Part 7

179 17 0
                                    

Pagi ini Nisa berangkat bekerja seperti biasanya. Seperti biasa tidak ada yang berbeda dengan sebelumnya pekerjaan hari ini tidak terlalu ramai karena akhir bulan.

Jam menunjukkan pukul 17.00 Nisa segera pulang dan pergi kuliah. Sesampainya Nisa di apartemen, dia segera mandi dan pergi kuliah.

Fajar Alfian 💜
Nis udh pulang?

Nisa💜
Maaf ya aa aku baru beres mandi
Udah ko aa

Fajar Alfian 💜
Oh iya gapapa nis
Berangkat kuliah jam berapa?

Nisa💜
Abis magrib aa

Fajar Alfian 💜
Aa anter ya nis

Nisa💜
Gausah aa gapapa Nisa pakai gojek aja
Aa istirahat aja ya kan hari rabu mau berangkat turnamen

Fajar Alfian 💜
Gapapa nis aa anter aja ya

Nisa💜
Aa dengerin aku ya. Aa banyakin istirahat aja sebelum turnamen ya. Aku bisa sendiri ko aa berangkat kuliah nya

Fajar Alfian 💜
Yaudah deh aa ngalah kali ini
Hati-hati dijalan nis💜

Nisa💜
Nah bagus nurut sama aku ya aa
Iya aa

Fajar Alfian 💜
Iya iya aku nurut ko

Nisa 💜
Yaudah ya aa aku baru sampai kampus mau langsung masuk kelas.
Selamat istirahat ya aa jangan banyak main hp💜

Fajar Alfian 💜
Iya nis makasih support nya💜
Semangat belajarnya ya💜
(Read)

Nisa hanya membaca pesan Fajar karena kelas sudah dimulai. Selama 3 belajar akhirnya kelas selesai dan Nisa segera pulang.

     ******

Pagi ini Nisa bangun tidur seperti biasa dan melakukan aktifitas sebelum berangkat bekerja.

Berbeda halnya dengan Fajar pagi ini pelatnas melakukan latihan lebih awal dari biasanya karena malam ini mereka semua akan berangkat turnamen.

"Ayo semangat latihannya jangan leha-leha!!" Teriak coach Herry.

Fajar dan kawan-kawannya latihan dengan serius hanya terdengar suara kok saja, tidak ada suara lainnya.

Pukul 11.00 mereka semua selesai latihan karena mereka harus membereskan barang-barang bawaannya untuk malam ini. Disela-sela kesibukan Fajar menyempatkan diri untuk menghubungi Nisa.

Dia menelepon Nisa tetapi tidak diangkat oleh wanitanya itu.

"Eh iya gua lupa kan sekarang belum jam-nya Nisa istirahat ya" ujarnya dalam hati.

Pukul 12.00 Nisa baru saja beristirahat dia mengecek hp ternyata ada panggilan tidak terjawab dari Fajar. Dia mencoba menelpon balik.

Halo assalamualaikum.. ada apa aa tadi telpon nisa?

Oh ga nis, aa cuman mau bilang malam ini aa berangkat turnamen. Doain aa ya biar juara.

Senjaku (Fajar Alfian) (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang