Maaf banget sumpah. Ninis ini dipaksain juga updatenya
Ya namanya umur kan gak ada yang tau
Btw, kindly check these:
**
Felix sebenernya sih pengen ikutan CFD. Tapi, males banget abis cape CFD masih harus ke gereja.
Andaikan kau tau, Lix. CFD ala teman-temanmu itu tidak membuat kelelahan.
Waktu itu juga nyempetin ke taman malah temen-temennya gak dateng CFD anjir lah.
Felix mengendarai sepedanya ke rumah Eric. Nyampe sana juga langsung gas lagi, Eric udah nunggu di depan rumahnya sih.
“Tumben udah siap?” Felix nanya gitu karena emang biasanya Eric nih mandinya lama. Felix selalu nunggu di dalem sambil ngaso.
“Di kerjain Nancy gue. Alarm dimajuin.”
“Nancy di rumah lu?”
Eric menggeleng pelan, “Tadi malem gue ke sana. Nganterin Mami.”
“Ohh. Kangen sama Adeknya paling tuh.”
Fyi, Mami Eric tuh kakaknya Mama Nancy.
“Hooh. Eh, Jum’at elu nganterin Nancy ke sekolah ya?”
“Nebengin doang. Kok lu tau?”
“Iya itu maksudnya. Gue di spam chat sama dia. Gue lagi mandi ya mana tau. Pas gue bales katanya udah bareng elu. Sorry ya jadi ngerepotin elu.”
“Sans. Kek sama siapa aja.”
“FELIX!”
“Hm?” Felix menoleh ke sumber suara.
Ternyata Salsha yang menyapanya, dia melambaikan tangan dengan semangat pada Felix.
Felix bengong dan tidak sengaja melindas batu sehingga membuat sepeda Felix oleng.
*Bruk!
“ANJENG GOBLOK FELIX!” Teriak Eric setelah Felix jatuh.
“FELIX NYUSRUK WOY!” Gegara Felix jatuh, WIBU sama Rumbah pada buru-buru liat keadaan Felix.
KAMU SEDANG MEMBACA
Silhouette [00L]
FanfictionSpin-off See-saw [1/??] Please read see-saw first biar ngerti Pembukaan cerita ini benar-benar sampah. Tapi Ninis berusaha mengakhiri dengan harta^^ -non baku -harsh words -bxg