Dimana-mana Ninis promosi ehek
Kuy yang pengen dibikinin chibi. Mampir ke twitter Ninis @/apollogyc
**
“LIANA!” Haechan yang dibonceng Jaemin berteriak.“Brengsek telinga gue. TUNGGUIN!” Jaemin yang ikut berteriak malah di geplak oleh Haechan.
“Sama aja lu goblok!”
“Apasih?” Liana padahal udah nyampe koridor. Masih rela balik lagi ke parkiran buat duo koplak itu.
“Gimana?” Haechan turun dan membuka helmnya.
“Apanya gimana?” Liana mengernyit. “Rapihin dulu itu rambut.” Liana ingin merapikan rambut Haechan.
Haechan menolak, “Gantian sama Nana ntar.”
“Si kembar KW.” Jaemin sendiri udah ngaca-ngaca ganteng.
“Duh anjir. Kalo Felix mah tinggal geraknya doang. Salsha ini nih. Gak ada ngomong dengan jelas.”
“Sebenernya Salsha suka apa nggak sih?” Haechan mengganti Jaemin.
“Suka lah anjir. Disembunyiin doang.” Yeji tiba-tiba muncul.
“MONYET! KAGET GUE!” Jaemin hampir saja merubuhkan sepeda motor yang di parkir di sebelahnya.
“Yeu!” Yeji hampir menggaplok Jaemin.
“Seriusan udah suka?” Haechan telah selesai merapikan rambutnya.
“Iya. Udah dari lama. Gue lupa kapan. Alasannya-”
“Permisi.” Atensi mereka beralih pada-
“ANJING SETAN!” Yeji terkejut.
Liana ingin menyeletuk ‘Anjing apa setan? Pilih salah satu bgst. Anjing aja napa, ini masih pagi. Setan gak nongol. Nokturnal mereka.’ Tapi keknya gak pas waktunya. Mana Liana juga ikutan kaget.
“Lah Yeji ternyata.”
“Lah Dimas ternyata.” Yeji mengikuti nada bicara Dimas. “Lu pengen gue jawab gitu? Hah? Enggak! Ngapain lu di sini?!”
“Mau sekolah lah. Ruang guru dimana?”
“Ha? Anjing. Heh. Gue halu gak sih ini? Lu pada bisa liat Dimas ‘kan?” Yeji masih gak percaya.
Jaemin, Haechan, sama Liana ngangguk-ngangguk sambil nganga doang.
Yeji ikutan nganga, ngadep Dimas abis itu ngegas, “SERIUS LU?!”
“Serius. Kemaren sebenernya tuh sekalian ngurus pindahan. Mau surprise buat elu tapi malah ketauan duluan ya.”
“Nggak, gini loh, Dim. Ini udah dua bulan lebih sekolah trus lu baru mau pindah sekarang? Mana lu kan baru kehilangan-”
KAMU SEDANG MEMBACA
Silhouette [00L]
Fiksi PenggemarSpin-off See-saw [1/??] Please read see-saw first biar ngerti Pembukaan cerita ini benar-benar sampah. Tapi Ninis berusaha mengakhiri dengan harta^^ -non baku -harsh words -bxg