Silhouette 21

204 39 1
                                    

Double up karena takut diamuk readers plus dalam rangka merayakan 1k

Jangan lupa pecahin kode yang ada di chapter 20. 2.6 1.3 2.6 1.3

**

Karena adanya tamu tak diundang—menurut Felix— alias Dimas, suasana semakin ramai. GWS—minus Yeji dan Hyunjin— yang tadinya menganggap Dimas adalah seorang yang pendiam dan tidak suka menunjukkan ekspresinya, malah cepat dekat dengan Dimas.

“Sorry to say nih ya, Mas. Gue tadi sempet mikir lu anaknya gak welcome ke orang lain. Muka lu lempeng terus soalnya.” Haechan terlalu jujur.

“Gak apa-apa lah. Banyak yang bilang gitu juga kok. Muka gue emang udah kek gini sih.” Dimas tetap membalasnya dengan wajah datar.

“Berarti kek Nancy ya, Lix.” Raihan menyenggol lengan Felix.

“Nope.” Balasan Felix membuat Raihan, Jaemin, dan Haechan berspekulasi sendiri.

“Jangan buat masalah ya.” Seungmin mengingatkan keempat temannya itu dan mereka malah acuh tak acuh.

“Anu- tadi sorry juga.” Salsha membuka suara.

“Eh, nggak. Gue yang harusnya minta maaf. Tiba-tiba juga dateng ke elu.” Dimas sedikit tersenyum.

“Wah gila.” Yeji berhenti.

“Anjir kaget.” Manda yang memang berjalan di belakang Yeji setelah dari toilet, terpaksa ikut berhanti.

“Gak usah dikatain kali. Gue juga tau gue gila. Gila karena Kak Adit heheheh.” Liana melirik sedikit pada Yeji kemudian kembali pada Handphone-nya.

“Bukan elu. Si Dimas.”

“Njir?! Depresi gegara ditinggal Ayahnya?!” Manda panik.

“Ish bukan. Kemaren tuh dia masih lempeng menuju sedih mukanya. Nah ini ada senyum dikit. Senyum dikit tuh udah kek ketawanya Liana kalo buat Dimas.”

“Apaan sih gue dibawa-bawa?!”

“Diem dulu ah.” Manda menampol pipi Liana pelan, “Lu lanjutin aja itu Kak Aditnya.”

“Masa- ah ya kali, Ji. Baru aja kenal.”

“Nyet. Gue ketemu Seungmin langsung dibikin ambyar. Nah itu temen lu ketemu sekali langsung muja-muja sampe jadi gila. Gak nutup kemungkinan.” Jelas Yeji.

“Love at the first sight serem banget.” Manda memasang ekspresi antara kasihan dan jijik melihat Liana sedang tertawa melihat foto Adit.

Liana berhenti, menghadap kedua temannya dengan serius, “Eh! Felix tuh juga love at the first sight anjir!”

“Seriusan??” Manda dan Yeji tak percaya.

“Iyalah gila. Lu pikir aja. Mereka ketemu dan berasa ngeliat muka sendiri-”

“Yah anjir itu mah namanya jatuh cinta pada diri sendiri.” Manda mengibaskan tangannya.

“Gak gitu aduh~” Liana frustasi.

“Bagi gue tuh Felix berasa nemuin kembarannya. Dia gak bener-bener sayang ke Salsha sebagai cewek.” Yeji menatap WIBU dan Salsha.

Manda menepuk tangannya satu kali, “Nah ini nih! Perlakuan Felix berasa pengen ngejagain Salsha aja. Salshanya yang malah baper sama perlakuan manis Felix.”

“Heh, Felix manis juga kalo sama Nancy!” Liana menunjuk-nunjuk Manda.

“Kalo Nancy tuh ‘kan sepupu Eric. Ya mau gak mau Felix juga baik lah sama Nancy- eh- Felix tuh baik sama yang udah dianggep jadi adeknya bukan sih?!” Manda yang berniat menyangkal malah menemukan bukti baru.

Silhouette [00L]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang