Hana memberikan pose terbaiknya kekamera dengan memancarkan kecantikan gadis itu. Seisi ruangan terlihat kagum dengan kecantikan Hana. Bahkan gadis itu dengan santai bergaya seindah mungkin. Seperti itu adalah pekerjaannya sehari-hari.
"Apa dia model sebelumnya?" tanya karyawan K&R.
"Entahlah. Tapi aku dengar dia sudah sering menjadi model majalah sekolahnya."
"Dia cantik, kenapa perusahaan tidak menjadikannya model kita saja."
"Aku setuju. Hasil fotonya juga sangat bagus."
"Siapa yang memilihnya masuk keperusahaan kita?"
"Aku dengar Isajangnim menyukai karya webtoonnya. Mungkin isajangnim." mereka mengangguk, menatap Hana yang masih melakukan sesi pemotrettan untuk sampul majalah perusahaan.
Ran dan Yeoreum masuk kedalam ruang pemotrettan, para karyawan membungkuk hormat.
"Bagaimana sudah selesai?" tanya Ran.
"Belum isajangnim. Kami masih mengambil beberapa yang masih kurang."
"Hasilnya bagaimana?"
"Terlihat sangat memuaskan." Karyawan pria itu memperlihatkan layar yang menampilkan hasil foto Hana. Ran mengangguk, kagum dengan ekspresi yang diberikan Hana.
"Isajangnim."
"Hmmm?"
"Kenapa kita tidak menggunakan Hana sebagai model perusahaan kita."
"Kenapa?"
"Dia terlihat cantik dan cocok untuk karakter perusahaan."
"Jika dia mau tidak apa-apa."
"Tapi mungkin kita harus memperkirakan waktunya. Hana sedang masa penyusunan skripsinya. Mungkin kita bisa memintanya jika ia sudah lulus nanti." saran Yeoreum.
Ran dan karyawan mereka mengangguk setuju."Kalian bisa istirahat. Ini sudah jam makan siang." ujar Ran. Mereka mengangguk dan menyuruh yang lainnya beristirahat.
Hana berterima kasih pada orang disekitarnya sembari membungkuk kecil. Gadis itu berjalan kearah Ran dan Yeoreum.
"Mau makan siang bersama?" ajak Yeoreum. Hana menatap Ran yang mengangguk meminta Hana ikut.
"Ne." jawab Hana dengan senyum manisnya. "Aku permisi ganti baju sebentar. "
"Eoh, ganti bajulah. Itu pasti tidak nyaman kan." ujar Yeoreum. Hana mengangguk dengan tawa kecilnya dan berjalan keruang ganti.
💛💛💛
Ketiga gadis itu bersama 3 pengawal Ran sudah berada direstauran yang dekat dengan K&R mereka menikmati makan siang dengan nyaman.
"Hana~a." panggil Yeoreum.
"Ne eonni."
"Kau tau, para karyawan sangat kagum dengan hasil fotomu. Mereka meminta Ran eonni menjadikan mu sebagai model perusahaan."
"Nde?!" kaget Hana. "Ah, terima kasih."
"Kau mau?" tanya Yeoreum.
"Apa aku harus menjawab sekarang?"
KAMU SEDANG MEMBACA
NEW CHAPTER
FanfictionCerita ini karya selanjutnya Yiejung setelah Story BTS tamat. Jika masih belum ada yang baca cerita pengenalan karaker wanita untuk cerita ini, buruan cek work Yiejung dan segera baca, vote lalu komen. Jangan lupa ya, di Vote dan Komen. Agar lebih m...