Silohouette 07

255 57 0
                                    

Salsha bangun pagi banget. Jam setengah 4 tuh udah bangun.

Yaudah, Salsha mandi aja. Nanggung mau tidur. Udah mau subuh juga.

Oh iya, kemaren tuh abis dimarahin Eunbi, Salsha langsung mandi abis itu tidur. Biar Eunbinya gak nyemprot lagi 👉👈

Mungkin gegara itu Salsha jadi bangun pagi.

Habis mandi, dia bangunin Eunbi. Pelan banget banguninnya. Antara masih takut di semprot sama masih pagi banget buat teriak-teriak.

Eunbi-nya juga gak bangun-bangun.

Di tepok-tepok mukanya sampe di percikin pake air masih belum bangun.

Pas udah di puterin lagu La Vie en Rose baru bangun.

Jiwa wizone gak bisa boong👌

"Hng." Eunbi melenguh.

"Bangun, teh. Udah hampir subuh."

"Ohh. Iya." Eunbi mengucek matanya kemudian bangun dan berjalan ke arah kamar mandi.

Adzan subuh berkumandang. Salsha memilih sholat terlebih dahulu.

Setelah sholat Salsha merebahkan tubuhnya di kasur.

Memainkan handphone-nya.

Nggak kok gak pake hotspot Eunbi lagi.

Pake kuota sendiri.

Tapi kuota Salsha juga hampir habis. Daritadi dipake buat scroll ig soalnya.

'Apa minta pasang Wi-fi aja ya ke Ayah? Biar nanti Rumbah sering ke sini. Sekalian aku bisa main BUPG lama-lama.' Pikir Salsha.

Tak perlu berpikir dua kali. Salsha menelfon Ayah-nya. Namun, tidak diangkat.

Dia mencoba menelfon sang Ibu.

Tidak diangkat juga.

Akhirnya, Salsha memilih untuk mengirim pesan saja.

Dibalesnya pas udah jam 6. Manteb emang.

Mana dibalesnya gini, "Iya, Ayah udah nelfon tukangnya. Nanti jam 9 dipasang."

Salsha udah bilang ke Eunbi juga kalo mau pasang Wi-Fi.

Eunbi mikir kok bisa secepet itu. Emang ya Ayah Salsha kalo masalah duit mah langsung di gas. Asal jangan urusan Salsha mau nikah aja. Masih kecil!

Mungkin kalo Eunbi minta nikah besoknya langsung jadi itu resepsi. Ya tapi gimana. Eunbi aja gak punya calon.

"Teh, teteh gak punya pacar?"

Ini juga bocil. Pake nanya.

"Baru putus. Gak terlalu sreg. Soalnya dia lebih muda dari teteh."

'Ih, teteh pedofil."

"SELANG 2 TAHUN DOANG BUSET!" Eunbi triggered.

"Oh~"

"Kamu gimana?"

"Enggak ada lah. Siapa juga yang mau sama aku."

"Hush! Gak boleh gitu. Ada pasti."

"Yeji, Manda sama Liana lebih bersinar, Teh. Salsha cuma jadi bayang-bayang." Tak ada nada iri, tak ada nada sedih di kata-kata yang diucapkan oleh Salsha.

"Semua orang tuh berhak dicintai, Sal. Kamu belum nemuin orang yang cinta kamu aja. Tapi, kamu ada cowok yang disuka gak?"

Salsha menggeleng, "Gak tertarik, Teh. Temenan sama aku mah udah alhamdulillah."

Silhouette [00L]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang