teh heheh" jawabku dengan malu.

"Oh iya teh.. teteh nginep atau gimana ini?" Tanyaku pada teh Susan.

"Teteh langsung pulang ke Bandung aja nis" jawab teh Susan.

"Kenapa ga nginep aja teh, kan cape teh pulang pergi" jawabku pada teh Susan dengan tak enak karena yang memaksa teh Susan untuk datang kesini adalah Fajar.

"Gapapa teteh pulang aja soalnya kan besok teteh sama suami harus kerja" jawab teh Susan.

"Yaudah deh hati-hati dijalan ya teh. Aiq teteh bakalan kangen deh sama kamu, insyaallah nanti kalo ada waktu teteh kesana sama amang ya kita main oke" jawabku sambil memeluk Aiq.

"Aiq sayang sama teteh" ucap Aiq sambil memelukku.

"Teteh juga sayang Aiq" jawabku.

"Yaudah nis teteh pulang dulu yah, salam sama ibu bapa kamu ya teteh pulang duluan gitu" ucap teh Susan.

"Dadah teteh Aiq pulang dulu ya" ucap Aiq.

Senjaku (Fajar Alfian) (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang