“Heh!” Liana menggebrak meja sebelum duduk di depan Felix.
Posisi mereka nih di kantin yang pengunjungnya bisa diitung jari. Soalnya, emang udah pulang. Tapi, muslimin lagi pada soljum.
“Kaget anjir! Kok belom pulang lu?”
“Mau ngomong sama elu. Tadi gak sempet. Rame sih. Untung aja Raihan nyuruh lu nungguin dia.” Jelas Liana.
“Ngomong paan dah?” Felix mengernyit.
“Gimana kemaren?”
“Gak gimana-gimana.” Jawab Felix.
“Ehhhh- padahal udah gue spill juga!”
Iya, yang kemaren kata Liana dia salah kirim tuh sebenernya lagi chattingan sama Felix.
Ngadu.
Sekalian nyuruh Felix beli bubur ayam plus ngasih sticky note langsung ke Salsha.
Heran ini kenapa satu geng jadi makcomblang satu sama lain
“Udah gue kasih. Dia juga udah bales duluan. Tapi gak gue bales lagi.”
“IH‼ KESEMPATAN JUGA‼‼” Liana geregetan, sampe megang kerah Felix trus di dorong-tarik.
“Bukan gitu!” Felix mencoba melepaskan cengkraman Liana.
“Anjeng sesek!”
“Aku bisa jelasin!”
“Anjer kok jadi drama.” Auto dilepas sama Liana.
“Lagian lu kalo pake bahasa manusia kaga nyambung sih.” Felix merapikan kerahnya.
“Ck, yaudah.”
Felix menghela nafas pelan sebelum mengeluarkan suara, “Bukannya gue gak mau bales. Gue kan gak bawa sticky note. Kemaren sempet ditawarin pake sticky notenya dia. Tapi mah udah kebiasaan sehari sekali balesnya. Gue juga gak mau buru-buru.”
“Mata lu kaga buru-buru. Lu udah suka sama Salsha hampir tiga tahun!” Liana melipat jari kelingking dan jempolnya. Menyisakan tiga jari dan menunjukkannya di depan wajah Felix.
“Ya namanya juga tahap pendekatannya baru sekarang!”
“Aduh- terserah deh!” Liana melipat tangannya.
“Besok gue ada niat nganterin balesan lagi ke rumahnya kok. Kan dia udah ngasih balesan buat hari ini.”
Mata Liana berbinar mendengar perkataan Felix, “NAH GITU DONG! Sekalian besok ngapel. Manfaatkan malming sebaik-baiknya!”
“Ngepel ngapel ngepel ngapel. Kaga pacaran juga! Lagian pas malming rumah Salsha rame. Pada mabar.”
“Itu para homo sapiens suruh ngungsi dulu lah!”
“Emang mau?”
“Yang penting ada tempat pengungsian sementara mah.”
“Rumah lu kalo gitu.“
“Yeu anjir gak bisa gue. Kan tiap malming gue di rumah Yeji.”
“Libur dulu lah, Li.”
“Dih ogah. Atau suruh pada ke rumah Yeji aja dah.”
“Gila lu. Auto di usir sama Yeji.”
“Ya-”
“Anjir! Gue kira cewek baru lagi. Ternyata chef Marisa KW.” Raihan tiba-tiba datang.
“Tupai anjir kaget gue!” Liana menabok lengan Raihan.
“Lu pada ngapain dah berduaan di sini? Udah pada nyerah ngejar tambatan hati? Mau berdua-”
KAMU SEDANG MEMBACA
Silhouette [00L]
FanficSpin-off See-saw [1/??] Please read see-saw first biar ngerti Pembukaan cerita ini benar-benar sampah. Tapi Ninis berusaha mengakhiri dengan harta^^ -non baku -harsh words -bxg