💙💙💙
"Ne appa aku sudah berada didepan apartement eonni. Ne, akan kusampaikan pada eonni." Gadis cantik itu mematikan sambungan telfonnya dengan sang ayah. Ia menatap pintu apartement mewah dihadapannya dengan senyum miring.
Gadis itu menekan bell yang berada didekat pintu.
"Nuguseyo?"
"Apa ini tempat tinggal Han Yeoreum?"
"Ne, ada perlu apa?" tanya ajjuma yang berada didalam apartement. Gadis itu membungkuk pelan.
"Annyeonghaseyo, saya Han Saeyon adik Yeoreum eonni." Sapa Saeyon.
"Ah ne, tapi nona Yeoreum tidak ada dirumah." Jawab ajjuma.
"Apa aku tidak bisa menunggu didalam?" tanya Saeyon dengan hati-hati.
"Boleh saja, tapi- ak! Aggasi!" ajjuma terkejut karena Saeyon yang tiba-tiba masuk padahal ia belum menyelesaikan ucapannya.
Saeyon duduk dengan manis diruang tamu besar dan mewah apartement itu. "Ajjumma apa aku boleh meminta air?" pinta Saeyon manis.
Ajjuma menghela nafas beratnya, ia mengangguk dan berjalan kearah dapur. Saeyon melihat keseliling menatap kagum interior ruangan itu. "Ia lari dari rumah dan hidup mewah seperti ini ternyata." Gumam Saeyon.
Saeyon menatap bingkai foto besar dimana foto keluarga kecil yang tersenyum bahagia menatap kearah kamera. Saeyon menyentuh bingkau foto kecil yang ada diatas meja.
"Kau tidak boleh menyentuh itu nona." Tegus ajjuma.
"Ah mian, ini siapa?" tanya Saeyon.
"Dia pemilik apartement ini. Kau seharusnya tidak berada disini sekarang, jika nona Ran tau ia pasti akan marah."
"Wae? Aku adiknya Yeoreum eonni, dia juga tinggal disini kan?"
"Benar, nona Yeoreum memang tinggal disini bersama nona Ran. Tapi pemilik apartement ini nona Ran. Dia tidak suka jika ada orang asing yang tidak ia kenal sama sekali masuk kedalam rumahnya tanpa seijinnya. Kau akan mendapat masalah besar jika ia tau dan eonni mu pasti akan kena imbasnya juga. Jadi lebih baik anda jumpai saja nona Yeoreum langsung ke perusahaan K&R jika anda ingin menemuinya. Saya sudah menghubungi nona Yeoreum dan ia sedang dalam perjalanan kembali pulang." Jelas ajjuma.
"Hmm arraso." Jawab Saeyon acuh, ia berjalan kembali mengitari ruangan itu. Ajjuma menatap gadis itu sembari mengeryit tidak suka.
Tit tit tit tiririt
Yeoreum masuk dengan tergesa-gesa kedalam apartement mereka. Ia manatap Saeyon kesal, dengan langkah cepat ia menarik Saeyon keluar dari apartement itu.
"Ak! Eonni lepas, sakit!" ringis Saeyon.
"Mau apa kau?" tanya Yeoreum marah. Saeyon menatap Yeoreum dengan alis mengkerut tidak suka.
"Kenapa kau sensi sekali?"
"Jangan basa-basi katakan saja apa maumu?"
"Tidak ada, memang apa salahnya aku ingin mengunjungi mu sepulang dari korea?" Yeoreum memutar bola matanya kesal.
"Jika tidak ada yang ingin kau lakukan pergilah." Usir Yoereum, gadis itu hendak kembali keperusahaan.
"Kau berkencan dengan Yunsol oppa?" tanya Saeyon, langkah kaki Yeoreum terhenti. Gadis itu menatap adik tirinya dengan dahi mengeryit. "Katakan padaku, kau berkencan dengan Yunsol oppa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
NEW CHAPTER
FanfictionCerita ini karya selanjutnya Yiejung setelah Story BTS tamat. Jika masih belum ada yang baca cerita pengenalan karaker wanita untuk cerita ini, buruan cek work Yiejung dan segera baca, vote lalu komen. Jangan lupa ya, di Vote dan Komen. Agar lebih m...