Maaf baru up, Ms. Wordku eror lagi :)
Heran ih kenapa banyak bat halangan kalo mau ngetik cerita ini
**
Udah gak kerasa 3 minggu mereka bales-balesan sticky notes.
Kira-kira udah ada 17 sticky notes yang Felix kumpulin.
Felix mikir, sticky notes punya dia dikemanain ya sama Salsha? Masih di simpen kek Felix gini atau malah dibuang?
Padahal tiap hari Felix dateng ke rumah Salsha buat ngegame. Tapi, masa mau ubek-ubek rumahnya Salsha cuma buat nyari sticky notes pemberian dia?
Lagian tulisan jelek Felix ngapain di simpen juga 'kan?
Sebenernya sama Salsha disimpen di dalem lemari belajarnya.
Ditempel urut sesuai sama tanggal dia dapet sticky notes itu.
Pemberian orang sekecil apapun tuh harus dihargai dan disimpan kata Salsha.
Yah, walaupun nanti kalo gak di pake dimasukin gudang sih.
Tapi, untuk sekarang, Salsha masih menikmati setiap tulisan yang tertulis di sana.
Emang kebanyakan kata-kata motivasi buat Salsha.
'You were born, that's already something good'
'Cheer up! Let ur smile shining more than sun'
Gitu-gitu lah
--
Setiap jam istirahat tuh Rumbah selalu duduk bareng sama Raihan, Felix, Haechan, Jaemin, Hyunjin sama Seungmin atau yang biasa dipanggil WIBU.
Padahal yang otaku cuma Haechan sama Raihan. Itu pun gak 100%
Nontonnya ya cuma Narto Saepudin sama Two Piece.
Ya WIBU emang cuma dipake buat nama doang.
Panjangannya padahal Wandra, Ipin bareng Upin.
Raihan sempet gak terima sih. Kan Felix lebih muda dari dia. Masa namanya di depan?!
Tapi setelah yang lain ngegas, "YA MASA NTAR JADI WUBI?! GAK ENAK DONG?!"
Akhirnya Raihan mengalah.
Itu juga gegara omongan Salsha.
"Ribet banget sih. Cuma nama doang."
Pelan. Tapi menusuk.
Felixnya ngira Salsha lagi belain dia. Ckck.
"Salsha jadi savage ya semenjak main sama kalian." Yeji menunjuk Felix, Raihan, Jaemin, dan Haechan dengan garpu secara bergantian.
"Dih ya kali. Kita aja nahan nahan sambat kalo di depan dia." Jawab Jaemin.
"Bener tuh. Cuma bisa anjir doang. Sepet." Haechan ikut-ikutan.
"Udah macem ngerokok aja." Hyunjin menggetok kepala Haechan dengan sendok.
"Makanya tuh aku kasih makanan tiap ke rumah. Biar gak sambat. Ngunyah aja."
KAMU SEDANG MEMBACA
Silhouette [00L]
أدب الهواةSpin-off See-saw [1/??] Please read see-saw first biar ngerti Pembukaan cerita ini benar-benar sampah. Tapi Ninis berusaha mengakhiri dengan harta^^ -non baku -harsh words -bxg