Member X1 duduk diruang tamu rumah mereka bersama dengan manajer dan staff dati agensi. Staff agensi berencana memindahkan drom X1 ketempat yang lebih nyaman dan kemungkinan terhindar dari saesang fans.
Karena kejadian seminggu yang lalu dimana saesang fans dengan mudah masuk kehalaman rumah mereka membuat staff dan manajer khawatir.
"Ah hyung aku ada tempat yang bagus untuk tempat tinggal kami selanjutnya." ujar Seungyoun.
"Dimana?"
"Di daerah Hannam-dong."
"Hannam-dong?" tanya manajer mereka. Seungyoun mengangguk.
"Ah matta, tempat Bangtan sunbaenim tinggal juga kan?" sambung Wooseok. Seungyoun mengangguk.
"Eiyy ya! Itu terlalu mewah." ujar Seungwoo.
"Wae? Tapi disana menjamin keselamatan kita dan juga nyaman." ujar Wooseok.
"Benar." sambung Seungyoun.
"Harganya terlalu mahal, aku tidak yakin perusahaan bisa membayar sewanya."
"Untuk apa membayar sewa? Kita bisa nyaman tanpa memikirkan sewa bulanan atau tahunan jika ingin tinggal disana." jawab Seungyoun.
Mereka mengeryit bingung dengan ucapan Seungyoun. "Wae hyung? Memangnya kau punya apartemen disana?" tanya Hangyul mengejek.
"Eoh aku punya."
"UHUKK!!" para staff tersedak dengan jawaban Seungyoun. Seungyoun menatap mereka bingung.
"Jinjjaa?!"
"Eoh." jawab Seungyoun dengan wajah bodoh.
"Kapan kau membelinya?" tanya Woosoek.
"Bukan aku yang membelinya, aku mendapat hadiah dari kakek." jawab Seungyoun.
"Kakekmu? Kakek Kim?" tanya Seungwoo. Seungyoun mengangguk.
"Wuahh" gumam Hangyul kagum.
"Ya! Kenapa kau tidak mengatakannya sejak 3 bulan lalu saat mereka pindah huh?" kesal Wooseok.
"Mereka siapa?" tanya staff agensi.
"Ah itu kucing kesayangannya Wooseok." jawab Seungyoun asal. "Jadi bagaimana?"
"Apa kakekmu mengijinkan kita tinggal disana?"
"Kenapa tidak? Itu sudah jadi milikku, kakek memberikannya karena memang harus kutempati kan?"
"Baiklah, kami akan diskusi dulu dengan agensi jika mereka mengijinkannya. Kita akan pindah secepatnya." jawab manajer mereka.
"Apa tidak ada biaya tambahan lain, tidak mungkin kan kita hidup dengan gratis disana." tanya staff.
"Hmm kalian hanya perlu menyiapkan fasilitas kami seperti didrom dan sedikit mengubah setiap ruangan. Karena disana hanya berisi barang-barang untuk satu orang dan tentang diriku. Lalu ada juga biaya keamanan, kebersihan dan lain-lain." jawab Seungyoun. Para staff dan manajer mengangguk mengerti.
"Hyung kalau bisa secepatnya. Kalian tidak ingin kan kejadian seminggu yang lalu terulang lagi?" rengek Wooseok.
"Hmm arraso, akan kami usahakan."
KAMU SEDANG MEMBACA
NEW CHAPTER
FanfictionCerita ini karya selanjutnya Yiejung setelah Story BTS tamat. Jika masih belum ada yang baca cerita pengenalan karaker wanita untuk cerita ini, buruan cek work Yiejung dan segera baca, vote lalu komen. Jangan lupa ya, di Vote dan Komen. Agar lebih m...